Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
 
07-01-2019 15:07:50 - Dibaca 313 Kali
 
 
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengungkap, kubu capres nomor urut 02 Prabowo Subianto awalnya yang mengusulkan pertanyaan debat alias kisi-kisi diberikan kepada pasangan calon. Dia menyebut justru Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, telah memutarbalikkan fakta.

"Awalnya begitu. Bahwa mereka minta diinfokan dulu pertanyaannya," ujar Arya di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Senin (7/1).

Arya tak menjelaskan detil siapa orang dari BPN 02 yang mengusulkan itu. Tapi, dia menantang kubu Prabowo buka-bukaan notulen rapat bersama KPU.


"Gak usah saya buka siapa. Kalau perlu kita panggil mereka di mana, Aria Bima tim TKN 01 dan BPN 02 ayo ketemu kita buka minta KPU kasih tunjuk notulennya," katanya.

Repson kubu 01 pun menerima usulan tersebut. Menurutnya karena hasil musyawarah mereka menerima keputusan yang telah ditetapkan KPU.

"Kita oke dengan (kisi-kisi). Kita ini kan ada ini ayok namanya bermusyawarah ada ini yaudah," kata Arya.

Arya malah menyebut sesungguhnya kubu Prabowo yang takut melaksanakan debat. Malah, mereka minta debat dihapus diganti hanya penyampaian visi misi.

"Kalau debat wajar takut karena ditanya. Yang minta gak ada debat itu 02. Jadi tahukan siapa yang takut," ucapnya.

Diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono angkat bicara soal batalnya KPU memfasilitasi kegiatan sosialisasi visi-misi capres dan cawapres yang rencananya diselenggarakan pada Rabu (9/1). Ferry menilai pembatalan ini berkaitan dengan takutnya pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Pembatalan visi misi oleh capres, penolakan terhadap dua panelis Pak BW (Bambang Widjojanto) dan Pak Adnan kemudian pemberian kisi-kisi beberapa hari sebelum acara debat, menurut saya ada indikasi dugaan ada yang takut kalah debat," kata Ferry di Seknas capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/1).
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Kubu Jokowi Sebut Tim Prabowo yang Minta Bocoran Pertanyaan Debat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 236 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 216 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 259 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 494 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
PKS Kritik Prabowo Tak Serukan Opisisi, Ini Pembelaan Gerindra!

(13-07-2019 17:27:31 - Dibaca 266 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Tanggapi Moeldoko, Dahnil Sebut Rizieq Bukan Tak Mau Pulang Tapi Tak Bisa Pulang?

(10-07-2019 09:53:11 - Dibaca 473 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Rekonsiliasi Dikaitkan Dahnil dengan Kepulangan Rizieq, Ini Respon Tegas Ngabalin!

(06-07-2019 14:38:12 - Dibaca 513 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
NasDem Sebut PAN Selalu Membodohkan Program Jokowi Selama Kampanye!

(04-07-2019 19:58:57 - Dibaca 274 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Mayoritas Pimpinan Wilayah PAN Ingin ke Jokowi, Bagaimana dengan Amien Rais?

(03-07-2019 14:45:07 - Dibaca 424 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.