HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
 
08-02-2018 10:10:28 - Dibaca 591 Kali
 
 
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyindir kinerja Menteri Susi Pudjiastuti. Lewat twitter, Politikus Partai Gerindra itu mengkritisi kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan.

"Di tempat lain, kita membangga-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat, seolah itu adalah ukuran keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan," tulis Fadli, Rabu (7/2).


"Padahal, pada saat bersamaan, nelayan kita masih menjadi kelompok termiskin, bahkan sempat menjadi kelompok yang rentan terkena kriminalisasi gara-gara persoalan alat tangkap," lanjutnya.

Menteri Susi menyambar kicauan Fadli Zon. Dia balas menyindir Fadli.

"Ukuran keberhasilan yang telah anda lakukan apa Pak Fadli YTH? Mohon pencerahan," cuit Menteri Susi.

Menjawab Susi, Fadli Zon menyebut telah menulis tiga buah buku berjudul Berpihak Pada Rakyat. Dia mempersilahkan Menteri Susi datang besok siang ke DPR saat peluncuran bukunya.

"Bu Susi Pudjiastuti silakan datang dan kritik saya. Acaranya besok di Press Room DPR jam 13.00," balas Fadli.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Fadli Zon saling sindir dengan Menteri Susi soal keberhasilan kerja
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 68 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 138 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 716 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 450 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ada Janji Prabowo ke SBY yang Belum Ditepati, Apa janjinya?

(15-11-2018 08:11:54 - Dibaca 252 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Sudah Berkurang, Ini Tudingan FPI!

(14-11-2018 21:34:16 - Dibaca 199 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ini Respon Tegas Tim Jokowi Tanggapi Kritik Titiek Soeharto!

(14-11-2018 21:27:10 - Dibaca 1.377 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Dahnil Tuding Jokowi dan Pendukungnya Terus Sebarkan Hoaks, Apa maksudnya?

(14-11-2018 20:01:44 - Dibaca 466 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Demokrat Sebut Banyak Janji Sandiaga ke SBY dan AHY Tak Ditepati!

(14-11-2018 19:37:05 - Dibaca 594 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Saat Demokrat Tagih Balik Janji Gerindra! Janji apa?

(14-11-2018 19:24:42 - Dibaca 724 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 165 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 68 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 138 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 359 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 205 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 498 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 716 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 270 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 450 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Forbes Sebut Pengusaha RI Ini Paling Dermawan di Asia!

(15-11-2018 08:46:51 - Dibaca 400 Kali)

Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?