Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
 
07-01-2019 15:07:50 - Dibaca 261 Kali
 
 
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengungkap, kubu capres nomor urut 02 Prabowo Subianto awalnya yang mengusulkan pertanyaan debat alias kisi-kisi diberikan kepada pasangan calon. Dia menyebut justru Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, telah memutarbalikkan fakta.

"Awalnya begitu. Bahwa mereka minta diinfokan dulu pertanyaannya," ujar Arya di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Senin (7/1).

Arya tak menjelaskan detil siapa orang dari BPN 02 yang mengusulkan itu. Tapi, dia menantang kubu Prabowo buka-bukaan notulen rapat bersama KPU.


"Gak usah saya buka siapa. Kalau perlu kita panggil mereka di mana, Aria Bima tim TKN 01 dan BPN 02 ayo ketemu kita buka minta KPU kasih tunjuk notulennya," katanya.

Repson kubu 01 pun menerima usulan tersebut. Menurutnya karena hasil musyawarah mereka menerima keputusan yang telah ditetapkan KPU.

"Kita oke dengan (kisi-kisi). Kita ini kan ada ini ayok namanya bermusyawarah ada ini yaudah," kata Arya.

Arya malah menyebut sesungguhnya kubu Prabowo yang takut melaksanakan debat. Malah, mereka minta debat dihapus diganti hanya penyampaian visi misi.

"Kalau debat wajar takut karena ditanya. Yang minta gak ada debat itu 02. Jadi tahukan siapa yang takut," ucapnya.

Diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono angkat bicara soal batalnya KPU memfasilitasi kegiatan sosialisasi visi-misi capres dan cawapres yang rencananya diselenggarakan pada Rabu (9/1). Ferry menilai pembatalan ini berkaitan dengan takutnya pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Pembatalan visi misi oleh capres, penolakan terhadap dua panelis Pak BW (Bambang Widjojanto) dan Pak Adnan kemudian pemberian kisi-kisi beberapa hari sebelum acara debat, menurut saya ada indikasi dugaan ada yang takut kalah debat," kata Ferry di Seknas capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/1).
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Kubu Jokowi Sebut Tim Prabowo yang Minta Bocoran Pertanyaan Debat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 93 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Kivlan Zen Sebut Ada Capres Didukung LGBT Saat Ceramah di Masjid?

(23-03-2019 10:52:31 - Dibaca 205 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Prabowo Ingin Ciptakan Banyak Orang Kaya Jika Jadi Presiden?

(22-03-2019 07:41:40 - Dibaca 596 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
BPN Sebut Wiranto Ngawur Soal Penyebar Hoaks Dianggap Teroris

(22-03-2019 06:32:46 - Dibaca 159 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Sandi Klaim OK OCE Sumbang Rp 359 M ke DKI, Ini Respon Brilian TKN Jokowi!

(22-03-2019 06:16:46 - Dibaca 871 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 93 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Tim Jokowi Sebut Kubu Prabowo yang Minta Pertanyaan Debat Dibocorkan!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.