Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
 
02-05-2019 14:59:30 - Dibaca 498 Kali
 
 
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres Sandiaga Uno enggan berkomentar perihal hasil Ijtimak Ulama III yang digelar kemarin di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sandiaga merasa tak memiliki kapasitas untuk berbicara terkait Ijtimak Ulama.

"Saya bukan ulama, saya nggak berkompetensi untuk menanggapi apa yang sudah ulama sampaikan. Makasih ya," ujar Sandiaga di ICE BSD, Pagedangan, Tangerang, Banten, Kamis (2/5/2019).


Diberitakan sebelumnya, panitia Ijtimak Ulama III telah memutuskan kesimpulan terkait masalah kecurangan di Pilpres 2019. Hasilnya, ada lima rekomendasi yang disimpulkan di ijtimak ini.

Isi dari rekomendasi itu salah satunya menyebut adanya kecurangan terstruktur, sistematis, dan masif dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. Ijtimak juga mendesak Bawaslu-KPU mendiskualifikasi paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dari Pilpres 2019.

"Kepengurusan ijtimak ulama dan tokoh nasional tentang sikap terhadap kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif dalam proses pemilu 2019," ujar ketua penanggung jawab Ijtimak Ulama III, Yusuf Muhammad Martak, di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5).

loading...

Sandiaga sendiri sebelumnya tak menghadiri Ijtimak Ulama III kemarin. Sandiaga mengaku tak diundang. Hal itu berbeda dengan pasangannya, Prabowo Subianto, yang diundang ke Ijtimak Ulama.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Enggan Komentar soal Hasil Ijtimak Ulama III, Sandiaga: Saya Bukan Ulama
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 262 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 1.025 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 325 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 268 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 326 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 234 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 395 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 667 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 304 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 343 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 262 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?