Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
 
06-01-2019 13:06:53 - Dibaca 134 Kali
 
 
Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
PSI memberikan 'kebohongan award' ke cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, terkait pernyataannya soal Tol Cipali. Sandiaga membantah menebar kebohongan dan mengaku menyampaikan keluhan masyarakat.

"Ya saya tidak mau berkomentar mengenai awardnya, tapi bagi saya, apa yang saya sampaikan itu merupakan penyampaian dari masyarakat dan masyarakat menyampaikan dengan betul betul seotentik, dan seorisinil mungkin , dan tidak dibumbu-bumbui oleh politisi," kata Sandiaga di Jl Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Dia mengatakan semua keluhan masyarakat kepada dirinya itu mengalir tanpa rekayasa. Menurutnya, para elite tidak seharusnya menanggapi keluh kesah masyarakat tersebut dengan nyiyiran.


"Jadi apa yang kami sampaikan itu betul betul keluhan dari masyarakat, silakan elite menyikapi. Kalau menyikapinya penuh kenyinyiran seperti itu ya silakan biarkan masyarakat yang menilai," tutur Sandi.

Sandi justru khawatir 'kebohongan award' ini menjadi salah satu bukti elite politik yang jauh dengan rakyat. Sebab, menurut Sandi, apa yang disampaikannya kepada media dan masyarakat itu adalah aspirasi dari masyarakat.

"Tentunya apa yang saya sampaikan itu murni yang disampaikan masyarakat, saya justru khawatir kalau ini menjadi sebuah bukti bahwa elite sangat berjarak sama masyarakat. Masyarakat menyampaikan apa adanya bukan ada apanya, apa adanya tapi malah diberikan suatu bentuk feedback yang sangat tidak mempercayai apa yang disampaikan oleh masyarakat," ucapnya.

Ketua DPP PSI Tsamara Amany sebelumnya menyatakan Prabowo telah menyebarkan kebohongan mengenai selang cuci darah di RSCM dipakai 40 kali dan Sandiaga disebut Tsamara telah berbohong mengenai pembangunan Tol Cipali. PSI mengirimkan piagam Kebohongan Award itu ke Jl Kertanegara, yang dikenal merupakan kediaman Prabowo Subianto, via ojek online.

Dalam piagam dan piala penghargaan, Prabowo dikategorikan sebagai 'kebohongan terlebay' awal tahun 2019, Sandiaga dikategorikan 'kebohongan hakiki' awal tahun 2019, dan Andi Arief kategori 'kebohongan terhalu' awal tahun 2019.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dapat Kebohongan Award dari PSI, Sandi: Saya Sampaikan Keluhan Rakyat
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER