Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
 
02-06-2019 11:13:49 - Dibaca 3.667 Kali
 
 
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, Andre Rosiade melayat ke rumah duka Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor. Andre mengaku mewakili BPN, sebab Prabowo baru bisa melayat besok karena saat ini masih berada di luar negeri.

"Pak Prabowo Besok baru landing, setelah landing langsung takziah ke sini," kata Andre di Cikeas, Minggu (2/6).


Kedatangan Prabowo belum dapat dipastikan waktunya, sebab Andre belum bisa menghubungi Ketum Gerindra itu.

"Belum tahu, telepon beliau masih mati. Mungkin masih di atas pesawat. Yang jelas seluruh keluarga besar Partai Gerindra dan BPN Prabowo sandiaga mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya. Kita kehilangan tokoh bangsa yang banyak memberikan contoh yang baik bagaimana mendampingi Pak SBY 10 tahun, bagaimana seorang ibu mendidik anaknya, dan berperan penting dalam pembangunan bangsa," jelasnya.

loading...

Sementara Sandiaga masih berhalangan hadir karena baru saja tiba di Amerika menjenguk anaknya.

"Kan baru kemarin landing di Amerika, beliau lebaran di sana dan mengisi seminar menyampaikan data kecurangan ke berbagai lembaga internasional. Tapi Insya Allah Pak Prabowo datang takziah ke Cikeas," tandasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ani Yudhoyono Meninggal, BPN Sebut Sandiaga Lebaran di Amerika Belum Bisa Melayat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Moeldoko Tegaskan Agar Rizieq Pulang Sendiri ke Tanah Air!

(09-07-2019 20:25:03 - Dibaca 225 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Isi Perut Ikan Laut Berisi Bungkus Permen hingga Sendok Plastik Ini Viral!

(05-07-2019 18:03:53 - Dibaca 153 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Istri Sah Lapor Polisi Terkait Suaminya Nikahi Adik Kandung!

(02-07-2019 10:53:08 - Dibaca 369 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Peserta Aksi di MK Meninggal Keracunan Dipastikan Hoax!

(27-06-2019 20:25:33 - Dibaca 373 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Terkait Rahmadsyah Saksi 02 Ditahan, Ini Respon TKN Jokowi!

(26-06-2019 17:54:19 - Dibaca 338 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana Dikabulkan Polisi, Mengapa?

(24-06-2019 21:46:03 - Dibaca 265 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
TKN akan Laporkan Saksi Beti ke Polisi, Ini Kata Kubu Prabowo!

(22-06-2019 21:58:28 - Dibaca 1.408 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Polisi Bakal Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Monas Hari Minggu!

(22-06-2019 07:58:53 - Dibaca 228 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Tim Jokowi Mengadu ke MK Karena Diusir Kubu Prabowo Saat Foto Bukti!

(19-06-2019 16:03:59 - Dibaca 459 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Rahmat Baequni Sebut Petugas KPPS Meninggal Diracun, Ini Reaksi Tegas Polisi!

(18-06-2019 18:23:27 - Dibaca 414 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 638 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.