Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
 
06-12-2018 07:37:15 - Dibaca 356 Kali
 
 
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Calon Presiden nomor urut 02 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meluapkan kekecewaannya pada jurnalis di Hari Disabilitas Dunia, Rabu (5/12). Dalam acara tersebut Prabowo bahkan menilai jurnalis sebagai antek.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai, ucapan Prabowo sebagai hal wajar. Kata dia, Prabowo sudah biasa meluapkan emosinya seperti itu.

"Kalau itu kan biasa ekspresi Pak Prabowo," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/12).


Berbeda dengan Prabowo, Muzani justru menganggap memaklumi kondisi media massa. Dia mengerti bahwa media memiliki beragam keterbatasan.

"Ya kadang-kadang media itu kan ada keterbatasan. Keterbatasan itu juga disebabkan karena volume. Jumlah koran yang harus diterbitkan juga enggak bisa banyak-banyak. Jumlah berita yang diceritakan juga enggak boleh banyak-banyak. Jadi ada space-nya. Itu sesuatu yang pembatasan pemberitaan selalu ada," ungkapnya.

Kedati demikian, Muzani mengakui kondisi keterbatasan itu juga terkadang menimbulkan ketidak adilan untuk semua pihak. Tetapi, pada dasarnya Wakil Ketua MPR ini memaklumi segala kekurangan teknis maupun non teknis yang ada di media massa.

"Nah ini lah yang kadang-kadang menimbulkan perasaan ketidakadilan di dalam pemberitaan. Nah ini yang dikritik oleh pak Prabowo dengan kawan-kawan semuanya," ucapnya.

Diketahui, Prabowo Subianto menumpahkan kekecewaannya terhadap jurnalis saat pidato Peringatan Hari Disabilitas Dunia di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Prabowo mengklaim jurnalis atau wartawan yang datang hanya mencari kesalahan dalam berucap. Kesalahan itu akan menjadi bahan untuk 'gorengan' kubu Jokowi.

"Ada saja enggak di sini, mereka ke sini nungguin gue salah ngomong," ketus Prabowo.

"Mereka, saya katakan, kelompok itu, menunggu gue salah ngomong kemudian digoreng lagi, bicara emak-emak engga boleh, tampang engga boleh," tambah dia.

Prabowo menduga, ada upaya besar memanipulasi demokrasi di Indonesia. Praktik sogok menyogok terjadi di seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari partai politik, pejabat, dan rakyat yang mau dibohongi dan dicuci otak oleh pers yang berbohong.

"Jadi saya katakan hey jurnalis kalian tidak berhak sandang sebagai jurnalis. Saya katakan mulai sekarang jangan lagi hormati mereka karena mereka semua antek," Prabowo memungkasi.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Sekjen Gerindra Maklumi Kondisi Media
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Fahri Tuding Penguasa Ikut Campur di Penolakan Prabowo Salat Jumat, Ini Respon Tegas Istana!

(15-02-2019 07:39:11 - Dibaca 478 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Pengumuman Salat Jumat Prabowo Dianggap Politis!

(15-02-2019 07:24:25 - Dibaca 261 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Pengamat IPB Sebut Bohong Besar Jika ada Capres yang Mau Setop Impor!

(13-02-2019 22:06:52 - Dibaca 466 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Fadli Zon Persoalkan Foto Keluarga Jokowi di Istana Bogor, Ini Respon Istana!

(12-02-2019 20:47:08 - Dibaca 1.526 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Fadli Zon Prediksi Prabowo Bakal Menang dengan 63 Persen?

(12-02-2019 19:09:16 - Dibaca 805 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Terkait Kasus Ketum PA 212, 3 Perwira Polri Akan Dilaporkan ke Propam?

(11-02-2019 19:28:00 - Dibaca 261 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Ketum PA 212 Sebut Penetapan Tersangka Dirinya Memalukan Hukum, Ini Respon Tegas Polisi!

(11-02-2019 19:23:28 - Dibaca 747 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Ketum PA 212 Tersangka, Gerindra Tuding Hukum Era Jokowi Buat Gerus Suara Prabowo!

(11-02-2019 17:41:00 - Dibaca 207 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Jokowi Kembali Dapat Dukungan Dari Driver Ojek Online 'Ojolali'

(11-02-2019 08:04:48 - Dibaca 257 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Sandiaga Prihatin dengan Nasib Ahmad Dhani, Mengapa?

(16-02-2019 17:46:20 - Dibaca 34 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Ini Reaksi Tegas Jokowi Soal Berita 'Ahok Gantikan Ma'ruf!

(16-02-2019 14:28:31 - Dibaca 692 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Ini Pesan Bijak Gibran Soal Belajar Memaafkan Bukalapak!

(16-02-2019 14:01:30 - Dibaca 182 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!

(16-02-2019 11:59:23 - Dibaca 492 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!

(16-02-2019 11:53:01 - Dibaca 318 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

(16-02-2019 10:07:07 - Dibaca 448 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
TKN Jokowi Sebut Pidato Prabowo Klise, Ini Pembelaan BPN!

(16-02-2019 09:19:47 - Dibaca 29 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 348 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 230 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 63 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
Ada Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air! Kok bisa?

(15-02-2019 10:16:48 - Dibaca 134 Kali)

Prabowo Tuding Jurnalis Antek, Ini Pembelaan Sekjen Gerindra!
PA 212 Ragukan Kekuatan Politik Ahok, Ini Komentar Tegas PDIP!

(15-02-2019 08:54:25 - Dibaca 206 Kali)

Temui Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Sampaikan Maaf!
Telah Menghina NU, Said Aqil Tegaskan Ahmad Dhani Bukan Warga NU Lagi!
PA 212 Sebut Berlebihan, Ini Respon Tegas Takmir Masjid Agung Semarang!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?