Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
 
10-01-2019 07:50:57 - Dibaca 292 Kali
 
 
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Ida Fauziah mengatakan komunitas Srikandi Indonesia yang mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf berbeda jauh dengan komunitas emak-emak yang menjadi basis pendukung Prabowo-Sandi.

"Srikandi Indonesia ini dengan komunitas emak-emak sangat jauh. Komunitas Srikandi ini anggotanya tidak hanya emak-emak saja, tetapi juga anak muda dan ibu-ibu yang kami gandeng, " ujar Ida disela deklarasi Komunitas Srikandi Indonesia, di Grha Saba, Solo, Rabu (9/1).

Saat ditanyakan apakah Komunitas Srikandi bisa mengalahkan komunitas emak-emak di kubu Prabowo-Sandi, Ida sangat optimis.


"Jauh kita, Alhamdulillah kita bisa. Perempuan itu kan enggak hanya emak-emak, perempuan itu dari segala usia. Mereka yang baru pemilih pemula juga perempuan, mama-mama muda juga perempuan. Mereka juga kadang tidak disebut emak-emak, mereka disebut mama atau ibu. Kita tidak membatasi itu, kita akan ajak mereka semua bersama-sama membangun Indonesia," klaim Ida.

Ida juga menekankan agar perempuan menjadi pemilih yang cerdas. Menurutnya, perempuan harus melihat rekam jejak calon pemimpin itu dalam menangani persoalan perempuan. Sebab, kata dia, tidak bisa dipungkiri saat ini pemilih perempuan lebih banyak dari pemilih laki-laki.

Dari pemilih perempuan tersebut, lanjut Ida, TKN menargetkan bisa meraih 50 persen lebih. Apalagi perempuan mempunyai komunitas-komunitas yang banyak.

Ketua Umum Srikandi Indonesia Yanti Rukmana menambahkan, pihaknya sengaja menggerakkan ibu pengusaha kecil dan UMKM. Targetnya bukan menyaingi emak-emak, namun agar lebih optimal untuk membina UMKM.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Tim Jokowi Klaim Srikandi Indonesia Bisa Kalahkan Komunitas Emak-emak
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Ratusan Tukang Becak Ini Pawai Dukung Jokowi Saat Prabowo Kampanye di Serang!

(17-03-2019 11:36:21 - Dibaca 1.079 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
BPN Sebut Elektabilitas Jokowi Kena Dampak OTT Rommy?

(17-03-2019 07:28:42 - Dibaca 322 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
TKN Tak Sepakat dengan Wacana BPN Untuk Liburkan Sekolah Sebulan Saat Ramadan, Mengapa?

(17-03-2019 07:24:28 - Dibaca 170 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Prabowo Ngaku Tak Bisa Beri Uang dan Minta Pendukung Jaga TPS Sampai Pagi?

(16-03-2019 22:52:21 - Dibaca 288 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
TKN Kritik Janji Prabowo Kembalikan Lahan HGU Jika Terpilih, Ini Pembelaan BPN!

(16-03-2019 10:19:09 - Dibaca 253 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 385 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Ini Komunitas Srikandi Indonesia yang ada di Tim Jokowi!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.