Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
 
06-01-2019 14:16:27 - Dibaca 1.240 Kali
 
 
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berdoa yang terbaik untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purmama (Ahok) yang akan bebas pada 24 Januari mendatang. Dia juga berdoa untuk kesehatan Ahok.

"Pak Ahok sudah mau keluar ya, Insya Allah sehat Pak Ahok," kata Sandiaga di Jl. Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Sandi mengatakan kemungkinan akan bertemu Ahok jika waktunya bersamaan di Jakarta. Meski nantinya tidak bertemu, dia akan mendoakan yang terbaik untuk Ahok.


"Kalau pas jadwalnya ada di Jakarta, beliau mau ketemu, saya sudah lama nggak ketemu beliau. Nanti kita berdoa lah buat yang terbaik buat dia," ucapnya.

Ketika ditanya mengenai apa yang akan diberikan Sandi jika bertemu Ahok. Sandi mengatakan belum terpikirkan mengenai hal itu.

"Belum ada," ucap Sandi.

Dirjen Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Kemenkum HAM Sri Puguh Budi Utami juga sempat mengatakan, bila mengajukan permohonan cuti, Ahok bisa segera keluar dari Rutan Mako Brimob, Depok.

"Data di kami, mungkin Ahok bisa bebas tanggal 24 Januari 2019. Kalau beliau mengajukan cuti menjelang bebas, kemungkinan bisa lebih cepat. Itu haknya kalau beliau nanti mau," kata Sri kepada wartawan di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/12).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga Doakan yang Terbaik Untuk Ahok yang Akan Bebas
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 228 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 212 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 254 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 489 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
PKS Kritik Prabowo Tak Serukan Opisisi, Ini Pembelaan Gerindra!

(13-07-2019 17:27:31 - Dibaca 264 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Tanggapi Moeldoko, Dahnil Sebut Rizieq Bukan Tak Mau Pulang Tapi Tak Bisa Pulang?

(10-07-2019 09:53:11 - Dibaca 471 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Rekonsiliasi Dikaitkan Dahnil dengan Kepulangan Rizieq, Ini Respon Tegas Ngabalin!

(06-07-2019 14:38:12 - Dibaca 511 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
NasDem Sebut PAN Selalu Membodohkan Program Jokowi Selama Kampanye!

(04-07-2019 19:58:57 - Dibaca 274 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Mayoritas Pimpinan Wilayah PAN Ingin ke Jokowi, Bagaimana dengan Amien Rais?

(03-07-2019 14:45:07 - Dibaca 424 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 642 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 264 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Terkait Ahok yang Segera Bebas, Ini Kata Sandiaga!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.