Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
 
06-01-2019 12:48:09 - Dibaca 231 Kali
 
 
Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Politikus Partai Demokrat Andi Arief berencana melaporkan beberapa orang yang menyebutnya sebagai penyebar hoax 7 kontainer surat suara. Beberapa nama tersebut yakni juru bicara Tim Kampanye Nasional Arya Sinulingga, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto, anggota Kantor Staf Presiden Ali Ngabalin, dan politikus Partai Solidaritas Indonesia Guntur Romli.

"Saya akan laporkan ke bareskrim para pemfitnah," ujar Andi dalam cuitan di akun Twitter resminya, @AndiArief_, Ahad, 6 Januari 2018.

Andi mengatakan beberapa orang tersebut sudah jelas menyatakan fitnah terhadap dirinya. Sebelumnya, Andi tak ingin melaporkan beberapa nama itu. Namun Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat ini menilai fitnah terhadap dirinya sudah kelewat batas. "Dalam kasus fitnah pada saya, draw saja saya tidak mau. Semua harus tahu batas, batas marah dan batas kebaikan. Anda bisa marah, orang lain juga demikian," katanya.


Andi menuturkan dirinya juga akan menggeruduk rumah para terlapor ini. Dia mengatakan hal ini dilakukannya untuk membantu tugas kepolisian. "Saya sudah bentuk tim," ucapnya.

Andi berencana menggeruduk rumah orang-orang TKN ini dengan alasan keadilan. Sebelumnya, rumah Andi Arief di Lampung disebut telah digeruduk petugas polisi yang diduga berkaitan dengan cuitan 7 kontainer surat suara. "Kalau saya bisa digeruduk, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. Itu namanya keadilan," tuturnya.

Terkait penggerudukan rumah Andi Arief, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Kepolisian RI Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan polisi baru mendatang rumah Andi setelah ramai diperbincangkan di media sosial. "Setelah dicek karena viral, rumah itu sudah dijual sejak 2014, sudah buka atas nama saudara AA," ujar Dedi di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, pada Jumat, 4 Januari 2019.

Polemik ini berawal dari cuitan Andi Arief soal ditemukannya 7 kontainer berisi surat suara yang telah dicoblos pada Rabu, 2 Januari 2019. Hal ini membuat KPU mengecek ke Pelabuhan Tanjung Priok, dan menyatakan kabar itu hoax.

Atas cuitannya ini, Andi Arief diserang oleh beberapa orang dari TKN. Tim kampanye Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu bahkan telah melaporkan Andi Arief ke Bareskrim Polri. Adapun, Andi sebelumnya menanggapi enteng pelaporan tersebut. Namun, akhirnya dia memilih akan melaporkan balik mereka.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- POLITIK -
Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 236 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 216 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 259 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 493 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
PKS Kritik Prabowo Tak Serukan Opisisi, Ini Pembelaan Gerindra!

(13-07-2019 17:27:31 - Dibaca 266 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Tanggapi Moeldoko, Dahnil Sebut Rizieq Bukan Tak Mau Pulang Tapi Tak Bisa Pulang?

(10-07-2019 09:53:11 - Dibaca 473 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Rekonsiliasi Dikaitkan Dahnil dengan Kepulangan Rizieq, Ini Respon Tegas Ngabalin!

(06-07-2019 14:38:12 - Dibaca 513 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
NasDem Sebut PAN Selalu Membodohkan Program Jokowi Selama Kampanye!

(04-07-2019 19:58:57 - Dibaca 274 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Mayoritas Pimpinan Wilayah PAN Ingin ke Jokowi, Bagaimana dengan Amien Rais?

(03-07-2019 14:45:07 - Dibaca 424 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Merasa Difitnah, Andi Arief Akan Laporkan Orang yang Menyebutnya Penyebar Hoax!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.