Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
 
08-01-2019 09:01:45 - Dibaca 317 Kali
 
 
Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Ipang Wahid mengungkap jarak elektabilitas antara pasangan calon presiden nomor urut 01 dan 02. Menurutnya, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mulai meninggalkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dengan perbedaan mencapai 24 persen.

"Saya rasa marginnya semakin baik ya karena saya sendiri ada di TKN, marginnya itu antara 19-24 persen jarak antara 01 dan 02," kata Ipang di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

Ipang mengakui tiga daerah masih jadi pekerjaan rumah TKN. Antara lain, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.


"Cuma yang butuh perhatian memang DKI, Jabar dan Banten. Insyaallah dgn terbentuk ini, jaringan-jaringan dari santri, dengan jaringan-jaringan yang sudah ada dan akan kita tambah lagi, jadi akan lebih baik lagi saya rasa," katanya.

Sementara itu, Ipang membentuk kelompok jaringan Barisan Gus dan Santri Bersatu (Baguss Bersatu). Putera Gus Sholah itu menjabat sebagai ketua presidium. Mereka mendeklarasikan dukungan langsung kepada cawapres Ma'ruf Amin.

Baguss Bersatu membentuk jaringan para anak kiai dan santri. Dimulai dari Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jawa Timur, pimpinan ayahnya. Mereka bakal merangkul para santri dan alumni ponpes. Fokus awal mereka di Jawa.

"Pak Jokowi juga mendukung, makanya kita awal jalannya dari Jawa Timur, sekarang sudah di DKI, Insyaallah minggu depan ke Jawa Tengah, ke Jawa Barat dan Banten," jelasnya.

Cawapres Ma'ruf Amin sendiri mengapresiasi deklarasi dukungan kepadanya. Menurutnya Baguss Bersatu memiliki potensi besar suara umat muslim melalui jaringan pondok pesantren.

"Ini adalah merupakan pertanda semakin besarnya elektabilitas dukungan kepada kami, Pak Jokowi dengan saya di Pilpres 2019," kata Ma'ruf.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: TKN Klaim Jokowi Unggul 24 Persen dari Prabowo
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Timses Klaim Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER