Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Politik
 
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
 
08-02-2018 10:10:28 - Dibaca 561 Kali
 
 
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyindir kinerja Menteri Susi Pudjiastuti. Lewat twitter, Politikus Partai Gerindra itu mengkritisi kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan.

"Di tempat lain, kita membangga-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat, seolah itu adalah ukuran keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan," tulis Fadli, Rabu (7/2).


"Padahal, pada saat bersamaan, nelayan kita masih menjadi kelompok termiskin, bahkan sempat menjadi kelompok yang rentan terkena kriminalisasi gara-gara persoalan alat tangkap," lanjutnya.

Menteri Susi menyambar kicauan Fadli Zon. Dia balas menyindir Fadli.

"Ukuran keberhasilan yang telah anda lakukan apa Pak Fadli YTH? Mohon pencerahan," cuit Menteri Susi.

Menjawab Susi, Fadli Zon menyebut telah menulis tiga buah buku berjudul Berpihak Pada Rakyat. Dia mempersilahkan Menteri Susi datang besok siang ke DPR saat peluncuran bukunya.

"Bu Susi Pudjiastuti silakan datang dan kritik saya. Acaranya besok di Press Room DPR jam 13.00," balas Fadli.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Fadli Zon saling sindir dengan Menteri Susi soal keberhasilan kerja
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Faizal Assegaf Bawa Barang Bukti Dugaan Kader PKS Dukung Terorisme ke Polda Metro!

(22-05-2018 19:28:45 - Dibaca 3.030 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ada Kader Demokrat Minta SBY Jauhi Jokowi, Mengapa?

(21-05-2018 21:10:22 - Dibaca 650 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Terkait Dosen yang Ditangkap, Ini Kritik Amien Rais Kepada Pemerintah!

(21-05-2018 20:03:02 - Dibaca 965 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Lulung Desak Jokowi Copot Menteri Agama Terkait Rilis 200 Penceramah!

(21-05-2018 19:26:16 - Dibaca 511 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Amien Ungkap Cerita Reformasi yang Tak Pernah Dikorankan

(21-05-2018 19:20:11 - Dibaca 166 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
20 Tahun Reformasi, Ini Pujian Fahri Kepada Amien Rais!

(21-05-2018 19:09:30 - Dibaca 147 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
SBY Sebut Bisa Saja Terjadi Reformasi Lagi di Masa Depan, Apa maksudnya?

(21-05-2018 08:08:09 - Dibaca 126 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Sandiaga Klaim Elektabilitas Sudirman-Ida Melesat, Survei dari mana?

(20-05-2018 20:37:16 - Dibaca 134 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Presiden PKS dan Fahri Hamzah Kritik Soal 200 Mubalig Kemenag, Mengapa?

(20-05-2018 20:20:54 - Dibaca 143 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Dipolisikan Bawaslu, Ini Reaksi PSI!

(17-05-2018 18:47:33 - Dibaca 265 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 193 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 370 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 511 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.