Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
 
11-06-2019 13:08:15 - Dibaca 524 Kali
 
 
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres Sandiaga Uno baru saja kembali ke Tanah Air setelah berlebaran di Amerika Serikat. Hari ini, rencananya Sandiaga akan bertemu dengan sang capres, Prabowo Subianto.

"Hari ini sudah terjadwal dengan Pak Prabowo, sore ini kita akan bertukar pikiran," kata Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Sandiaga mengatakan pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain bersilaturahmi pasca-Lebaran, Sandiaga mengatakan pertemuan itu juga untuk bertukar informasi setelah hampir 10 hari tak bertemu.


"Ya kita akan saling meng-update karena udah hampir pas 10 hari kita nggak ketemu. Karena sebelum ke Austria kita sempat ketemu dan setelah itu kita belum sempat tukar informasi," ujarnya.

Eks Wagub DKI Jakarta itu mengungkapkan banyak persoalan yang harus dibicarakan bersama Prabowo. Khususnya terkait persoalan ekonomi bangsa dan ekonomi internasional.

"Saya ingin menyampaikan beberapa masukan dari ekonomi yang saya baca selama kira-kira 2 minggu terakhir ini memprediksi bahwa kita akan melalui masa-masa yang cukup sulit karena ada perang dagang antara Amerika dan China, ada banyak sekali yang PR yang kita perlukan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita, membuka lapangan kerja, memastikan harga-harga stabil. Kita juga harus pastikan bahwa perang dagang ini kita tidak berdampak kepada kita. Kurs dolar kita harus jaga, supaya harga bahan pokok kita tidak meningkat dan membebani masyarakat," tutur Sandiaga.

"Jadi hal-hal seperti ini yang dikeluhkan masyarakat yang kita perlu solusi kan, data-data ini yang akan saya bawa ke Pak Prabowo, kita mulai berpikir. Karena yang diinginkan masyarakat itu, selain daripada suara perubahan solusi ekonominya apa? Itu yang kita ingin sampaikan," sambung dia.

loading...

Selain dengan Prabowo, Sandiaga mengagendakan sejumlah pertemuan lainnya. Salah satunya dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sandiaga mengaku ingin bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) itu untuk bertakziah atas meninggalnya sang istri, Ibu Ani Yudhoyono.

Meski begitu, Sandi belum dapat memastikan kapan bisa bertemu dengan SBY. Ia mengaku menyesuaikan jadwal Presiden RI ke-6 tersebut.

"Saya sudah minta waktu sama keluarga Pak SBY, saya ingin bertakziah, saya ingin berbelasungkawa, lagi menunggu. Hari ini sudah terjadwal dengan Pak Prabowo, sore ini kita akan bertukar pikiran," ungkap Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pulang dari AS, Sandiaga Bertemu Prabowo di Kertanegara Sore Ini
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 954 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 266 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 211 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 272 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 210 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 335 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 636 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 257 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 287 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 278 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 324 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 552 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Jokowi Bakal Tampil Beda di Pidato Sidang Tahunan MPR!

(16-08-2019 06:55:06 - Dibaca 118 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 186 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Bupati Jepara Minta Keringanan Hukuman atas Hukuman 4 Tahun Bui!

(14-08-2019 08:18:23 - Dibaca 136 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!

(13-08-2019 20:57:51 - Dibaca 163 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!

(13-08-2019 20:36:01 - Dibaca 256 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 148 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 723 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Alasan Banyak yang Hina Amien Rais, Penghina Mbah Moen Ini Ngaku Benci NU!

(12-08-2019 17:37:25 - Dibaca 597 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 176 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Dua Akun Facebook Dilaporkan ke Polisi Karena Hina Almarhum Mbah Moen!

(10-08-2019 06:56:04 - Dibaca 709 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 217 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Taruna Keturunan Prancis Ini Kena Isu Tak Nasionalis!

(08-08-2019 08:12:46 - Dibaca 582 Kali)

Korban Penipuan CPNS di Malang Ini Berharap Uang 75 Jutanya Kembali!
5 Orang Pelaku Rusuh 22 Mei Didakwa Rusak dan Bakar Mobil di Asrama Brimob!