Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
 
08-07-2019 19:38:11 - Dibaca 491 Kali
 
 
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan terbang ke Medellín, Kolombia untuk menghadiri World Cities Summit. Anies mengatakan acara tersebut akan dihelat hingga sepekan.

"Saya mau ke Medellín, ada World Cities Summit untuk pertemuan kota-kota dunia. Mulai hari Rabu dan saya kembali tanggal (16/7)," kata Anies kepada CNNIndonesia.com, Senin (8/7).


Anies akan terbang meninggalkan Jakarta besok (9/7) subuh. Di sana, Anies mengatakan dirinya akan menjadi salah satu pembicara.

"Nanti saya kasih detailnya. Saya akan bicara di sana. Ini undangan," jelas dia.

Selama di Kolombia posisi Anies sebagai Gubernur DKI akan digantikan oleh Sekretaris Daerah DKI Saefullah. Ia akan menjadi Pelaksanatugas Harian Gubernur DKI Jakarta hampir seminggu.

"Ada Pak Sekda yang jadi PLH," jelas dia.

loading...

World Cities Summit dalam laman resminya, www.acimedellin.org menjelaskan bahwa ratusan kepala daerah di sejumlah negara di dunia akan hadir dalam pertemuan itu. Para kepala daerah akan membahas mengenai inovasi, kepemerintahan dan budaya negara.

Sebelum Kolombia, Anies juga sempat terbang ke luar negeri, yakni Jepang pada Mei 2019. Ia terbang untuk keperluan pertemuan Urban Mayor Summit di Tokyo dan Singapura pada Mei 2019 tentang Perencanaan Pembangunan Kota.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Anies Terbang ke Kolombia, Jadi Pembicara World Cities Summit
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 48 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 184 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 206 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal Rekam Jejak Kontraktor Revitalisasi Monas, Ini Kata Pemprov DKI!

(21-01-2020 19:52:34 - Dibaca 386 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
e-Budgeting Smart ala Anies Katanya Sudah Siap Digunakan Pada APBD DKI 2021?

(21-01-2020 19:03:45 - Dibaca 181 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Usai Hujan Guyur Jakarta, Genangan Terlihat di Sebagian Daerah!

(18-01-2020 09:00:20 - Dibaca 313 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Warga Angkut Barang-barang Karena Banjir Rendam Kawasan Duri Kepa Jakbar!

(18-01-2020 08:31:03 - Dibaca 473 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Untuk Pengeras Suara Peringatan Dini Banjir, BPBD DKI Anggarkan Rp4 Miliar?

(16-01-2020 16:59:28 - Dibaca 586 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Gerindra DKI Tolak Pansus Banjir Karena Dianggap Politisasi Derita Warga?

(16-01-2020 16:19:32 - Dibaca 197 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Taufik Tuding Massa Kontra Anies Dibayar Rp100 Ribu, Ini Respons Tegas Dewi Tanjung!

(15-01-2020 11:41:22 - Dibaca 1.018 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Bela Anies, Fahira Idris Klaim Massanya Lebih Paham DKI?

(14-01-2020 09:45:25 - Dibaca 563 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Anies Diprotes Warga Karena Terapkan Parkir Paralel dan PKL di Sabang!

(13-01-2020 20:50:55 - Dibaca 226 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 48 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!

(22-01-2020 21:42:44 - Dibaca 92 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 1.181 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 184 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 121 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 206 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Eks Dosen IPB Abdul Basith Didakwa Terlibat Pembuatan Bom Molotov!

(22-01-2020 20:24:57 - Dibaca 56 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 301 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 276 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Soal Rekam Jejak Kontraktor Revitalisasi Monas, Ini Kata Pemprov DKI!

(21-01-2020 19:52:34 - Dibaca 386 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
Mahfud Md Sebut 660 WNI Diduga Terlibat Terorisme Lintas Batas!

(21-01-2020 19:11:54 - Dibaca 143 Kali)

Subuh Nanti Anies akan Terbang ke Kolombia, Buat apa?
e-Budgeting Smart ala Anies Katanya Sudah Siap Digunakan Pada APBD DKI 2021?

(21-01-2020 19:03:45 - Dibaca 181 Kali)

DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

TERPOPULER