Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
 
06-01-2019 08:13:24 - Dibaca 179 Kali
 
 
Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Indonesia Corruption Watch (ICW) menyebarkan nama-nama caleg yang pernah jadi narapidana kasus korupsi. Ada 3 nama caleg DPRD Provinsi dari Partai Gerindra di daftar itu, salah satunya M Taufik.

"Saya nggak ngeh satu per satu, yang saya tahu hanya Pak Taufik DPRD DKI. Saya pikir adanya nama beliau tidak mengurangi komitmen kami dalam melawan korupsi. Saya pikir kita harus lihat kasus per kasus. Pak Taufik adalah contoh keberhasilan konsep pemasyarakatan yang kita adopsi dalam UU Nomor 12 Tahun 1995," kata Ketua DPP Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu malam (5/1/2019).

Habiburokhman kemudian menjelaskan konsep pemenjaraan yang dianut Indonesia saat ini. Menurut dia, penjara sudah seharusnya jadi tempat bagi para napi untuk memperbaiki kesalahan.


"Perlu dicatat bahwa Pak Taufik masuk Gerindra setelah selesai menjalani hukuman. Saat ini setelah hampir 5 tahun beiau di DPRD tidak pernah melakukan pidana tapi justru menunjukkan prestasi sebagai pimpinan dewan. Cek saja di Dapil beliau banyak konstituen yang sangat terbantu dengan kerja beliau," papar Habiburokhman.

Selain 3 nama di DPRD Provinsi, ada 3 lagi caleg Gerindra untuk DPRD Kabupaten/Kota yang masuk daftar ICW. Selain Gerindra, ada 10 partai politik lainnya yang juga masuk daftar itu.

"Pak Taufik memang pernah dipidana, tetapi beliau telah memperbaiki diri, diterima oleh masyarakat serta aktif berperan dalam pembangunan hal mana diatur Pasal 2 UU Tersebut," pungkas Habiburokhman.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: ICW Sebar Nama Caleg Eks Napi Korupsi, Gerindra Bela M Taufik
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 88 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Kivlan Zen Sebut Ada Capres Didukung LGBT Saat Ceramah di Masjid?

(23-03-2019 10:52:31 - Dibaca 205 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Prabowo Ingin Ciptakan Banyak Orang Kaya Jika Jadi Presiden?

(22-03-2019 07:41:40 - Dibaca 596 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
BPN Sebut Wiranto Ngawur Soal Penyebar Hoaks Dianggap Teroris

(22-03-2019 06:32:46 - Dibaca 159 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Sandi Klaim OK OCE Sumbang Rp 359 M ke DKI, Ini Respon Brilian TKN Jokowi!

(22-03-2019 06:16:46 - Dibaca 871 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 88 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.