Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
 
06-01-2019 13:06:53 - Dibaca 185 Kali
 
 
Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
PSI memberikan 'kebohongan award' ke cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, terkait pernyataannya soal Tol Cipali. Sandiaga membantah menebar kebohongan dan mengaku menyampaikan keluhan masyarakat.

"Ya saya tidak mau berkomentar mengenai awardnya, tapi bagi saya, apa yang saya sampaikan itu merupakan penyampaian dari masyarakat dan masyarakat menyampaikan dengan betul betul seotentik, dan seorisinil mungkin , dan tidak dibumbu-bumbui oleh politisi," kata Sandiaga di Jl Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Dia mengatakan semua keluhan masyarakat kepada dirinya itu mengalir tanpa rekayasa. Menurutnya, para elite tidak seharusnya menanggapi keluh kesah masyarakat tersebut dengan nyiyiran.


"Jadi apa yang kami sampaikan itu betul betul keluhan dari masyarakat, silakan elite menyikapi. Kalau menyikapinya penuh kenyinyiran seperti itu ya silakan biarkan masyarakat yang menilai," tutur Sandi.

Sandi justru khawatir 'kebohongan award' ini menjadi salah satu bukti elite politik yang jauh dengan rakyat. Sebab, menurut Sandi, apa yang disampaikannya kepada media dan masyarakat itu adalah aspirasi dari masyarakat.

"Tentunya apa yang saya sampaikan itu murni yang disampaikan masyarakat, saya justru khawatir kalau ini menjadi sebuah bukti bahwa elite sangat berjarak sama masyarakat. Masyarakat menyampaikan apa adanya bukan ada apanya, apa adanya tapi malah diberikan suatu bentuk feedback yang sangat tidak mempercayai apa yang disampaikan oleh masyarakat," ucapnya.

Ketua DPP PSI Tsamara Amany sebelumnya menyatakan Prabowo telah menyebarkan kebohongan mengenai selang cuci darah di RSCM dipakai 40 kali dan Sandiaga disebut Tsamara telah berbohong mengenai pembangunan Tol Cipali. PSI mengirimkan piagam Kebohongan Award itu ke Jl Kertanegara, yang dikenal merupakan kediaman Prabowo Subianto, via ojek online.

Dalam piagam dan piala penghargaan, Prabowo dikategorikan sebagai 'kebohongan terlebay' awal tahun 2019, Sandiaga dikategorikan 'kebohongan hakiki' awal tahun 2019, dan Andi Arief kategori 'kebohongan terhalu' awal tahun 2019.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dapat Kebohongan Award dari PSI, Sandi: Saya Sampaikan Keluhan Rakyat
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 236 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 216 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 259 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 493 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
PKS Kritik Prabowo Tak Serukan Opisisi, Ini Pembelaan Gerindra!

(13-07-2019 17:27:31 - Dibaca 266 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Tanggapi Moeldoko, Dahnil Sebut Rizieq Bukan Tak Mau Pulang Tapi Tak Bisa Pulang?

(10-07-2019 09:53:11 - Dibaca 473 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Rekonsiliasi Dikaitkan Dahnil dengan Kepulangan Rizieq, Ini Respon Tegas Ngabalin!

(06-07-2019 14:38:12 - Dibaca 513 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
NasDem Sebut PAN Selalu Membodohkan Program Jokowi Selama Kampanye!

(04-07-2019 19:58:57 - Dibaca 274 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Mayoritas Pimpinan Wilayah PAN Ingin ke Jokowi, Bagaimana dengan Amien Rais?

(03-07-2019 14:45:07 - Dibaca 424 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Soal Award dari PSI, Sandi Bantah Sudah Tebar Kebohongan!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.