Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
 
14-03-2019 18:25:12 - Dibaca 391 Kali
 
 
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Habib Bahar bin Smith melontarkan ancaman terhadap calon Presiden Petahana Joko Widodo ( Jokowi). Ancaman itu dilontarkan usai menjalani persidangan kasus dugaan penganiayaan anak di bawah umur di Pengadilan Bogor, Jawa Barat, Kamis, (14/3).

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding pun angkat bicara. Dia menilai apa yang diucapkan Bahar tidak mencerminkan seorang tokoh agama.

"Itu menunjukkan Habib Bahar bukan seorang tokoh agama yang cukup matang dan patut diikuti. Orang tidak dibenarkan memiliki dendam kepada orang lain," katanya pada wartawan, Kamis (14/3).


Dia menegaskan masalah yang menimpa Bahar bukan karena Jokowi. Melainkan karena ulah Bahar sendiri.

"Apalagi orang yang dituju itu enggak ada hubungannya dengan masalah dia. Dia dipenjara karena kelakuannya sendiri," ungkapnya.

Meski begitu, Karding menegaskan penegakan hukum di Indonesia tidak boleh berhenti hanya karena ancaman. Dia pun menegaskan TKN ataupun Jokowi tak akan terpengaruh dengan ancaman tersebut.

"Jadi saya kira hukum tidak boleh kalah atau negara takut hanya karena ancaman seperti itu. Kita jalan terus, tidak perlu terpengaruh dengan adanya ancaman atau kekerasan," ucapnya.

loading...

Sebelumnya, usai sidang, Bahar bin Smith buka suara terkait kasus yang sedang dihadapinya. Meski tak banyak berucap, ia mengecam hukum di Indonesia yang tidak adil. Bahkan, ia menyatakan secara tersirat bahwa apa yang dialaminya ini tak lepas dari peran Presiden Joko Widodo.

"Ketidakadilan hukum, ketidakadilan hukum dari Jokowi, tunggu saya keluar dan akan dia rasakan," katanya sambil berlalu meninggalkan ruangan sidang.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: TKN Soal Ancaman Habib Bahar: Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Prabowo-Sandi Diminta Poyuono Tolak Juga Hasil Pileg, Ini Kata PKS!

(16-05-2019 19:10:26 - Dibaca 1.337 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!

(15-05-2019 21:11:09 - Dibaca 585 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Tak Tempuh Jalur MK, Prabowo Pilih Dengar Suara Rakyat?

(15-05-2019 21:07:21 - Dibaca 449 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Kivlan Zen Bakal Gelar Aksi di KPU-Bawaslu?

(08-05-2019 21:32:14 - Dibaca 330 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Sandiaga Minta Pemerintah Dengarkan Aspirasi Masyarakat Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin FPI?

(07-05-2019 21:33:28 - Dibaca 1.852 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Demokrat Ancam Keluar Koalisi Karena 'Setan Gundul', Ini Komentar BPN!

(07-05-2019 09:02:18 - Dibaca 616 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Deklarasi Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi, Mengapa?

(05-05-2019 06:47:35 - Dibaca 1.185 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Terkait Banyaknya Petugas KPPS Meningal, Ini Kecurigaan Fadli Zon!

(03-05-2019 16:02:20 - Dibaca 695 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 601 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 544 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.