Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
 
14-03-2019 18:25:12 - Dibaca 356 Kali
 
 
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Habib Bahar bin Smith melontarkan ancaman terhadap calon Presiden Petahana Joko Widodo ( Jokowi). Ancaman itu dilontarkan usai menjalani persidangan kasus dugaan penganiayaan anak di bawah umur di Pengadilan Bogor, Jawa Barat, Kamis, (14/3).

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding pun angkat bicara. Dia menilai apa yang diucapkan Bahar tidak mencerminkan seorang tokoh agama.

"Itu menunjukkan Habib Bahar bukan seorang tokoh agama yang cukup matang dan patut diikuti. Orang tidak dibenarkan memiliki dendam kepada orang lain," katanya pada wartawan, Kamis (14/3).


Dia menegaskan masalah yang menimpa Bahar bukan karena Jokowi. Melainkan karena ulah Bahar sendiri.

"Apalagi orang yang dituju itu enggak ada hubungannya dengan masalah dia. Dia dipenjara karena kelakuannya sendiri," ungkapnya.

Meski begitu, Karding menegaskan penegakan hukum di Indonesia tidak boleh berhenti hanya karena ancaman. Dia pun menegaskan TKN ataupun Jokowi tak akan terpengaruh dengan ancaman tersebut.

"Jadi saya kira hukum tidak boleh kalah atau negara takut hanya karena ancaman seperti itu. Kita jalan terus, tidak perlu terpengaruh dengan adanya ancaman atau kekerasan," ucapnya.

loading...

Sebelumnya, usai sidang, Bahar bin Smith buka suara terkait kasus yang sedang dihadapinya. Meski tak banyak berucap, ia mengecam hukum di Indonesia yang tidak adil. Bahkan, ia menyatakan secara tersirat bahwa apa yang dialaminya ini tak lepas dari peran Presiden Joko Widodo.

"Ketidakadilan hukum, ketidakadilan hukum dari Jokowi, tunggu saya keluar dan akan dia rasakan," katanya sambil berlalu meninggalkan ruangan sidang.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: TKN Soal Ancaman Habib Bahar: Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Ratusan Tukang Becak Ini Pawai Dukung Jokowi Saat Prabowo Kampanye di Serang!

(17-03-2019 11:36:21 - Dibaca 1.079 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
BPN Sebut Elektabilitas Jokowi Kena Dampak OTT Rommy?

(17-03-2019 07:28:42 - Dibaca 322 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
TKN Tak Sepakat dengan Wacana BPN Untuk Liburkan Sekolah Sebulan Saat Ramadan, Mengapa?

(17-03-2019 07:24:28 - Dibaca 170 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Prabowo Ngaku Tak Bisa Beri Uang dan Minta Pendukung Jaga TPS Sampai Pagi?

(16-03-2019 22:52:21 - Dibaca 288 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
TKN Kritik Janji Prabowo Kembalikan Lahan HGU Jika Terpilih, Ini Pembelaan BPN!

(16-03-2019 10:19:09 - Dibaca 253 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 385 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Sebut Dia Dipenjara Karena Kelakuannya Sendiri!
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.