Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
 
11-01-2019 21:51:32 - Dibaca 501 Kali
 
 
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Revisi visi-misi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak diterima KPU karena sudah melewati tahapan Pemilu 2019. Dewan Pembina BPN Prabowo-Sandi, Amien Rais, memperingatkan KPU.

"Cuma gini cuma, saya hanya wanti-wanti Saudara-saudara KPU, Anda hanya pelaksana. Di sini saya katakan, please, jangan sok kuasa, Anda itu hanya pelaksana ya," ujar Amien Rais di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Amien lalu berbicara soal pemilihan umum yang transparan, jujur, dan adil. Amien kembali memperingatkan KPU.


"Nanti yang akan mendapatkan nasib buruk ya, yang nasib tidak diinginkan itu adalah pihak yang merasa tidak memperoleh sebuah pileg yang transparan, yang luber, jurdil, yang jujur. Jadi bahkan saya katakan deh, KPU hati-hati, masa ada daftar pemilih tetap sekian juta ternyata bodong. Kemudian ada e-KTP ada ratusan ribu dibuang ke tong sampah, dibuang ke semak belukar dan lain-lain. Ini apa-apaan ya," ucap Amien.

Sekali lagi Amien meminta KPU tak bertindak sewenang-wenang atau sok berkuasa. KPU, kata Amien, hanyalah pelaksana pemilu.

"Saya memang mengatakan KPU, please jangan sok kuasa. Anda, sekali lagi, hanya pelaksana, yang menentukan adalah yang bermain ini, dalam hal ini pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga ya. Jadi tolong, karena kita sudah lebih pandai dari KPU, insyaallah kita punya tenaga IT juga tidak kalah. Jadi jangan macam-macamlah ya, saya kira itu pesan kami ya," tegas Amien.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak, Amien Rais: KPU Jangan Sok Kuasa
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?

(11-06-2019 13:08:15 - Dibaca 413 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Kutip Prof Lindsey Soal 'Jokowi Neo-Orba', Ini Kata Tim Hukum Prabowo!

(10-06-2019 19:05:01 - Dibaca 315 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Soal Perbaikan Gugatan Prabowo-Sandi, TKN Minta MK Tolak!

(10-06-2019 18:58:39 - Dibaca 409 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?

(10-06-2019 18:55:21 - Dibaca 411 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Soal Demokrat Sudah Tak Sejalan Lagi di Kubu 02, Ini Kata PAN!

(08-06-2019 19:29:06 - Dibaca 436 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
SBY Kecewa Prabowo Singgung Pilihan Politik Ani, Ini Kata BPN!

(05-06-2019 07:55:36 - Dibaca 786 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Ini Respon Demokrat Saat SBY Bersalaman dengan Megawati!

(03-06-2019 09:25:59 - Dibaca 872 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 172 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Ini Celoteh Amien Rais ke KPU Soal Revisi Visi-Misi Prabowo-Sandi Ditolak!
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.