Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
 
11-06-2019 13:08:15 - Dibaca 414 Kali
 
 
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres Sandiaga Uno baru saja kembali ke Tanah Air setelah berlebaran di Amerika Serikat. Hari ini, rencananya Sandiaga akan bertemu dengan sang capres, Prabowo Subianto.

"Hari ini sudah terjadwal dengan Pak Prabowo, sore ini kita akan bertukar pikiran," kata Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Sandiaga mengatakan pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain bersilaturahmi pasca-Lebaran, Sandiaga mengatakan pertemuan itu juga untuk bertukar informasi setelah hampir 10 hari tak bertemu.


"Ya kita akan saling meng-update karena udah hampir pas 10 hari kita nggak ketemu. Karena sebelum ke Austria kita sempat ketemu dan setelah itu kita belum sempat tukar informasi," ujarnya.

Eks Wagub DKI Jakarta itu mengungkapkan banyak persoalan yang harus dibicarakan bersama Prabowo. Khususnya terkait persoalan ekonomi bangsa dan ekonomi internasional.

"Saya ingin menyampaikan beberapa masukan dari ekonomi yang saya baca selama kira-kira 2 minggu terakhir ini memprediksi bahwa kita akan melalui masa-masa yang cukup sulit karena ada perang dagang antara Amerika dan China, ada banyak sekali yang PR yang kita perlukan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita, membuka lapangan kerja, memastikan harga-harga stabil. Kita juga harus pastikan bahwa perang dagang ini kita tidak berdampak kepada kita. Kurs dolar kita harus jaga, supaya harga bahan pokok kita tidak meningkat dan membebani masyarakat," tutur Sandiaga.

"Jadi hal-hal seperti ini yang dikeluhkan masyarakat yang kita perlu solusi kan, data-data ini yang akan saya bawa ke Pak Prabowo, kita mulai berpikir. Karena yang diinginkan masyarakat itu, selain daripada suara perubahan solusi ekonominya apa? Itu yang kita ingin sampaikan," sambung dia.

loading...

Selain dengan Prabowo, Sandiaga mengagendakan sejumlah pertemuan lainnya. Salah satunya dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sandiaga mengaku ingin bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) itu untuk bertakziah atas meninggalnya sang istri, Ibu Ani Yudhoyono.

Meski begitu, Sandi belum dapat memastikan kapan bisa bertemu dengan SBY. Ia mengaku menyesuaikan jadwal Presiden RI ke-6 tersebut.

"Saya sudah minta waktu sama keluarga Pak SBY, saya ingin bertakziah, saya ingin berbelasungkawa, lagi menunggu. Hari ini sudah terjadwal dengan Pak Prabowo, sore ini kita akan bertukar pikiran," ungkap Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pulang dari AS, Sandiaga Bertemu Prabowo di Kertanegara Sore Ini
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 948 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Kutip Prof Lindsey Soal 'Jokowi Neo-Orba', Ini Kata Tim Hukum Prabowo!

(10-06-2019 19:05:01 - Dibaca 316 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Soal Perbaikan Gugatan Prabowo-Sandi, TKN Minta MK Tolak!

(10-06-2019 18:58:39 - Dibaca 410 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Tim Hukum Prabowo Datangi MK Ajukan Perbaikan Gugatan?

(10-06-2019 18:55:21 - Dibaca 412 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Soal Demokrat Sudah Tak Sejalan Lagi di Kubu 02, Ini Kata PAN!

(08-06-2019 19:29:06 - Dibaca 436 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
SBY Kecewa Prabowo Singgung Pilihan Politik Ani, Ini Kata BPN!

(05-06-2019 07:55:36 - Dibaca 791 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Faldo Sebut Prabowo-Sandi Bakal Sulit Menang di MK, Ini Sindiran BPN!

(17-06-2019 21:33:49 - Dibaca 303 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Walhi Nilai Penerbitan IMB Lahan Reklamasi Oleh Anies Janggal dan Dipaksakan!

(17-06-2019 21:27:57 - Dibaca 120 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
108 Halaman Pleidoi Bakal Dibacakan Ratna Sarumpaet di Sidang Besok!

(17-06-2019 21:21:11 - Dibaca 98 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!

(17-06-2019 21:11:29 - Dibaca 215 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!

(17-06-2019 21:05:28 - Dibaca 114 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 258 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 260 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 114 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 823 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 181 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 817 Kali)

Sandiaga Akan Temui Prabowo Sore Ini Sepulang dari AS, Bahas apa?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 444 Kali)

Said Aqil Sindir Seorang Wakil Ketua DPR yang Suka Bikin Dirinya Sakit Perut!
Jumlah Saksi di Sidang Gugatan Pilpres Dibatasi, Ini Kritik BPN Prabowo!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.