Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
 
10-01-2019 07:50:57 - Dibaca 322 Kali
 
 
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Ida Fauziah mengatakan komunitas Srikandi Indonesia yang mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf berbeda jauh dengan komunitas emak-emak yang menjadi basis pendukung Prabowo-Sandi.

"Srikandi Indonesia ini dengan komunitas emak-emak sangat jauh. Komunitas Srikandi ini anggotanya tidak hanya emak-emak saja, tetapi juga anak muda dan ibu-ibu yang kami gandeng, " ujar Ida disela deklarasi Komunitas Srikandi Indonesia, di Grha Saba, Solo, Rabu (9/1).

Saat ditanyakan apakah Komunitas Srikandi bisa mengalahkan komunitas emak-emak di kubu Prabowo-Sandi, Ida sangat optimis.


"Jauh kita, Alhamdulillah kita bisa. Perempuan itu kan enggak hanya emak-emak, perempuan itu dari segala usia. Mereka yang baru pemilih pemula juga perempuan, mama-mama muda juga perempuan. Mereka juga kadang tidak disebut emak-emak, mereka disebut mama atau ibu. Kita tidak membatasi itu, kita akan ajak mereka semua bersama-sama membangun Indonesia," klaim Ida.

Ida juga menekankan agar perempuan menjadi pemilih yang cerdas. Menurutnya, perempuan harus melihat rekam jejak calon pemimpin itu dalam menangani persoalan perempuan. Sebab, kata dia, tidak bisa dipungkiri saat ini pemilih perempuan lebih banyak dari pemilih laki-laki.

Dari pemilih perempuan tersebut, lanjut Ida, TKN menargetkan bisa meraih 50 persen lebih. Apalagi perempuan mempunyai komunitas-komunitas yang banyak.

Ketua Umum Srikandi Indonesia Yanti Rukmana menambahkan, pihaknya sengaja menggerakkan ibu pengusaha kecil dan UMKM. Targetnya bukan menyaingi emak-emak, namun agar lebih optimal untuk membina UMKM.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Tim Jokowi Klaim Srikandi Indonesia Bisa Kalahkan Komunitas Emak-emak
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 948 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?

(11-06-2019 13:08:15 - Dibaca 414 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Kutip Prof Lindsey Soal 'Jokowi Neo-Orba', Ini Kata Tim Hukum Prabowo!

(10-06-2019 19:05:01 - Dibaca 316 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Soal Perbaikan Gugatan Prabowo-Sandi, TKN Minta MK Tolak!

(10-06-2019 18:58:39 - Dibaca 410 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?

(10-06-2019 18:55:21 - Dibaca 412 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Soal Demokrat Sudah Tak Sejalan Lagi di Kubu 02, Ini Kata PAN!

(08-06-2019 19:29:06 - Dibaca 436 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 120 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 215 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.