Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
 
11-01-2019 21:51:32 - Dibaca 458 Kali
 
 
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Revisi visi-misi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak diterima KPU karena sudah melewati tahapan Pemilu 2019. Dewan Pembina BPN Prabowo-Sandi, Amien Rais, memperingatkan KPU.

"Cuma gini cuma, saya hanya wanti-wanti Saudara-saudara KPU, Anda hanya pelaksana. Di sini saya katakan, please, jangan sok kuasa, Anda itu hanya pelaksana ya," ujar Amien Rais di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Amien lalu berbicara soal pemilihan umum yang transparan, jujur, dan adil. Amien kembali memperingatkan KPU.


"Nanti yang akan mendapatkan nasib buruk ya, yang nasib tidak diinginkan itu adalah pihak yang merasa tidak memperoleh sebuah pileg yang transparan, yang luber, jurdil, yang jujur. Jadi bahkan saya katakan deh, KPU hati-hati, masa ada daftar pemilih tetap sekian juta ternyata bodong. Kemudian ada e-KTP ada ratusan ribu dibuang ke tong sampah, dibuang ke semak belukar dan lain-lain. Ini apa-apaan ya," ucap Amien.

Sekali lagi Amien meminta KPU tak bertindak sewenang-wenang atau sok berkuasa. KPU, kata Amien, hanyalah pelaksana pemilu.

"Saya memang mengatakan KPU, please jangan sok kuasa. Anda, sekali lagi, hanya pelaksana, yang menentukan adalah yang bermain ini, dalam hal ini pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga ya. Jadi tolong, karena kita sudah lebih pandai dari KPU, insyaallah kita punya tenaga IT juga tidak kalah. Jadi jangan macam-macamlah ya, saya kira itu pesan kami ya," tegas Amien.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak, Amien Rais: KPU Jangan Sok Kuasa
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.336 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Jokowi-Ma'ruf Lemah di Tingkat Pemilih PNS dan Pegawai Desa, Mengapa?

(16-01-2019 20:36:46 - Dibaca 414 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Debat Capres, Yusril Jadi Mentor Jokowi-Ma'ruf!

(16-01-2019 20:28:35 - Dibaca 293 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Amien Rais Ancam Serbu KPU, Ini Tanggapan PDIP!

(16-01-2019 20:17:31 - Dibaca 559 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 215 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.242 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.336 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER