Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Politik
 
Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
 
07-02-2018 08:07:02 - Dibaca 446 Kali
 
 
Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Sumber Foto : merdeka.com
 
Deretan artis, termasuk elite politik dari lintas partai akan menjadi juru kampanye pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam Pilgub Jawa Tengah 2018. Diharapkan, dengan hadirnya pesohor tersebut akan mampu meraih suara dan mengalahkan Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid mengatakan saat ini sedang mengidentifikasi juru kampanye untuk pasangan yang diusung Gerindra, PKB, PAN, dan PKS tersebut. "Yang pasti datang adalah ketua umum partai. Pak Prabowo, Sohibul Iman, Cak Imin, dan Zulkifli Hasan akan ke Jawa Tengah mengampanyekan Sudirman-Ida," jelasnya usai syukuran Hari Jadi Ke-10 Partai Gerinda, Selasa (6/2).


Sementara artis yang juga akan menjadi juru kampanye adalah Jamal Mirdad, Rachel Maryam, Primus Yustisio, dan Arzetti Bilbina. "Ya pokoknya semua potensi partai akan turun agar Sudirman-Ida menang di Jawa Tengah. Kami optimistis Pilgub 2018 ini kemenangan akan datang," ujarnya.

Selain artis, juru kampanye lain adalah pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan- Sandiaga Uno. "Keduanya ngomong sama saya akan turun untuk Jateng. Sebab, Pak Sudirman merupakan Ketua Sinkronisasi ketika Anies-Sandy menang Pilgub DKI, jadi ada kedekatan ya," ungkap Wachid.

Saat kampanye nanti, dia memprediksi akan menjadi pertarungan paling berat di wilayah Soloraya. Seperti diketahui, Soloraya dikenal sebagai basis massa PDIP sejak lama. "Tapi Pantura pasti bisa kami kuasai. Kami sudah memetakan suaranya, karena di Jateng kami melawan partai warna merah, maka PKB serius akan menjadi kekuatan luar biasa buat kami. Keberadaan PKB pun membuat kami semakin optimistis," ujarnya. [bal]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies-Sandi bakal jadi juru kampanye untuk Sudirman Said di Jateng
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Faizal Assegaf Bawa Barang Bukti Dugaan Kader PKS Dukung Terorisme ke Polda Metro!

(22-05-2018 19:28:45 - Dibaca 3.028 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Ada Kader Demokrat Minta SBY Jauhi Jokowi, Mengapa?

(21-05-2018 21:10:22 - Dibaca 650 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Terkait Dosen yang Ditangkap, Ini Kritik Amien Rais Kepada Pemerintah!

(21-05-2018 20:03:02 - Dibaca 965 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Lulung Desak Jokowi Copot Menteri Agama Terkait Rilis 200 Penceramah!

(21-05-2018 19:26:16 - Dibaca 511 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Amien Ungkap Cerita Reformasi yang Tak Pernah Dikorankan

(21-05-2018 19:20:11 - Dibaca 166 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
20 Tahun Reformasi, Ini Pujian Fahri Kepada Amien Rais!

(21-05-2018 19:09:30 - Dibaca 147 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
SBY Sebut Bisa Saja Terjadi Reformasi Lagi di Masa Depan, Apa maksudnya?

(21-05-2018 08:08:09 - Dibaca 126 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Sandiaga Klaim Elektabilitas Sudirman-Ida Melesat, Survei dari mana?

(20-05-2018 20:37:16 - Dibaca 134 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Presiden PKS dan Fahri Hamzah Kritik Soal 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(20-05-2018 20:20:54 - Dibaca 143 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Dipolisikan Bawaslu, Ini Reaksi PSI!

(17-05-2018 18:47:33 - Dibaca 265 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 70 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 193 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 368 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 511 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 800 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.