Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
 
14-03-2019 13:48:26 - Dibaca 1.429 Kali
 
 
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Bahar bin Smith mengancam Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena merasa kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya tidak adil. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin mendoakan Bahar segera mendapatkan hidayah.

"Kita doakan semoga Habib Bahar mendapat hidayah Allah SWT berupa hikmah kesantunan bicara dan perilaku," kata Wakil Ketua TKN Arsul Sani kepada wartawan, Kamis (14/3/2019).


Arsul mengingatkan Bahar agar hati-hati berbicara. Politikus PPP itu mengatakan Bahar bisa terjerat kasus hukum lain jika tidak bisa menjaga lisan.

"Sebagai sesama warga bangsa kita perlu mengingatkan dia juga bahwa dia hidup di negara hukum, di mana perilaku dan ucapan juga ada turan hukumnya, sehingga kegagalan menjaga perilaku dan ucapannya bisa membawanya terjerembab masalah hukum yang lain," sebut Arsul.

loading...

Bahar bin Smith mengancam Presiden Jokowi. Terdakwa kasus penganiayaan itu menilai kasus yang saat ini dialaminya tidak adil.

"Sampaikan ke Jokowi, tunggu saya keluar!" ucap Bahar sambil berjalan usai mendengarkan tanggapan jaksa atas eksepsinya di gedung Arsip dam Perpustakaan, Jalan Seram, Kota Bandung, hari ini.

"Tunggu saya keluar dan rasakan pedasnya lidah saya," lanjut dia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Doakan Dapat Hidayah
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Prabowo-Sandi Diminta Poyuono Tolak Juga Hasil Pileg, Ini Kata PKS!

(16-05-2019 19:10:26 - Dibaca 1.337 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!

(15-05-2019 21:11:09 - Dibaca 585 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Tak Tempuh Jalur MK, Prabowo Pilih Dengar Suara Rakyat?

(15-05-2019 21:07:21 - Dibaca 449 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Kivlan Zen Bakal Gelar Aksi di KPU-Bawaslu?

(08-05-2019 21:32:14 - Dibaca 330 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Sandiaga Minta Pemerintah Dengarkan Aspirasi Masyarakat Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin FPI?

(07-05-2019 21:33:28 - Dibaca 1.852 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Demokrat Ancam Keluar Koalisi Karena 'Setan Gundul', Ini Komentar BPN!

(07-05-2019 09:02:18 - Dibaca 616 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Deklarasi Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi, Mengapa?

(05-05-2019 06:47:35 - Dibaca 1.185 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Terkait Banyaknya Petugas KPPS Meningal, Ini Kecurigaan Fadli Zon!

(03-05-2019 16:02:20 - Dibaca 695 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 320 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 601 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, Ini Respon Bijak TKN!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.