Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
 
06-01-2019 14:10:47 - Dibaca 206 Kali
 
 
Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief, kembali angkat bicara setelah mengaku rumahnya di Lampung digeruduk polisi. Kini, dia mengaku akan menggeruduk sejumlah elite kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Besok, saya akan laporkan ke Bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulinga anak buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN," tulis Andi Arief lewat Twitter, Minggu (6/1/2019).

"Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," sambungnya.


Aksi geruduk ini, menurut Andi Arief, sebagai balasan karena rumahnya digeruduk polisi. Dia meminta izin polisi dan mengaku akan menggeruduk dengan baik-baik.

"Kalau saya bisa digerudug, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. Itu namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat seluruh rumah pemfitnah saya. Saya mohon izin pak polisi, saya akan geruduk baik-baik dan menyerahkan ke polisi," ungkapnya.

Kabar rumah Andi Arief digeruduk ini sebelumnya disampaikannya sendiri, juga lewat Twitter. Polda Lampung membantah dan menegaskan rumah itu bukan milik Andi Arief lagi.

"Tidak ada gerebek ya, tidak ada penindakan oleh Krimsus Cyber ya, yang ada itu sambang, bukan rumahnya Andi Arief, itu sudah dijual sejak 2014," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih saat dihubungi detikcom.

Sulis mengatakan rumah itu dijual pada 2014. Rumah itu kini milik seseorang bernama Yusrizal, yang siang ini disambangi polisi.

"Kalau polisi kan silaturahmi, sambang, kan maksud dan tujuannya banyak," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Andi Arief Bakal Geruduk Kubu Jokowi: Ngabalin hingga PSI
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 416 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.252 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER