Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
 
06-01-2019 14:16:27 - Dibaca 1.192 Kali
 
 
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berdoa yang terbaik untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purmama (Ahok) yang akan bebas pada 24 Januari mendatang. Dia juga berdoa untuk kesehatan Ahok.

"Pak Ahok sudah mau keluar ya, Insya Allah sehat Pak Ahok," kata Sandiaga di Jl. Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Sandi mengatakan kemungkinan akan bertemu Ahok jika waktunya bersamaan di Jakarta. Meski nantinya tidak bertemu, dia akan mendoakan yang terbaik untuk Ahok.


"Kalau pas jadwalnya ada di Jakarta, beliau mau ketemu, saya sudah lama nggak ketemu beliau. Nanti kita berdoa lah buat yang terbaik buat dia," ucapnya.

Ketika ditanya mengenai apa yang akan diberikan Sandi jika bertemu Ahok. Sandi mengatakan belum terpikirkan mengenai hal itu.

"Belum ada," ucap Sandi.

Dirjen Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Kemenkum HAM Sri Puguh Budi Utami juga sempat mengatakan, bila mengajukan permohonan cuti, Ahok bisa segera keluar dari Rutan Mako Brimob, Depok.

"Data di kami, mungkin Ahok bisa bebas tanggal 24 Januari 2019. Kalau beliau mengajukan cuti menjelang bebas, kemungkinan bisa lebih cepat. Itu haknya kalau beliau nanti mau," kata Sri kepada wartawan di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga Doakan yang Terbaik Untuk Ahok yang Akan Bebas
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.236 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER