Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
 
06-01-2019 15:26:08 - Dibaca 413 Kali
 
 
Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Rumah Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin Arya Sinulingga hendak digeruduk oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief. Namun Arya mengaku tak khawatir.

"Kita nggak takut. Dia mau ngapain aja silakan, saya tidak perlu ada persiapan," kata Arya kepada wartawan, Minggu (6/1/2019).

Andi hendak menggeruduk rumah Arya dan sejumlah nama kubu Jokowi lainnya sebagai balasan karena rumahnya telah digeruduk polisi. Arya menyatakan urusan penggerudukan rumah di Lampung bukanlah urusannya, namun merupakan urusan polisi.


"Digerebek polisi kan bukan urusan kita. Kalau dia mau geruduk rumah kita itu artinya dia masuk ranah pribadi orang," kata Arya.

Menurut Arya, rencana Arief sebenarnya dilatarbelakangi oleh isu tujuh kontainer surat suara. Isu itu menyebut ada surat-surat suara yang telah dicoblos. Namun pihak polisi dan KPU menyatakan bahwa isu itu hoax belaka. Tim Jokowi-Ma'ruf juga menyatakan isu itu hoax belaka.

"Kita tidak khawatir. Apa yang kita sampaikan benar kok," kata Arya.

Selain hendak menggeruduk sejumlah nama kubu Jokowi dan membentuk tim untuk melakukan itu, Andi juga berencana melaporkan sejumlah nama kubu Jokowi ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim). Arya kini ingin tahu, apakah rencana itu dilandasi perintah Ketua Umum Partai Demokrat atau tidak.

"Saya jadi bertanya-tanya, dia disuruh SBY apa nggak? Apalagi sampai bentuk tim," kata Arya.

Juru Bicara Jokowi-Ma'ruf yang lain, yakni Ace Hasan Syadziliy, juga menanggapi rencana Andi. Menurutnya, rencana penggerudukan itu seperti rencana preman.

"Andi Arief ini tidak ngerti hukum. Andi Arief ini politisi atau preman sih? Kok pakai geruduk segala. Kalau merasa dirugikan dengan siapapun ya tempuh jalur hukum. Ini bukan hukum rimba. Katanya negara ini negara hukum," kata Ace kepada wartawan.

Ace mengimbau agar Andi tidak berperan seolah sebagai korban yang terzalimi (play victim). Soal penggerudukan di Lampung, polisi menyatakan itu bukanlah rumah Andi Arief tapi rumah yang pernah ditempati Andi Arief.

"Jangan main victim player dong," kata dia.

Sebelumnya, Andi mengemukakan niatannya ini. Aksi geruduk ini, menurut Andi Arief, sebagai balasan karena rumahnya digeruduk polisi. Dia meminta izin polisi dan mengaku akan menggeruduk dengan baik-baik.

"Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," kata Andi lewat Twitter, beberapa saat lalu.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Timses Jokowi Tak Takut Digeruduk Andi Arief
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Hendak Digeruduk Andi Arief, Ini Respon Tegas Timses Jokowi!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER