Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
 
20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 360 Kali
 
 
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengklaim Amien Rais telah mendukung Jokowi. Hal ini berdasar ucapan Amien yang mengajak beri kesempatan pada Jokowi-Ma'ruf untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Namun, klaim Zulkifli terhadap Amien itu diprotes oleh Hanafi Rais yang juga wakil Ketum PAN.

Hanafi yang juga anak kandung Amien Rais itu memberikan penjelasan terkait ucapan Amien itu.

"Jadi gini jangan dipisah-pisahkan, kemarin Pak Amien mengatakan memberikan kesempatan kepada Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf untuk memimpin Indonesia lima tahun dan kita awasi itu kan satu paket, ya sudah silakan dicerna," kata Hanafi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7).


Tambahnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menyatakan Jokowi-Ma'ruf sebagai pemenang Pilpres 2019. Maka dari itu, kata Hanafi, Amien Rais memberikan kesempatan pada Jokowi untuk memimpin.

"Masak mau tidak diberi kesempatan kan enggak aneh, juga kan ya itu saja sih, jadi kita berdemokrasi dengan etik dan norma yang positif," ungkapnya.

Sebelumnya, Zulkifli mengatakan Amien Rais sebenarnya mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Hal itu, kata dia, terlihat dari ucapan Amien Rais yang ingin memberikan Jokowi-Ma'ruf kesempatan.

loading...

"Pak Amien kan mengatakan kita beri kesempatan kepada Pak Jokowi dan Kiai Maruf sampai lima tahun, itu bahasa Pak Amien saya kira itu bahasa yang paling halus ya," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7).

Dia mengungkapkan, yang diucapkan Amien sama dengan ucapannya selamat dan doa yang pernah untuk Jokowi. Ucapan Amien Rais juga dianggap memiliki subtansi yang sama.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Hanafi Rais Protes Klaim Ketum PAN yang Sebut Amien Rais Dukung Jokowi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 188 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 999 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Sandi Klaim Tak Incar Jabatan Apapun Saat Kembali ke Gerindra, Benarkah?

(16-10-2019 11:09:06 - Dibaca 133 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Benny Sebut Demokrat Punya DNA yang Sama dengan Jokowi?

(15-10-2019 10:46:12 - Dibaca 137 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Sandiaga Mau Balik Lagi ke Gerindra?

(14-10-2019 18:08:44 - Dibaca 125 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
ICW Prediksi Periode Kedua Jokowi Bakal Seperti SBY?

(14-10-2019 17:15:28 - Dibaca 448 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Amandemen UUD '45, Demokrat Serang Prabowo-Surya Paloh!

(14-10-2019 13:28:02 - Dibaca 148 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
'Borak' Minta Wiranto Dibebastugaskan, Ini Kata Gerindra!

(14-10-2019 08:09:18 - Dibaca 468 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Gerindra Mau Gabung Koalisi Jokowi, Ini Pendapat Surya Paloh!

(14-10-2019 07:58:49 - Dibaca 152 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Pasca Pertemuan Prabowo dan Jokowi, Drajad Sebut PAN Pilih di Luar Kabinet!

(13-10-2019 12:47:27 - Dibaca 120 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
PD Sodorkan AHY Jadi Menpora Usai SBY ke Istana!

(11-10-2019 21:52:20 - Dibaca 147 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Jadi Waketum PD, AHY Disebut Anak Emas SBY?

(11-10-2019 19:08:45 - Dibaca 128 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Viktor Laiskodat Sudah Pamit ke Masyarakat NTT Karena Dikabarkan Jadi Menteri?

(18-10-2019 14:59:37 - Dibaca 301 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Said Aqil Klaim Ada Pihak yang Ingin NU Hancur Sebelum 2024! Siapa?

(18-10-2019 09:20:25 - Dibaca 167 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
KPK Kritik Etika Anggota DPR Mulan, Ini Kata Gerindra!

(18-10-2019 09:16:04 - Dibaca 188 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?

(18-10-2019 09:04:01 - Dibaca 89 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!

(18-10-2019 08:59:17 - Dibaca 999 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

(17-10-2019 20:54:00 - Dibaca 507 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Kritik FPI, Munarman Minta Moeldoko Belajar Ngaji?

(17-10-2019 20:36:13 - Dibaca 456 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Keluar Dari Polda Metro, Ini Komentar Vicky Nitinegoro!

(17-10-2019 20:27:42 - Dibaca 129 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Terkait Kasus Ninoy Karundeng, Polisi Benarkan Ada Dokter yang Ditangkap!

(17-10-2019 11:50:03 - Dibaca 221 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Massa Pendukung dan Banser Datangi PN Surabaya Jelang Vonis Gus Nur!

(17-10-2019 10:49:08 - Dibaca 491 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Jokowi Sebut Pengumuman Kabinet Bisa di Hari Pelantikan!

(17-10-2019 10:43:37 - Dibaca 95 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
TPU Pondok Ranggon Berlakukan Tumpang Jasad Dalam Satu Liang Lahat di Tahun 2020, Mengapa?

(17-10-2019 10:39:11 - Dibaca 60 Kali)

UU KPK Bernomor 19/2019 Resmi Berlaku?
Jokowi Panggil Adian Napitupulu Menjelang Pengumuman Menteri!
BW Sebut KPK Resmi Dihabisi di Era Presiden Jokowi, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

5. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

6. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

7. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

8. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

9. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

10. Prabowo Didesak Mundur dari Capres Karena Sebar Hoax Ratna, Ini Kata Fadli!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.