Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
 
10-06-2019 18:55:21 - Dibaca 622 Kali
 
 
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendatangi Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mengajukan perbaikan permohonan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019. Kedatangan kubu 02 ini dipimpin langsung si ketua tim hukum, Bambang Widjajanto (BW).

BW bersama rombongan tiba di gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (10/6/2019). Selain BW, anggota tim hukum Prabowo yang hadir adalah Denny Indrayana dan Iwan Satriawan.


Rombongan tim hukum Prabowo-Sandiaga langsung menghadap sekretariat Panitera MK. BW dkk memberikan berkas perbaikan selama 20 menit.

"Bukan dokumen yang diperbaiki, tapi permohonan. Sesuai dengan peraturan MK, terutama ketentuan MK nomor 4 tahun 2019, maka kami menggunakan hak konstitusional untuk melakukan perbaikan," ujar BW setelah mengajukan perbaikan permohonan di MK.

loading...

Ia menyebut timnya dan pihak MK juga sempat melakukan diskusi terkait perbaikan permohonan yang diajukan itu. BW meminta agar gugatan pihaknya yang baru di-upload di situs MK setelah permohonan diperbaiki dan teregistrasi.

"Tadi kami diskusi dengan cara yang polite. Menurut peraturan PMK No 4 Tahun 2019 Pasal 10 ayat 1 dan 3, setelah permohonan diperbaiki, diregistrasi, baru boleh di-upload," jelasnya.

"Kami mengusulkan untuk mengikuti peraturan Mahkamah Konstitusi itu," lanjut BW.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Dipimpin BW, Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 273 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 1.025 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 325 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 268 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 326 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 234 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 395 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 667 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 304 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 343 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 273 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?