Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
 
06-01-2019 14:10:47 - Dibaca 258 Kali
 
 
Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief, kembali angkat bicara setelah mengaku rumahnya di Lampung digeruduk polisi. Kini, dia mengaku akan menggeruduk sejumlah elite kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Besok, saya akan laporkan ke Bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulinga anak buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN," tulis Andi Arief lewat Twitter, Minggu (6/1/2019).

"Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," sambungnya.


Aksi geruduk ini, menurut Andi Arief, sebagai balasan karena rumahnya digeruduk polisi. Dia meminta izin polisi dan mengaku akan menggeruduk dengan baik-baik.

"Kalau saya bisa digerudug, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. Itu namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat seluruh rumah pemfitnah saya. Saya mohon izin pak polisi, saya akan geruduk baik-baik dan menyerahkan ke polisi," ungkapnya.

Kabar rumah Andi Arief digeruduk ini sebelumnya disampaikannya sendiri, juga lewat Twitter. Polda Lampung membantah dan menegaskan rumah itu bukan milik Andi Arief lagi.

"Tidak ada gerebek ya, tidak ada penindakan oleh Krimsus Cyber ya, yang ada itu sambang, bukan rumahnya Andi Arief, itu sudah dijual sejak 2014," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih saat dihubungi detikcom.

Sulis mengatakan rumah itu dijual pada 2014. Rumah itu kini milik seseorang bernama Yusrizal, yang siang ini disambangi polisi.

"Kalau polisi kan silaturahmi, sambang, kan maksud dan tujuannya banyak," ujarnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Andi Arief Bakal Geruduk Kubu Jokowi: Ngabalin hingga PSI
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 236 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 216 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 259 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 494 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
PKS Kritik Prabowo Tak Serukan Opisisi, Ini Pembelaan Gerindra!

(13-07-2019 17:27:31 - Dibaca 266 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Tanggapi Moeldoko, Dahnil Sebut Rizieq Bukan Tak Mau Pulang Tapi Tak Bisa Pulang?

(10-07-2019 09:53:11 - Dibaca 474 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Rekonsiliasi Dikaitkan Dahnil dengan Kepulangan Rizieq, Ini Respon Tegas Ngabalin!

(06-07-2019 14:38:12 - Dibaca 513 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
NasDem Sebut PAN Selalu Membodohkan Program Jokowi Selama Kampanye!

(04-07-2019 19:58:57 - Dibaca 274 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Mayoritas Pimpinan Wilayah PAN Ingin ke Jokowi, Bagaimana dengan Amien Rais?

(03-07-2019 14:45:07 - Dibaca 424 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Rumahnya Digeruduk Polisi, Andi Arief Bakal Balas Geruduk Balik Kubu Jokowi?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.