Soal Anggaran Komputer, PSI Dilaporkan Lagi ke BK DPRD DKI?
Kasus Harley, Komisi VI Dukung Erick Thohir Pecat Semua Direktur Garuda!
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
 
14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 491 Kali
 
 
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Mantan calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno, dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir memberikan komentar terkait pertemuan Jokowi-Prabowo di stasiun MRT, Sabtu pagi (13/7).

Sandi mengatakan pertemuan ini memberikan dampak positif demi persatuan dan kemajuan bangsa. Baginya, perbedaan pilihan politik adalah sebuah hal yang lumrah terjadi dalam pesta demokrasi.

"Silaturahmi selalu dimaknai sebagai keberkahan. Jadi tentunya mesti dilihat bahwa kesamaan kita ingin Indonesia menjadi negara maju. Saya rasa perbedaan adalah keniscayaan, lumrah," kata Sandi usai acara 'Young Penting Indonesia' di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7).

Dalam kesempatan sama, Erick mengatakan pertemuan ini memberikan contoh bagi masyarakat, khususnya bagi generasi milenial.


Pertemuan ini menunjukkan bahwa demokrasi di Indonesia sudah dewasa. Ketika kontensasi pemilu telah usai, maka perbedaan tersebut harus dijahit kembali.

"Di mana bisa memberikan contoh yang baik tidak hanya di Indonesia tapi juga di negara lain. Di mana demokrasi yang terjadi di Indonesia ini adalah demokrasi yang dewasa," kata Erick.

Erick juga mengomentari pemilihan stasiun MRT sebagai lokasi bertemu Jokowi dan Prabowo. Ia mengatakan lokasi pertemuan ini tidak lumrah karena pertemuan antar orang penting biasanya dilakukan di tempat mewah.

loading...

"Kalau orang orang di gedung mewah, di tempat sesuatu yang tidak terjangkau, tapi ini ketemunya di MRT. Di mana itu juga merupakan simbol pembangunan Indonesia, walaupun masih Jakarta tapi saya rasa positif," kata Erick.

Erick pun mengamini kemungkinan pertemuan antara Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin dengan Sandiaga Uno.

"Saya rasa Insya Allah (ada) pertemuan. Silakan tanya Pak Sandi, tapi mungkin secara natural akan bertemu," kata Erick.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Sandi dan Erick Thohir Komentari Pertemuan Jokowi-Prabowo
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?

(08-12-2019 07:14:23 - Dibaca 157 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?

(07-12-2019 21:56:47 - Dibaca 317 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!

(07-12-2019 17:33:51 - Dibaca 152 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

(07-12-2019 17:28:46 - Dibaca 187 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!

(04-12-2019 20:26:49 - Dibaca 189 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Demokrat Bela Rocky Gerung yang Sebut Presiden Tak Paham Pancasila, Mengapa?

(04-12-2019 13:13:44 - Dibaca 262 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Panitia Reuni 212 Sebut Indonesia Berjaya Kalau Dipimpin Anies?

(02-12-2019 09:43:29 - Dibaca 1.601 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Rizieq Tuding Pemerintah Bikin Sinetron Pengasingan dengan Kemasan Pencekalan?

(02-12-2019 08:01:14 - Dibaca 386 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Rizieq Sebut Dirinya Dicekal Karena Ada Nego Indonesia-Saudi?

(02-12-2019 07:48:45 - Dibaca 201 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Soal SKT FPI, Gerindra Desak Jokowi Perpanjang Demi Rekonsiliasi?

(01-12-2019 13:22:17 - Dibaca 257 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Demokrat Sebut Pengusul Presiden Dipilih MPR Lebih Bahaya dari FPI?

(01-12-2019 09:49:54 - Dibaca 247 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
PKS Tolak Usulan Jabatan Presiden 1 Periode 8 Tahun, Mengapa?

(01-12-2019 08:48:29 - Dibaca 93 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Soal Anggaran Komputer, PSI Dilaporkan Lagi ke BK DPRD DKI?

(08-12-2019 08:52:33 - Dibaca 250 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Kasus Harley, Komisi VI Dukung Erick Thohir Pecat Semua Direktur Garuda!

(08-12-2019 08:37:01 - Dibaca 251 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?

(08-12-2019 07:14:23 - Dibaca 157 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?

(07-12-2019 21:56:47 - Dibaca 317 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!

(07-12-2019 17:33:51 - Dibaca 152 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

(07-12-2019 17:28:46 - Dibaca 187 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

(07-12-2019 17:24:55 - Dibaca 712 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Anggaran Komputer Rp 128,9 M BPRD Jadi Polemik, Ini Kata Anies!

(07-12-2019 15:04:46 - Dibaca 449 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Irjen Listyo Sigit Ditunjuk Kapolri Jadi Kabareskrim!

(06-12-2019 12:44:42 - Dibaca 168 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Polri Tegaskan Tak Ada Kriminalisasi di Kasus Jafar Shodiq!

(06-12-2019 09:04:22 - Dibaca 210 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Inilah Salah Satu Daratan di Bumi yang Tidak Dihuni Oleh Ular!

(06-12-2019 07:35:40 - Dibaca 413 Kali)

Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!
Penyelundupan Harley-Davidson Dirut Garuda, Ini Kronologinya!

(05-12-2019 16:57:03 - Dibaca 439 Kali)

Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

5. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

6. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

7. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

8. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

9. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

10. Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.