Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
 
11-06-2019 13:08:15 - Dibaca 734 Kali
 
 
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres Sandiaga Uno baru saja kembali ke Tanah Air setelah berlebaran di Amerika Serikat. Hari ini, rencananya Sandiaga akan bertemu dengan sang capres, Prabowo Subianto.

"Hari ini sudah terjadwal dengan Pak Prabowo, sore ini kita akan bertukar pikiran," kata Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Sandiaga mengatakan pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain bersilaturahmi pasca-Lebaran, Sandiaga mengatakan pertemuan itu juga untuk bertukar informasi setelah hampir 10 hari tak bertemu.


"Ya kita akan saling meng-update karena udah hampir pas 10 hari kita nggak ketemu. Karena sebelum ke Austria kita sempat ketemu dan setelah itu kita belum sempat tukar informasi," ujarnya.

Eks Wagub DKI Jakarta itu mengungkapkan banyak persoalan yang harus dibicarakan bersama Prabowo. Khususnya terkait persoalan ekonomi bangsa dan ekonomi internasional.

"Saya ingin menyampaikan beberapa masukan dari ekonomi yang saya baca selama kira-kira 2 minggu terakhir ini memprediksi bahwa kita akan melalui masa-masa yang cukup sulit karena ada perang dagang antara Amerika dan China, ada banyak sekali yang PR yang kita perlukan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita, membuka lapangan kerja, memastikan harga-harga stabil. Kita juga harus pastikan bahwa perang dagang ini kita tidak berdampak kepada kita. Kurs dolar kita harus jaga, supaya harga bahan pokok kita tidak meningkat dan membebani masyarakat," tutur Sandiaga.

"Jadi hal-hal seperti ini yang dikeluhkan masyarakat yang kita perlu solusi kan, data-data ini yang akan saya bawa ke Pak Prabowo, kita mulai berpikir. Karena yang diinginkan masyarakat itu, selain daripada suara perubahan solusi ekonominya apa? Itu yang kita ingin sampaikan," sambung dia.

loading...

Selain dengan Prabowo, Sandiaga mengagendakan sejumlah pertemuan lainnya. Salah satunya dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sandiaga mengaku ingin bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) itu untuk bertakziah atas meninggalnya sang istri, Ibu Ani Yudhoyono.

Meski begitu, Sandi belum dapat memastikan kapan bisa bertemu dengan SBY. Ia mengaku menyesuaikan jadwal Presiden RI ke-6 tersebut.

"Saya sudah minta waktu sama keluarga Pak SBY, saya ingin bertakziah, saya ingin berbelasungkawa, lagi menunggu. Hari ini sudah terjadwal dengan Pak Prabowo, sore ini kita akan bertukar pikiran," ungkap Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pulang dari AS, Sandiaga Bertemu Prabowo di Kertanegara Sore Ini
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Tolak Gabung Partai Baru Amien Rais, PA 212 Ngaku Mereka adalah Gerakan Moral?

(16-05-2020 08:58:12 - Dibaca 705 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?

(14-05-2020 15:39:10 - Dibaca 192 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Tak Suka Disebut Sengkuni, Loyalis Amien Tuding Pro-Zulhas Cebong Biru?

(12-05-2020 10:00:10 - Dibaca 555 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Mundurnya Hanafi Menyangkut Gerbong Amien Rais dengan Zulkifli Hasan?

(07-05-2020 13:49:32 - Dibaca 269 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
DPR Fraksi PAN Kritik Pemerintah Soal Zona Merah Corona yang Tak Jelas

(27-04-2020 08:36:46 - Dibaca 293 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Mardani Nilai Kebijakan Larangan Mudik Pemerintah Amburadul dan Sudah Terlambat?

(25-04-2020 10:11:43 - Dibaca 405 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Wacana Pilkada Tak Langsung Lewat DPRD karena Corona, KPU Tak Sepakat!

(20-04-2020 13:34:19 - Dibaca 233 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Pemerintah Dinilai Tak Transparan Soal Pemilihan Mitra Prakerja?

(15-04-2020 13:37:26 - Dibaca 274 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Soal Pasal Hina Presiden, Politikus PKS Ini Sindir Jokowi!

(09-04-2020 14:28:57 - Dibaca 623 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Presiden PKS Minta Jokowi Tak Dengar Penjilat dan ABS?

(04-04-2020 08:28:54 - Dibaca 1.142 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 505 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Dukungan SBY kepada Jokowi Tangani Corona: Badai Belum Berlalu!

(23-03-2020 11:33:53 - Dibaca 380 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Ojol Bakal Geruduk Istana Jika Dilarang Bawa Orang Kala New Normal?

(30-05-2020 11:30:42 - Dibaca 257 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Luar Biasa! Nenek 100 Tahun dari Surabaya Ini Sembuh dari Corona

(30-05-2020 10:41:30 - Dibaca 144 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Potong 50% Tunjangan PNS DKI, Anies Sebut Rugi Rp 40 T Akibat Corona!

(30-05-2020 08:03:54 - Dibaca 415 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!

(30-05-2020 07:50:39 - Dibaca 135 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!

(30-05-2020 07:46:27 - Dibaca 100 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

(29-05-2020 15:25:35 - Dibaca 545 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
AirAsia Rumahkan 873 Pegawai Karena Dihantam Corona!

(29-05-2020 15:21:35 - Dibaca 120 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
New Normal, Tangsel Bakal Buka Rumah Ibadah Awal Juni!

(29-05-2020 15:15:29 - Dibaca 162 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
New Normal, Ini yang Bakal Diterapkan Hotel-Hotel Dunia!

(29-05-2020 12:09:32 - Dibaca 146 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Perhatian! Sensus Penduduk Online Berakhir Besok

(28-05-2020 13:42:11 - Dibaca 378 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Agen Penjual Reksa Dana Diancam Pidana Oleh Sinarmas!

(28-05-2020 13:38:52 - Dibaca 282 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Video: Seekor Bayi Jerapah Diberi Nama Corona!

(28-05-2020 13:32:29 - Dibaca 145 Kali)

Mantan Satpam George Floyd yang Jadi Korban Rasial Polisi AS!
Mal Bakal Buka Juni 2020, Ini Kata Mendag Soal Persiapannya!
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.