Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
 
06-01-2019 08:13:24 - Dibaca 157 Kali
 
 
Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Indonesia Corruption Watch (ICW) menyebarkan nama-nama caleg yang pernah jadi narapidana kasus korupsi. Ada 3 nama caleg DPRD Provinsi dari Partai Gerindra di daftar itu, salah satunya M Taufik.

"Saya nggak ngeh satu per satu, yang saya tahu hanya Pak Taufik DPRD DKI. Saya pikir adanya nama beliau tidak mengurangi komitmen kami dalam melawan korupsi. Saya pikir kita harus lihat kasus per kasus. Pak Taufik adalah contoh keberhasilan konsep pemasyarakatan yang kita adopsi dalam UU Nomor 12 Tahun 1995," kata Ketua DPP Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu malam (5/1/2019).

Habiburokhman kemudian menjelaskan konsep pemenjaraan yang dianut Indonesia saat ini. Menurut dia, penjara sudah seharusnya jadi tempat bagi para napi untuk memperbaiki kesalahan.


"Perlu dicatat bahwa Pak Taufik masuk Gerindra setelah selesai menjalani hukuman. Saat ini setelah hampir 5 tahun beiau di DPRD tidak pernah melakukan pidana tapi justru menunjukkan prestasi sebagai pimpinan dewan. Cek saja di Dapil beliau banyak konstituen yang sangat terbantu dengan kerja beliau," papar Habiburokhman.

Selain 3 nama di DPRD Provinsi, ada 3 lagi caleg Gerindra untuk DPRD Kabupaten/Kota yang masuk daftar ICW. Selain Gerindra, ada 10 partai politik lainnya yang juga masuk daftar itu.

"Pak Taufik memang pernah dipidana, tetapi beliau telah memperbaiki diri, diterima oleh masyarakat serta aktif berperan dalam pembangunan hal mana diatur Pasal 2 UU Tersebut," pungkas Habiburokhman.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: ICW Sebar Nama Caleg Eks Napi Korupsi, Gerindra Bela M Taufik
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Gerindra Bela M Taufik Soal Namanya Masuk Daftar ICW Sebagai Caleg Eks Napi Korupsi!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER