Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
 
07-01-2019 15:07:50 - Dibaca 208 Kali
 
 
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengungkap, kubu capres nomor urut 02 Prabowo Subianto awalnya yang mengusulkan pertanyaan debat alias kisi-kisi diberikan kepada pasangan calon. Dia menyebut justru Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, telah memutarbalikkan fakta.

"Awalnya begitu. Bahwa mereka minta diinfokan dulu pertanyaannya," ujar Arya di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Senin (7/1).

Arya tak menjelaskan detil siapa orang dari BPN 02 yang mengusulkan itu. Tapi, dia menantang kubu Prabowo buka-bukaan notulen rapat bersama KPU.


"Gak usah saya buka siapa. Kalau perlu kita panggil mereka di mana, Aria Bima tim TKN 01 dan BPN 02 ayo ketemu kita buka minta KPU kasih tunjuk notulennya," katanya.

Repson kubu 01 pun menerima usulan tersebut. Menurutnya karena hasil musyawarah mereka menerima keputusan yang telah ditetapkan KPU.

"Kita oke dengan (kisi-kisi). Kita ini kan ada ini ayok namanya bermusyawarah ada ini yaudah," kata Arya.

Arya malah menyebut sesungguhnya kubu Prabowo yang takut melaksanakan debat. Malah, mereka minta debat dihapus diganti hanya penyampaian visi misi.

"Kalau debat wajar takut karena ditanya. Yang minta gak ada debat itu 02. Jadi tahukan siapa yang takut," ucapnya.

Diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono angkat bicara soal batalnya KPU memfasilitasi kegiatan sosialisasi visi-misi capres dan cawapres yang rencananya diselenggarakan pada Rabu (9/1). Ferry menilai pembatalan ini berkaitan dengan takutnya pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Pembatalan visi misi oleh capres, penolakan terhadap dua panelis Pak BW (Bambang Widjojanto) dan Pak Adnan kemudian pemberian kisi-kisi beberapa hari sebelum acara debat, menurut saya ada indikasi dugaan ada yang takut kalah debat," kata Ferry di Seknas capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/1).
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Kubu Jokowi Sebut Tim Prabowo yang Minta Bocoran Pertanyaan Debat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.336 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 215 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.242 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.336 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER