Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
 
07-01-2019 16:33:45 - Dibaca 224 Kali
 
 
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Sumber Foto : JPNN.com
 
loading...
 
Mantan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menanggapi pernyataan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto soal korupsi di Indonesia seperti kanker stadium 4. Ruhut menyebut apa yang disampaikan Prabowo adalah hoaks.

"Prabowo kan mengatakan stadium 4, itu jelas memang penyakit dia, dia itu hoaks tapi saya jarang mengatakan hoaks. kata-kata hoaks ini kayaknya keren, tapi coba tolong terjemahkan, bohong yang akibatnya fitnah itu lah senjata mereka," kata Ruhut saat diskusi Indonesia seperti kanker stadium 4, di Kantor Staf Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/1).

Dia menjelaskan tindakan korupsi paling banyak terjadi pada masa Orde Baru. Saat itu, praktik melanggar hukum dilakukan secara bersama-sama dan tidak ada pencegahan.


Ruhut meminta Prabowo melihat kinerja KPK memberantas korupsi. "Pak Prabowo itu bohong kalau bilang korupsi stadium 4, lihat dong bagaimana kerja KPK," kata Ruhut.

Dia mengakui bahwa di Indonesia masih banyak oknum yang melakukan korupsi. Tetapi, kata dia, di era Jokowi sudah semakin kecil dan dilakukan pencegahan.

"Jangan karena banyak ketangkap (koruptor) di era Pak Jokowi, banyak korupsi. Jangan begitu, sudah salah Pak Prabowo kalau begitu, kalau banyak korupsi ya Orde Baru paling banyak," ungkap Ruhut.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Tanggapi Prabowo, Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 227 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 212 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 254 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 489 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
PKS Kritik Prabowo Tak Serukan Opisisi, Ini Pembelaan Gerindra!

(13-07-2019 17:27:31 - Dibaca 264 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Tanggapi Moeldoko, Dahnil Sebut Rizieq Bukan Tak Mau Pulang Tapi Tak Bisa Pulang?

(10-07-2019 09:53:11 - Dibaca 471 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Rekonsiliasi Dikaitkan Dahnil dengan Kepulangan Rizieq, Ini Respon Tegas Ngabalin!

(06-07-2019 14:38:12 - Dibaca 511 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
NasDem Sebut PAN Selalu Membodohkan Program Jokowi Selama Kampanye!

(04-07-2019 19:58:57 - Dibaca 274 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Mayoritas Pimpinan Wilayah PAN Ingin ke Jokowi, Bagaimana dengan Amien Rais?

(03-07-2019 14:45:07 - Dibaca 424 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 638 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.