Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
 
10-01-2019 07:50:57 - Dibaca 262 Kali
 
 
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Ida Fauziah mengatakan komunitas Srikandi Indonesia yang mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf berbeda jauh dengan komunitas emak-emak yang menjadi basis pendukung Prabowo-Sandi.

"Srikandi Indonesia ini dengan komunitas emak-emak sangat jauh. Komunitas Srikandi ini anggotanya tidak hanya emak-emak saja, tetapi juga anak muda dan ibu-ibu yang kami gandeng, " ujar Ida disela deklarasi Komunitas Srikandi Indonesia, di Grha Saba, Solo, Rabu (9/1).

Saat ditanyakan apakah Komunitas Srikandi bisa mengalahkan komunitas emak-emak di kubu Prabowo-Sandi, Ida sangat optimis.


"Jauh kita, Alhamdulillah kita bisa. Perempuan itu kan enggak hanya emak-emak, perempuan itu dari segala usia. Mereka yang baru pemilih pemula juga perempuan, mama-mama muda juga perempuan. Mereka juga kadang tidak disebut emak-emak, mereka disebut mama atau ibu. Kita tidak membatasi itu, kita akan ajak mereka semua bersama-sama membangun Indonesia," klaim Ida.

Ida juga menekankan agar perempuan menjadi pemilih yang cerdas. Menurutnya, perempuan harus melihat rekam jejak calon pemimpin itu dalam menangani persoalan perempuan. Sebab, kata dia, tidak bisa dipungkiri saat ini pemilih perempuan lebih banyak dari pemilih laki-laki.

Dari pemilih perempuan tersebut, lanjut Ida, TKN menargetkan bisa meraih 50 persen lebih. Apalagi perempuan mempunyai komunitas-komunitas yang banyak.

Ketua Umum Srikandi Indonesia Yanti Rukmana menambahkan, pihaknya sengaja menggerakkan ibu pengusaha kecil dan UMKM. Targetnya bukan menyaingi emak-emak, namun agar lebih optimal untuk membina UMKM.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Tim Jokowi Klaim Srikandi Indonesia Bisa Kalahkan Komunitas Emak-emak
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER