Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?



loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
 
02-06-2019 11:13:49 - Dibaca 4.039 Kali
 
 
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, Andre Rosiade melayat ke rumah duka Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor. Andre mengaku mewakili BPN, sebab Prabowo baru bisa melayat besok karena saat ini masih berada di luar negeri.

"Pak Prabowo Besok baru landing, setelah landing langsung takziah ke sini," kata Andre di Cikeas, Minggu (2/6).


Kedatangan Prabowo belum dapat dipastikan waktunya, sebab Andre belum bisa menghubungi Ketum Gerindra itu.

"Belum tahu, telepon beliau masih mati. Mungkin masih di atas pesawat. Yang jelas seluruh keluarga besar Partai Gerindra dan BPN Prabowo sandiaga mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya. Kita kehilangan tokoh bangsa yang banyak memberikan contoh yang baik bagaimana mendampingi Pak SBY 10 tahun, bagaimana seorang ibu mendidik anaknya, dan berperan penting dalam pembangunan bangsa," jelasnya.

loading...

Sementara Sandiaga masih berhalangan hadir karena baru saja tiba di Amerika menjenguk anaknya.

"Kan baru kemarin landing di Amerika, beliau lebaran di sana dan mengisi seminar menyampaikan data kecurangan ke berbagai lembaga internasional. Tapi Insya Allah Pak Prabowo datang takziah ke Cikeas," tandasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ani Yudhoyono Meninggal, BPN Sebut Sandiaga Lebaran di Amerika Belum Bisa Melayat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 50 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Dilema Pegawai KPK yang Dialihkan Jadi ASN, Mau Resign atau Bertahan?

(18-11-2019 12:29:31 - Dibaca 118 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Korlabi Kukuh Ingin Kasus Sukmawati Sampai Pengadilan, Mengapa?

(18-11-2019 08:55:10 - Dibaca 85 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Nama Jan Ethes Dipakai untuk Varietas Anggur, Ini Respons Jokowi!

(16-11-2019 17:46:02 - Dibaca 277 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Mahfud Minta Rizieq Tanyakan Sendiri ke Pemerintah Arab Saudi Mengapa Dia Dicekal!

(14-11-2019 15:40:14 - Dibaca 307 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Diungkap Mahfud, Ini Isi Sebenarnya Surat 'Cekal' yang Ditunjukkan Rizieq!

(14-11-2019 15:29:13 - Dibaca 320 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
MUI Bela Ahok yang Bakal Jadi Salah Satu Bos BUMN!

(14-11-2019 15:05:41 - Dibaca 424 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Tujuh Orang Tewas Akibat Dari Tabrakan Dua Bus di Tol Cipali!

(14-11-2019 10:01:48 - Dibaca 345 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ucapkan 5 Salam di Acara Forkopimda, Mendes Sebut Saya NU Jatim Bukan MUI!

(13-11-2019 16:20:00 - Dibaca 701 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Terjadi Ladakan di Polrestabes Medan!

(13-11-2019 09:29:00 - Dibaca 240 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Siswi SMA 'Mobil Bergoyang' Ini Sempat Diamankan Polisi Lalu Dipulangkan ke Keluarga!

(20-11-2019 16:37:14 - Dibaca 162 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
KPK Sempat Cegah Kehadiran Abdul Somad, Mengapa?

(20-11-2019 16:33:13 - Dibaca 50 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Temui PKS, Tommy Soeharto Sebut Ingin Samakan Visi Untuk Suarakan Keinginan Rakyat?

(19-11-2019 19:23:08 - Dibaca 112 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!

(19-11-2019 19:11:18 - Dibaca 92 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?

(19-11-2019 17:22:43 - Dibaca 100 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

(19-11-2019 17:19:31 - Dibaca 139 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Negara Rampas Aset First Travel, Apa Kabar Kasus Pencucian Uang 1,2 T Abu Tours?

(19-11-2019 08:34:33 - Dibaca 64 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Belasan Satpol PP DKI Dinonaktifkan Karena Diduga Bobol Bank DKI Rp32 Miliar?

(19-11-2019 08:24:34 - Dibaca 197 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Buah Simalakama Anies Baswedan Soal Penggusuran Sunter!

(19-11-2019 08:18:44 - Dibaca 127 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Tolak Dipindah ke Rusun, Warga Korban Penggusuran di Sunter Bertahan!

(18-11-2019 18:25:21 - Dibaca 67 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Terkait Janji Anies Tak Akan Menggusur, Ini Kritik PDIP!

(18-11-2019 18:10:59 - Dibaca 132 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Gerindra Sebut Anies Tak Pernah Janji Tak Ada Penggusuran?

(18-11-2019 18:06:13 - Dibaca 115 Kali)

Polri Kembali Ringkus 4 Terduga Teroris Terkait Bom Medan!
MUI Sepakat Pernyataan Sukmawati Mengusik Ranah Keyakinan Umat?
Ceramah di KPK, Abdul Somad Bicara Soal Integritas?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

6. Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

7. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

8. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

9. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

10. Dilaporkan Terkait Penistaan Agama, Ini Jawaban Brilian Grace Natalie!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.