Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
 
25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 440 Kali
 
 
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua MPR Zulkilfi Hasan (Zulhas) ikut menanggapi polemik penolakan pin emas DPRD. Zulhas mengatakan, jika ada pihak yang tidak ingin menggunakan pin emas, tidak perlu diambil.

"Aduh, kita soal pin saja ribut. Ya ini negara ini Papua lebih gede. Pin itu kalau nggak mau... ngapain cari-cari popularitas dari situ. Menurut saya, kalau nggak mau, jangan diambil, kelar," kata Zulhas kepada wartawan di kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2019).


Zulhas curiga ada pihak yang bicara menolak pin emas tapi nanti akhirnya mengambil pin tersebut juga. Dia menegaskan kembali, kalau ada yang tidak mau, pin tersebut tidak perlu diambil.

"Nggak usah diambil. Ini ngomong panjang tapi nanti ngambil juga. Kalau nggak mau nggak, usah diambil, selesai," tegasnya.

loading...

Sebelumnya diberitakan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menolak pin emas anggota DPRD DKI Jakarta. Menurut PSI, pengadaan pin emas untuk para anggota Dewan hanya menghamburkan uang.

"Bahwa PSI menyadari bahwa pin penting sebagai identitas jabatan anggota Dewan. Kami persoalkan adalah biaya ini. Kenapa emas? Kita hitung dari anggaran yang ada berarti pin senilai Rp 5 juta untuk dipakai," ucap Wakil Ketua DPW PSI DKI Jakarta Rian Ernest saat dihubungi, Selasa (20/8).
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: PSI Tolak Pin Emas DPRD, Zulhas: Ngapain Cari Popularitas dari Situ
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Soal Investasi Asing di Ibu Kota Baru, Demokrat Minta Pemerintah Jelaskan?

(21-01-2020 11:03:55 - Dibaca 128 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
PKS Kritik Jokowi Soal Investasi Ibu Kota Baru, Apa maksudnya?

(21-01-2020 10:58:54 - Dibaca 302 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Soal Sandiaga Capres 2024, Ini Kata Fadli Zon!

(20-01-2020 15:49:03 - Dibaca 205 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
PKS Ajak Fraksi Lain Desak DPR Bentuk Pansus Jiwasraya?

(16-01-2020 16:51:50 - Dibaca 182 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Anaknya Ikut Pencalonan Ketum PAN, Ini Kata Amien Rais!

(13-01-2020 11:44:28 - Dibaca 489 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?

(11-01-2020 09:45:24 - Dibaca 510 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Soal Jokowi ke Natuna, Ini Kata Fadli Zon!

(09-01-2020 10:16:52 - Dibaca 251 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Gerindra Minta Menteri Tito, Fachrul, dan Sri Mulyani Dievaluasi?

(31-12-2019 21:21:31 - Dibaca 984 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Perusahaan Erick Thohir Dituding Andi Arief Terjerat Jiwasraya?

(23-12-2019 22:13:51 - Dibaca 605 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Politikus Nasdem Ini Bicara Soal Bedanya Akademisi dan Tukang Kayu Jadi Pemimpin!

(15-12-2019 08:52:19 - Dibaca 1.624 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Partai Demokrat Sentil Gibran dan Bobby yang Maju Pilkada!

(13-12-2019 08:54:51 - Dibaca 473 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Soal Gibran Daftar Pilwalkot Solo, Ini Kata PAN!

(13-12-2019 08:43:53 - Dibaca 190 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 48 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!

(22-01-2020 21:42:44 - Dibaca 94 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 1.222 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 187 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 123 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 206 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Eks Dosen IPB Abdul Basith Didakwa Terlibat Pembuatan Bom Molotov!

(22-01-2020 20:24:57 - Dibaca 56 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 301 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 276 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Soal Rekam Jejak Kontraktor Revitalisasi Monas, Ini Kata Pemprov DKI!

(21-01-2020 19:52:34 - Dibaca 386 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
Mahfud Md Sebut 660 WNI Diduga Terlibat Terorisme Lintas Batas!

(21-01-2020 19:11:54 - Dibaca 143 Kali)

Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?
e-Budgeting Smart ala Anies Katanya Sudah Siap Digunakan Pada APBD DKI 2021?

(21-01-2020 19:03:45 - Dibaca 181 Kali)

DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

TERPOPULER