Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
 
06-01-2019 14:16:27 - Dibaca 1.211 Kali
 
 
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berdoa yang terbaik untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purmama (Ahok) yang akan bebas pada 24 Januari mendatang. Dia juga berdoa untuk kesehatan Ahok.

"Pak Ahok sudah mau keluar ya, Insya Allah sehat Pak Ahok," kata Sandiaga di Jl. Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Sandi mengatakan kemungkinan akan bertemu Ahok jika waktunya bersamaan di Jakarta. Meski nantinya tidak bertemu, dia akan mendoakan yang terbaik untuk Ahok.


"Kalau pas jadwalnya ada di Jakarta, beliau mau ketemu, saya sudah lama nggak ketemu beliau. Nanti kita berdoa lah buat yang terbaik buat dia," ucapnya.

Ketika ditanya mengenai apa yang akan diberikan Sandi jika bertemu Ahok. Sandi mengatakan belum terpikirkan mengenai hal itu.

"Belum ada," ucap Sandi.

Dirjen Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Kemenkum HAM Sri Puguh Budi Utami juga sempat mengatakan, bila mengajukan permohonan cuti, Ahok bisa segera keluar dari Rutan Mako Brimob, Depok.

"Data di kami, mungkin Ahok bisa bebas tanggal 24 Januari 2019. Kalau beliau mengajukan cuti menjelang bebas, kemungkinan bisa lebih cepat. Itu haknya kalau beliau nanti mau," kata Sri kepada wartawan di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga Doakan yang Terbaik Untuk Ahok yang Akan Bebas
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 90 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Kivlan Zen Sebut Ada Capres Didukung LGBT Saat Ceramah di Masjid?

(23-03-2019 10:52:31 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Prabowo Ingin Ciptakan Banyak Orang Kaya Jika Jadi Presiden?

(22-03-2019 07:41:40 - Dibaca 596 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
BPN Sebut Wiranto Ngawur Soal Penyebar Hoaks Dianggap Teroris

(22-03-2019 06:32:46 - Dibaca 159 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Sandi Klaim OK OCE Sumbang Rp 359 M ke DKI, Ini Respon Brilian TKN Jokowi!

(22-03-2019 06:16:46 - Dibaca 871 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 90 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.