Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Politik
 
Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
 
07-02-2018 08:07:02 - Dibaca 411 Kali
 
 
Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Sumber Foto : merdeka.com
 
Deretan artis, termasuk elite politik dari lintas partai akan menjadi juru kampanye pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam Pilgub Jawa Tengah 2018. Diharapkan, dengan hadirnya pesohor tersebut akan mampu meraih suara dan mengalahkan Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid mengatakan saat ini sedang mengidentifikasi juru kampanye untuk pasangan yang diusung Gerindra, PKB, PAN, dan PKS tersebut. "Yang pasti datang adalah ketua umum partai. Pak Prabowo, Sohibul Iman, Cak Imin, dan Zulkifli Hasan akan ke Jawa Tengah mengampanyekan Sudirman-Ida," jelasnya usai syukuran Hari Jadi Ke-10 Partai Gerinda, Selasa (6/2).


Sementara artis yang juga akan menjadi juru kampanye adalah Jamal Mirdad, Rachel Maryam, Primus Yustisio, dan Arzetti Bilbina. "Ya pokoknya semua potensi partai akan turun agar Sudirman-Ida menang di Jawa Tengah. Kami optimistis Pilgub 2018 ini kemenangan akan datang," ujarnya.

Selain artis, juru kampanye lain adalah pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan- Sandiaga Uno. "Keduanya ngomong sama saya akan turun untuk Jateng. Sebab, Pak Sudirman merupakan Ketua Sinkronisasi ketika Anies-Sandy menang Pilgub DKI, jadi ada kedekatan ya," ungkap Wachid.

Saat kampanye nanti, dia memprediksi akan menjadi pertarungan paling berat di wilayah Soloraya. Seperti diketahui, Soloraya dikenal sebagai basis massa PDIP sejak lama. "Tapi Pantura pasti bisa kami kuasai. Kami sudah memetakan suaranya, karena di Jateng kami melawan partai warna merah, maka PKB serius akan menjadi kekuatan luar biasa buat kami. Keberadaan PKB pun membuat kami semakin optimistis," ujarnya. [bal]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies-Sandi bakal jadi juru kampanye untuk Sudirman Said di Jateng
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Wasekjen Demokrat Sebut Jokowi Berkurang Dukungan dari Alumni UI, Alumni UI yang mana?

(15-02-2018 23:19:45 - Dibaca 1.111 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Ketua DPP Partai Gerindra ini Sebut Jokowi Tak Layak Pimpin Indonesia Lagi, Apa maksudnya?

(13-02-2018 21:05:17 - Dibaca 2.794 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Kuasa Hukum Ingin Polisi Keluarkan SP3 Buat Rizieq, Atas dasar apa?

(10-02-2018 18:53:11 - Dibaca 326 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?

(10-02-2018 16:38:43 - Dibaca 995 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

(08-02-2018 11:16:10 - Dibaca 9.004 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?

(08-02-2018 10:10:28 - Dibaca 536 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.