Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
 
08-07-2019 19:38:11 - Dibaca 273 Kali
 
 
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan terbang ke Medellín, Kolombia untuk menghadiri World Cities Summit. Anies mengatakan acara tersebut akan dihelat hingga sepekan.

"Saya mau ke Medellín, ada World Cities Summit untuk pertemuan kota-kota dunia. Mulai hari Rabu dan saya kembali tanggal (16/7)," kata Anies kepada CNNIndonesia.com, Senin (8/7).


Anies akan terbang meninggalkan Jakarta besok (9/7) subuh. Di sana, Anies mengatakan dirinya akan menjadi salah satu pembicara.

"Nanti saya kasih detailnya. Saya akan bicara di sana. Ini undangan," jelas dia.

Selama di Kolombia posisi Anies sebagai Gubernur DKI akan digantikan oleh Sekretaris Daerah DKI Saefullah. Ia akan menjadi Pelaksanatugas Harian Gubernur DKI Jakarta hampir seminggu.

"Ada Pak Sekda yang jadi PLH," jelas dia.

loading...

World Cities Summit dalam laman resminya, www.acimedellin.org menjelaskan bahwa ratusan kepala daerah di sejumlah negara di dunia akan hadir dalam pertemuan itu. Para kepala daerah akan membahas mengenai inovasi, kepemerintahan dan budaya negara.

Sebelum Kolombia, Anies juga sempat terbang ke luar negeri, yakni Jepang pada Mei 2019. Ia terbang untuk keperluan pertemuan Urban Mayor Summit di Tokyo dan Singapura pada Mei 2019 tentang Perencanaan Pembangunan Kota.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anies Terbang ke Kolombia, Jadi Pembicara World Cities Summit
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 95 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 125 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Atasi Polusi, Anies Galakkan Penanaman Bugenvil?

(19-08-2019 08:43:28 - Dibaca 181 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 211 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 159 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 186 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 226 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal 'Jatah Kurban' Camat Matraman, Ini Kata Anies!

(07-08-2019 19:13:32 - Dibaca 174 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Jakarta Kembali ke Papan Atas Polusi Udara Setelah Listrik Pulih!

(07-08-2019 09:03:40 - Dibaca 157 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.551 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 95 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 171 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 153 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 125 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.