Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
 
25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali
 
 
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua MPR Zulkilfi Hasan (Zulhas) ikut menanggapi polemik penolakan pin emas DPRD. Zulhas mengatakan, jika ada pihak yang tidak ingin menggunakan pin emas, tidak perlu diambil.

"Aduh, kita soal pin saja ribut. Ya ini negara ini Papua lebih gede. Pin itu kalau nggak mau... ngapain cari-cari popularitas dari situ. Menurut saya, kalau nggak mau, jangan diambil, kelar," kata Zulhas kepada wartawan di kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2019).


Zulhas curiga ada pihak yang bicara menolak pin emas tapi nanti akhirnya mengambil pin tersebut juga. Dia menegaskan kembali, kalau ada yang tidak mau, pin tersebut tidak perlu diambil.

"Nggak usah diambil. Ini ngomong panjang tapi nanti ngambil juga. Kalau nggak mau nggak, usah diambil, selesai," tegasnya.

loading...

Sebelumnya diberitakan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menolak pin emas anggota DPRD DKI Jakarta. Menurut PSI, pengadaan pin emas untuk para anggota Dewan hanya menghamburkan uang.

"Bahwa PSI menyadari bahwa pin penting sebagai identitas jabatan anggota Dewan. Kami persoalkan adalah biaya ini. Kenapa emas? Kita hitung dari anggaran yang ada berarti pin senilai Rp 5 juta untuk dipakai," ucap Wakil Ketua DPW PSI DKI Jakarta Rian Ernest saat dihubungi, Selasa (20/8).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: PSI Tolak Pin Emas DPRD, Zulhas: Ngapain Cari Popularitas dari Situ
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 1.025 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 325 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 268 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 326 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 234 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 395 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 667 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 304 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 343 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 344 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
ACTA Himbau Pelapor Abdul Somad Cabut Laporan, Ini Respons Tegas Pelapor!

(24-08-2019 10:48:38 - Dibaca 1.620 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?