Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
 
13-04-2019 13:49:23 - Dibaca 3.276 Kali
 
 
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Massa pro Jokowi-Ma'ruf Amin sudah memadati stadion utama Gelora Bung Karno (GBK). Massa dihibur band dan lagu.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (13/4/2019), massa sudah memadati GBK. Terlihat dari mereka memakai atribut lengkap Jokowi-Ma'ruf ataupun partai pendukung lainnya. Mereka kerap berjoget dan terhibur oleh lagu yang diputar panitia acara.


Beberapa kali panitia memutar lagu andalan kampanye Jokowi, yaitu 'Jokowi Gaspol', terakhir massa kampanye dihibur dengan lagu Bendera. Satu stadion bernyanyi dan gembira bersama.

loading...

Hingga saat ini massa masih dihibur dengan lagu Terbang yang dipopulerkan 'The Fly'. Massa satu stadion juga terlihat mengikuti dan menyanyikan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Konser Putih Bersatu, Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di GBK
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 158 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Real Count KPU Sore Ini Tetap Jokowi Masih Ungguli Prabowo!

(20-04-2019 17:25:31 - Dibaca 856 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Hasil Final QC LSI Denny JA: Jokowi Menang Telak Dengan Selisih Dua Digit!

(20-04-2019 15:22:34 - Dibaca 2.039 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Kunjungi Grand Indonesia, Jokowi Makan Siang Bareng Relawan!

(20-04-2019 15:03:09 - Dibaca 367 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Usai Pemilu 2019, Jokowi-Ma'ruf Amin Gaungkan Pesan Persatuan!

(20-04-2019 07:35:39 - Dibaca 189 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Tsamara Tegaskan Setia dengan PSI Saat Ditawari Cak Imin Waketum PKB!

(19-04-2019 09:08:26 - Dibaca 217 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Mahathir Hingga Erdogan Telepon Ucapkan Selamat Kepada Jokowi!

(18-04-2019 18:21:19 - Dibaca 593 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
TPS Sultan Yogya, Jokowi-Ma'ruf Amin Berjaya!

(17-04-2019 15:47:35 - Dibaca 1.783 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Ini Komentar Santai Ma'ruf Amin Usai Nyoblos!

(17-04-2019 10:48:13 - Dibaca 340 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Usai Nyoblos Bareng Iriana, Ini Komentar Jokowi!

(17-04-2019 10:43:26 - Dibaca 240 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Bisa Dipidana Jika Tutup TPS Pukul 13.00 WIB Saat Pemilih Masih Antre!

(16-04-2019 22:32:37 - Dibaca 506 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 68 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 102 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 158 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 958 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?