Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
 
15-05-2019 21:11:09 - Dibaca 586 Kali
 
 
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Calon presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku belum mau mengungkapkan isi surat wasiat yang ditulis calon presiden Prabowo Subianto secara rinci.

Sandi hanya menyebut, Prabowo telah mengumpulkan para ahli hukum, untuk diminta saran agar pihaknya bisa bertindak sesuai koridor hukum yang berlaku. Surat itu, menurut Sandi juga akan berisi arahan-arahan ke depan.

"Belum ada (bocoran). Kemarin para ahli hukum dikumpulkan, karena Pak Prabowo semua ingin tindakan kita di koridor hukum. Dalam jalur konstitusi," kata Sandi saat ditemui di Surabaya, Rabu (15/5).

Sandi hanya mengatakan, bahwa di dalam surat itu terdapat arahan dari Prabowo, kepada masyarakat Indonesia, untuk mengambil langkah-langkah ke depan. Itulah kenapa surat tersebut dinamakan surat wasiat.

"Karena surat yang mengandung wasiat dari Pak Prabowo Subianto untuk memberikan arahan untuk langkah-langkah ke depan," ujarnya.


Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta pun meminta awakmedia untuk bersabar jika ingin mengetahui isi surat tersebut. Ia mengatakan pada saatnya nanti hal itu akan diungkap ke publik.

"Jadi sabar saja teman-teman, nanti disampaikan," kata Sandi.

Sementara itu saat ditanya sikap Prabowo yang menolak hasil penghitungan suara Pemilu 2019, Sandi mengatakan, penolakan itu akan dilakukan jika ada kecurangan.

Prabowo, kata sandi hanya akan menolak hasil pemilu yang curang. Dia juga menyebut pihaknya sejauh ini juga masih berprasangka baik.

Untuk itu, Sandi pun berharap agar Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bisa bersikap netral. Ia meminta hasil yang dipaparkan nantinya pada Rabu (22/5) memang hasil suara rakyat.

"Kami berharap teman-teman di KPU dan Bawaslu betul-betul mempertimbangkan harapan masyarakat untuk pemilu jujur dan adil," kata Sandi.

loading...

Sandi mengaku, pihaknya masih belum memiliki rencana untuk mengajukan perselisihan hasil penghitungan pemilihan umum (PHPU) ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kami belum sampai titik di sana. Kami belum mau berandai-andai. Kami juga menunggu masukan para ahli," tambah Sandi.

Prabowo berencana mengundang sejumlah ahli hukum ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan Selasa (14/5). Dia menyebut akan membuat surat wasiat.

"Saudara-saudara sekalian, setelah ini sore ini saya ke Kertanegara, akan saya kumpulkan ahli hukum. Saya akan buat surat wasiat saya," kata Prabowo.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Sandi Sebut Surat Waslat Prabowo Berisi Arahan ke Depan
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 546 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Prabowo-Sandi Diminta Poyuono Tolak Juga Hasil Pileg, Ini Kata PKS!

(16-05-2019 19:10:26 - Dibaca 1.337 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Tak Tempuh Jalur MK, Prabowo Pilih Dengar Suara Rakyat?

(15-05-2019 21:07:21 - Dibaca 449 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Kivlan Zen Bakal Gelar Aksi di KPU-Bawaslu?

(08-05-2019 21:32:14 - Dibaca 330 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Minta Pemerintah Dengarkan Aspirasi Masyarakat Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin FPI?

(07-05-2019 21:33:28 - Dibaca 1.852 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Demokrat Ancam Keluar Koalisi Karena 'Setan Gundul', Ini Komentar BPN!

(07-05-2019 09:02:18 - Dibaca 616 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Deklarasi Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi, Mengapa?

(05-05-2019 06:47:35 - Dibaca 1.185 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Terkait Banyaknya Petugas KPPS Meningal, Ini Kecurigaan Fadli Zon!

(03-05-2019 16:02:20 - Dibaca 695 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?

(02-05-2019 14:59:30 - Dibaca 276 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 602 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 546 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.