Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
 
11-01-2019 21:51:32 - Dibaca 479 Kali
 
 
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Revisi visi-misi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak diterima KPU karena sudah melewati tahapan Pemilu 2019. Dewan Pembina BPN Prabowo-Sandi, Amien Rais, memperingatkan KPU.

"Cuma gini cuma, saya hanya wanti-wanti Saudara-saudara KPU, Anda hanya pelaksana. Di sini saya katakan, please, jangan sok kuasa, Anda itu hanya pelaksana ya," ujar Amien Rais di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Amien lalu berbicara soal pemilihan umum yang transparan, jujur, dan adil. Amien kembali memperingatkan KPU.


"Nanti yang akan mendapatkan nasib buruk ya, yang nasib tidak diinginkan itu adalah pihak yang merasa tidak memperoleh sebuah pileg yang transparan, yang luber, jurdil, yang jujur. Jadi bahkan saya katakan deh, KPU hati-hati, masa ada daftar pemilih tetap sekian juta ternyata bodong. Kemudian ada e-KTP ada ratusan ribu dibuang ke tong sampah, dibuang ke semak belukar dan lain-lain. Ini apa-apaan ya," ucap Amien.

Sekali lagi Amien meminta KPU tak bertindak sewenang-wenang atau sok berkuasa. KPU, kata Amien, hanyalah pelaksana pemilu.

"Saya memang mengatakan KPU, please jangan sok kuasa. Anda, sekali lagi, hanya pelaksana, yang menentukan adalah yang bermain ini, dalam hal ini pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga ya. Jadi tolong, karena kita sudah lebih pandai dari KPU, insyaallah kita punya tenaga IT juga tidak kalah. Jadi jangan macam-macamlah ya, saya kira itu pesan kami ya," tegas Amien.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak, Amien Rais: KPU Jangan Sok Kuasa
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 512 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Ratusan Tukang Becak Ini Pawai Dukung Jokowi Saat Prabowo Kampanye di Serang!

(17-03-2019 11:36:21 - Dibaca 1.081 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
BPN Sebut Elektabilitas Jokowi Kena Dampak OTT Rommy?

(17-03-2019 07:28:42 - Dibaca 322 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
TKN Tak Sepakat dengan Wacana BPN Untuk Liburkan Sekolah Sebulan Saat Ramadan, Mengapa?

(17-03-2019 07:24:28 - Dibaca 170 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Prabowo Ngaku Tak Bisa Beri Uang dan Minta Pendukung Jaga TPS Sampai Pagi?

(16-03-2019 22:52:21 - Dibaca 288 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
TKN Kritik Janji Prabowo Kembalikan Lahan HGU Jika Terpilih, Ini Pembelaan BPN!

(16-03-2019 10:19:09 - Dibaca 253 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 512 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 387 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.