Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
 
06-01-2019 15:26:08 - Dibaca 444 Kali
 
 
Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Rumah Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin Arya Sinulingga hendak digeruduk oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief. Namun Arya mengaku tak khawatir.

"Kita nggak takut. Dia mau ngapain aja silakan, saya tidak perlu ada persiapan," kata Arya kepada wartawan, Minggu (6/1/2019).

Andi hendak menggeruduk rumah Arya dan sejumlah nama kubu Jokowi lainnya sebagai balasan karena rumahnya telah digeruduk polisi. Arya menyatakan urusan penggerudukan rumah di Lampung bukanlah urusannya, namun merupakan urusan polisi.


"Digerebek polisi kan bukan urusan kita. Kalau dia mau geruduk rumah kita itu artinya dia masuk ranah pribadi orang," kata Arya.

Menurut Arya, rencana Arief sebenarnya dilatarbelakangi oleh isu tujuh kontainer surat suara. Isu itu menyebut ada surat-surat suara yang telah dicoblos. Namun pihak polisi dan KPU menyatakan bahwa isu itu hoax belaka. Tim Jokowi-Ma'ruf juga menyatakan isu itu hoax belaka.

"Kita tidak khawatir. Apa yang kita sampaikan benar kok," kata Arya.

Selain hendak menggeruduk sejumlah nama kubu Jokowi dan membentuk tim untuk melakukan itu, Andi juga berencana melaporkan sejumlah nama kubu Jokowi ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim). Arya kini ingin tahu, apakah rencana itu dilandasi perintah Ketua Umum Partai Demokrat atau tidak.

"Saya jadi bertanya-tanya, dia disuruh SBY apa nggak? Apalagi sampai bentuk tim," kata Arya.

Juru Bicara Jokowi-Ma'ruf yang lain, yakni Ace Hasan Syadziliy, juga menanggapi rencana Andi. Menurutnya, rencana penggerudukan itu seperti rencana preman.

"Andi Arief ini tidak ngerti hukum. Andi Arief ini politisi atau preman sih? Kok pakai geruduk segala. Kalau merasa dirugikan dengan siapapun ya tempuh jalur hukum. Ini bukan hukum rimba. Katanya negara ini negara hukum," kata Ace kepada wartawan.

Ace mengimbau agar Andi tidak berperan seolah sebagai korban yang terzalimi (play victim). Soal penggerudukan di Lampung, polisi menyatakan itu bukanlah rumah Andi Arief tapi rumah yang pernah ditempati Andi Arief.

"Jangan main victim player dong," kata dia.

Sebelumnya, Andi mengemukakan niatannya ini. Aksi geruduk ini, menurut Andi Arief, sebagai balasan karena rumahnya digeruduk polisi. Dia meminta izin polisi dan mengaku akan menggeruduk dengan baik-baik.

"Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," kata Andi lewat Twitter, beberapa saat lalu.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Timses Jokowi Tak Takut Digeruduk Andi Arief
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 88 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Kivlan Zen Sebut Ada Capres Didukung LGBT Saat Ceramah di Masjid?

(23-03-2019 10:52:31 - Dibaca 205 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Prabowo Ingin Ciptakan Banyak Orang Kaya Jika Jadi Presiden?

(22-03-2019 07:41:40 - Dibaca 596 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
BPN Sebut Wiranto Ngawur Soal Penyebar Hoaks Dianggap Teroris

(22-03-2019 06:32:46 - Dibaca 159 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Sandi Klaim OK OCE Sumbang Rp 359 M ke DKI, Ini Respon Brilian TKN Jokowi!

(22-03-2019 06:16:46 - Dibaca 871 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 88 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.