Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
 
07-01-2019 16:33:45 - Dibaca 177 Kali
 
 
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Sumber Foto : JPNN.com
 
loading...
 
Mantan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menanggapi pernyataan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto soal korupsi di Indonesia seperti kanker stadium 4. Ruhut menyebut apa yang disampaikan Prabowo adalah hoaks.

"Prabowo kan mengatakan stadium 4, itu jelas memang penyakit dia, dia itu hoaks tapi saya jarang mengatakan hoaks. kata-kata hoaks ini kayaknya keren, tapi coba tolong terjemahkan, bohong yang akibatnya fitnah itu lah senjata mereka," kata Ruhut saat diskusi Indonesia seperti kanker stadium 4, di Kantor Staf Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/1).

Dia menjelaskan tindakan korupsi paling banyak terjadi pada masa Orde Baru. Saat itu, praktik melanggar hukum dilakukan secara bersama-sama dan tidak ada pencegahan.


Ruhut meminta Prabowo melihat kinerja KPK memberantas korupsi. "Pak Prabowo itu bohong kalau bilang korupsi stadium 4, lihat dong bagaimana kerja KPK," kata Ruhut.

Dia mengakui bahwa di Indonesia masih banyak oknum yang melakukan korupsi. Tetapi, kata dia, di era Jokowi sudah semakin kecil dan dilakukan pencegahan.

"Jangan karena banyak ketangkap (koruptor) di era Pak Jokowi, banyak korupsi. Jangan begitu, sudah salah Pak Prabowo kalau begitu, kalau banyak korupsi ya Orde Baru paling banyak," ungkap Ruhut.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Tanggapi Prabowo, Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 87 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Kivlan Zen Sebut Ada Capres Didukung LGBT Saat Ceramah di Masjid?

(23-03-2019 10:52:31 - Dibaca 205 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Prabowo Ingin Ciptakan Banyak Orang Kaya Jika Jadi Presiden?

(22-03-2019 07:41:40 - Dibaca 596 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
BPN Sebut Wiranto Ngawur Soal Penyebar Hoaks Dianggap Teroris

(22-03-2019 06:32:46 - Dibaca 159 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Sandi Klaim OK OCE Sumbang Rp 359 M ke DKI, Ini Respon Brilian TKN Jokowi!

(22-03-2019 06:16:46 - Dibaca 871 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 87 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.