Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
 
13-03-2019 19:31:27 - Dibaca 422 Kali
 
 
Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ikatan Keluarga Orang Hilang (IKOHI) menyatakan, para keluarga serta korban dari Peristiwa Penculikan 1998 mendukung Paslon 01, Jokowi- Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. IKOHI menegaskan, mereka tidak akan memilih calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang dituduhnya terlibat dalam peristiwa penculikan tersebut.

Ketua Umum IKOHI, Wanmayetti mengatakan, dari 23 orang yang menjadi korban penculikan, 9 dikembalikan dalam keadaan telah disiksa, 1 meninggal dengan luka tembak dan siksaan, dan 13 lainnya masih tidak diketahui keberadaannya.

"Disahkannya Prabowo Subianto, terduga kuat pelaku penghilangan paksa aktivis demokrasi 1997-1998 sebagai calon presiden sesungguhnya telah melukai martabat para korban pelanggaran HAM dan keluarganya," tutur Wanmayetti di Hotel Grand Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu (13/3/2019).


"Oleh karena itu, demi terus memperjuangkan hak, harkat, dan martabat korban dan keluarga korban pelanggaran HAM, IKOHI bersikap bahwa capres pelanggar HAM harus dikalahkan," lanjutnya.

Wanmayetti berharap, hak para keluarga dan korban juga akan terus diperjuangkan bila Jokowi kembali terpilih sebagai presiden.

Selain itu, ibu dari korban meninggal Leonardus Nugroho alias Gilang, Budiarti mengatakan, ia masih belum mendapat kejelasan akan apa yang dilakukan oleh anaknya hingga harus terbunuh dalam peristiwa penculikan tersebut.

Budiarti menegaskan, ia pun akan memilih Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 nanti.

loading...

"Kebetulan dengan pemilihan presiden, saya sering aktif ketemu Pak Jokowi sewaktu masih di Surakarta dan saya merasakan kasih sayang Pak Jokowi dengan masyarakat. Saya berharap teman-teman semua jangan sampai memilih pemimpin pelanggaran HAM, karena sebelum jadi presiden saja sudah semena-mena dengan rakyat kecil seperti pada anak saya," tutur Budiarti.

"Saya berdoa jangan sampai Prabowo jadi pemimpin negara ini," tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-cawapres Prabowo-Sandi, Hanafi Rais menanggapi isu penculikan yang melibatkan Prabowo ini selalu bergulir jelang Pilpres.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Nyatakan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Prabowo-Sandi Diminta Poyuono Tolak Juga Hasil Pileg, Ini Kata PKS!

(16-05-2019 19:10:26 - Dibaca 1.320 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!

(15-05-2019 21:11:09 - Dibaca 575 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Tak Tempuh Jalur MK, Prabowo Pilih Dengar Suara Rakyat?

(15-05-2019 21:07:21 - Dibaca 446 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Kivlan Zen Bakal Gelar Aksi di KPU-Bawaslu?

(08-05-2019 21:32:14 - Dibaca 326 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Sandiaga Minta Pemerintah Dengarkan Aspirasi Masyarakat Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin FPI?

(07-05-2019 21:33:28 - Dibaca 1.841 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Demokrat Ancam Keluar Koalisi Karena 'Setan Gundul', Ini Komentar BPN!

(07-05-2019 09:02:18 - Dibaca 611 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Deklarasi Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi, Mengapa?

(05-05-2019 06:47:35 - Dibaca 1.174 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Terkait Banyaknya Petugas KPPS Meningal, Ini Kecurigaan Fadli Zon!

(03-05-2019 16:02:20 - Dibaca 686 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?

(02-05-2019 14:59:30 - Dibaca 273 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 242 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 482 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 683 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 445 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 955 Kali)

Keluarga dan Korban Penculikan 1998 Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.