Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
 
20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 552 Kali
 
 
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengklaim Amien Rais telah mendukung Jokowi. Hal ini berdasar ucapan Amien yang mengajak beri kesempatan pada Jokowi-Ma'ruf untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Namun, klaim Zulkifli terhadap Amien itu diprotes oleh Hanafi Rais yang juga wakil Ketum PAN.

Hanafi yang juga anak kandung Amien Rais itu memberikan penjelasan terkait ucapan Amien itu.

"Jadi gini jangan dipisah-pisahkan, kemarin Pak Amien mengatakan memberikan kesempatan kepada Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf untuk memimpin Indonesia lima tahun dan kita awasi itu kan satu paket, ya sudah silakan dicerna," kata Hanafi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7).
 
 


Tambahnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menyatakan Jokowi-Ma'ruf sebagai pemenang Pilpres 2019. Maka dari itu, kata Hanafi, Amien Rais memberikan kesempatan pada Jokowi untuk memimpin.

"Masak mau tidak diberi kesempatan kan enggak aneh, juga kan ya itu saja sih, jadi kita berdemokrasi dengan etik dan norma yang positif," ungkapnya.

Sebelumnya, Zulkifli mengatakan Amien Rais sebenarnya mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Hal itu, kata dia, terlihat dari ucapan Amien Rais yang ingin memberikan Jokowi-Ma'ruf kesempatan.

loading...

"Pak Amien kan mengatakan kita beri kesempatan kepada Pak Jokowi dan Kiai Maruf sampai lima tahun, itu bahasa Pak Amien saya kira itu bahasa yang paling halus ya," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7).

Dia mengungkapkan, yang diucapkan Amien sama dengan ucapannya selamat dan doa yang pernah untuk Jokowi. Ucapan Amien Rais juga dianggap memiliki subtansi yang sama.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Hanafi Rais Protes Klaim Ketum PAN yang Sebut Amien Rais Dukung Jokowi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 154 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 154 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Kritik Pemilu 2019, Tommy Sebut KPPS Mati Dianggap Seperti Binatang?

(08-07-2020 19:39:00 - Dibaca 775 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 273 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Pengamat Sebut Isu Komunisme Tak Lagi Menarik Buat Masyarakat

(06-07-2020 12:09:25 - Dibaca 631 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
PKS Desak Jokowi Untuk Tolak RUU HIP, Apa maksudnya?

(03-07-2020 19:08:51 - Dibaca 435 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
PKS Sebut Rakyat Lebih Butuh Uang Tunai Ketimbang Pelatihan Kartu Prakerja?

(27-06-2020 19:42:19 - Dibaca 437 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal 'PKI Dimainkan Kadrun', Poyuono Melawan Gerindra dan Ogah Hadiri Sidang?

(23-06-2020 10:52:49 - Dibaca 945 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal PKI Mainan Kadrun, Gerindra Gelar Sidang Arief Poyuono?

(23-06-2020 09:41:24 - Dibaca 338 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Tolak Gabung Partai Baru Amien Rais, PA 212 Ngaku Mereka adalah Gerakan Moral?

(16-05-2020 08:58:12 - Dibaca 785 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?

(14-05-2020 15:39:10 - Dibaca 224 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Tak Suka Disebut Sengkuni, Loyalis Amien Tuding Pro-Zulhas Cebong Biru?

(12-05-2020 10:00:10 - Dibaca 624 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!

(16-07-2020 15:04:36 - Dibaca 110 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 143 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 154 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 173 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 355 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 393 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Kematian Bintang 'Glee' Naya Rivera Jadi Misteri, Apa Penyebabnya?

(15-07-2020 09:14:35 - Dibaca 111 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 154 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Menurut Ekonom, Ini Lembaga Negara yang Bisa Dibubarkan Jokowi!

(15-07-2020 09:04:54 - Dibaca 400 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Untung Rugi RI atas Resesinya Singapura!

(14-07-2020 18:58:07 - Dibaca 251 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Punya Harta Rp 1.031 T, Pria Ini Jadi Orang Terkaya ke-6 di Dunia!

(14-07-2020 18:49:59 - Dibaca 219 Kali)

Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Ini Dia Orang Terkaya Asia yang Hartanya Selangit!

(14-07-2020 17:00:12 - Dibaca 453 Kali)

Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.