Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
 
08-01-2019 20:36:20 - Dibaca 2.041 Kali
 
 
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali diterpa isu PKI. Kali ini tuduhan tersebut dialamatkan pada anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Sebuah akun Facebook dengan nama Arif Pidodo menuliskan status yang berisi Kaesang anak PKI dan fakta itu disembunyikan Jokowi. Dilihat detikcom, posting-an tersebut masih bisa ditemui pada pukul 19.30 WIB.

"KAESANG ANAK PKI FAKTA YG DISEMBUNYIKAN OLEH JOKOWI," demikian status tersebut saat dilihat, Selasa (8/1/2019).


Posting-an tersebut lalu di-screenshot dan di-posting ulang oleh sebuah akun Twitter @anti_aksiapapun. Dalam posting-an tersebut, @anti_aksiapapun turut menyebut (mention) akun Presiden Jokowi, Kaesang, TMC Polda Metro Jaya, dan Bareskrim Polri.

"Cc @jokowi @kaesangp @TMCPoldaMetro @bareskrim2018 tolong akun ini ditindak lanjuti krn fitnahnya sdh keterlaluan," demikian cuit @anti_aksiapapun.

Cuitan tersebut dibalas Kaesang. Kaesang menanggapi tuduhan tersebut dengan santai. Dia malah menyebut @anti_aksiapapun tidak adil karena tidak menyertakan dua kakaknya, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Ayu.

"Lah?? Kenapa kok cuma saya ya?? Kok Mas Gibran Mbak Ayang gak juga?? GAK ADIL," cuit Kaesang.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Gaya Santai Kaesang Hadapi Tuduhan Anak PKI: Lah, Kok Cuma Saya?
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Soal Foto Gatot Nurmantyo di Baliho Prabowo, INi Kata BPN!

(13-01-2019 10:57:46 - Dibaca 587 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Oknum Guru Jadi Tersangka Penyebar Hoax Surat Suara, Ini Reaksi PGRI!

(12-01-2019 08:50:07 - Dibaca 307 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Kubu Prabowo Kompak Tak Lindungi Bagus Bawana, Mengapa?

(11-01-2019 07:41:57 - Dibaca 594 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Tersangka Bagus Bawana Sebar Hoax, Buang HP Lalu Kabur ke Sragen!

(10-01-2019 07:05:06 - Dibaca 414 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Andi Arief Sebut Hasto Cs Faksi Setan, Ini Respon Tegas TKN Jokowi!

(09-01-2019 21:16:50 - Dibaca 646 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Hoax 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos, Ketua Kornas Prabowo Diduga Tersangka?

(08-01-2019 21:29:58 - Dibaca 364 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Malang Diguncang Gempa Magnitudo 3,9!

(08-01-2019 21:23:10 - Dibaca 142 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Polisi Ciduk Pembuat Hoax 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos!

(08-01-2019 17:46:46 - Dibaca 184 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Siapa Pengusaha Bernama Rian yang Booking Vannesa Angel Rp 80 Juta?

(08-01-2019 09:29:07 - Dibaca 281 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Andi Arief Hendak Geruduk Rumahnya, Ini Komentar Ngabalin!

(06-01-2019 15:42:36 - Dibaca 944 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Polisi Sebut Vanessa Angel Diorder oleh Pengusaha! Siapa?

(06-01-2019 08:04:44 - Dibaca 570 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Polisi Tetapkan Ketua DPC Gerindra Bondowoso Jadi Tersangka Penipuan!

(04-01-2019 20:33:02 - Dibaca 1.642 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 125 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 393 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.254 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.341 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 262 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Dituding Anak PKI, Ini Respon Santai Kaesang!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER