Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
 
07-01-2019 16:33:45 - Dibaca 147 Kali
 
 
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Sumber Foto : JPNN.com
 
loading...
 
Mantan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menanggapi pernyataan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto soal korupsi di Indonesia seperti kanker stadium 4. Ruhut menyebut apa yang disampaikan Prabowo adalah hoaks.

"Prabowo kan mengatakan stadium 4, itu jelas memang penyakit dia, dia itu hoaks tapi saya jarang mengatakan hoaks. kata-kata hoaks ini kayaknya keren, tapi coba tolong terjemahkan, bohong yang akibatnya fitnah itu lah senjata mereka," kata Ruhut saat diskusi Indonesia seperti kanker stadium 4, di Kantor Staf Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/1).

Dia menjelaskan tindakan korupsi paling banyak terjadi pada masa Orde Baru. Saat itu, praktik melanggar hukum dilakukan secara bersama-sama dan tidak ada pencegahan.


Ruhut meminta Prabowo melihat kinerja KPK memberantas korupsi. "Pak Prabowo itu bohong kalau bilang korupsi stadium 4, lihat dong bagaimana kerja KPK," kata Ruhut.

Dia mengakui bahwa di Indonesia masih banyak oknum yang melakukan korupsi. Tetapi, kata dia, di era Jokowi sudah semakin kecil dan dilakukan pencegahan.

"Jangan karena banyak ketangkap (koruptor) di era Pak Jokowi, banyak korupsi. Jangan begitu, sudah salah Pak Prabowo kalau begitu, kalau banyak korupsi ya Orde Baru paling banyak," ungkap Ruhut.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Tanggapi Prabowo, Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Ruhut Sebut Korupsi Paling Parah di Era Orde Baru!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER