Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
 
02-05-2019 14:59:30 - Dibaca 327 Kali
 
 
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres Sandiaga Uno enggan berkomentar perihal hasil Ijtimak Ulama III yang digelar kemarin di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sandiaga merasa tak memiliki kapasitas untuk berbicara terkait Ijtimak Ulama.

"Saya bukan ulama, saya nggak berkompetensi untuk menanggapi apa yang sudah ulama sampaikan. Makasih ya," ujar Sandiaga di ICE BSD, Pagedangan, Tangerang, Banten, Kamis (2/5/2019).


Diberitakan sebelumnya, panitia Ijtimak Ulama III telah memutuskan kesimpulan terkait masalah kecurangan di Pilpres 2019. Hasilnya, ada lima rekomendasi yang disimpulkan di ijtimak ini.

Isi dari rekomendasi itu salah satunya menyebut adanya kecurangan terstruktur, sistematis, dan masif dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. Ijtimak juga mendesak Bawaslu-KPU mendiskualifikasi paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dari Pilpres 2019.

"Kepengurusan ijtimak ulama dan tokoh nasional tentang sikap terhadap kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif dalam proses pemilu 2019," ujar ketua penanggung jawab Ijtimak Ulama III, Yusuf Muhammad Martak, di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5).

loading...

Sandiaga sendiri sebelumnya tak menghadiri Ijtimak Ulama III kemarin. Sandiaga mengaku tak diundang. Hal itu berbeda dengan pasangannya, Prabowo Subianto, yang diundang ke Ijtimak Ulama.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Enggan Komentar soal Hasil Ijtimak Ulama III, Sandiaga: Saya Bukan Ulama
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 305 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 948 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?

(11-06-2019 13:08:15 - Dibaca 414 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Kutip Prof Lindsey Soal 'Jokowi Neo-Orba', Ini Kata Tim Hukum Prabowo!

(10-06-2019 19:05:01 - Dibaca 317 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Soal Perbaikan Gugatan Prabowo-Sandi, TKN Minta MK Tolak!

(10-06-2019 18:58:39 - Dibaca 411 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?

(10-06-2019 18:55:21 - Dibaca 413 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Soal Demokrat Sudah Tak Sejalan Lagi di Kubu 02, Ini Kata PAN!

(08-06-2019 19:29:06 - Dibaca 436 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 305 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 125 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 221 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 832 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.