Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
 
08-02-2018 10:10:28 - Dibaca 607 Kali
 
 
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyindir kinerja Menteri Susi Pudjiastuti. Lewat twitter, Politikus Partai Gerindra itu mengkritisi kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan.

"Di tempat lain, kita membangga-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat, seolah itu adalah ukuran keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan," tulis Fadli, Rabu (7/2).


"Padahal, pada saat bersamaan, nelayan kita masih menjadi kelompok termiskin, bahkan sempat menjadi kelompok yang rentan terkena kriminalisasi gara-gara persoalan alat tangkap," lanjutnya.

Menteri Susi menyambar kicauan Fadli Zon. Dia balas menyindir Fadli.

"Ukuran keberhasilan yang telah anda lakukan apa Pak Fadli YTH? Mohon pencerahan," cuit Menteri Susi.

Menjawab Susi, Fadli Zon menyebut telah menulis tiga buah buku berjudul Berpihak Pada Rakyat. Dia mempersilahkan Menteri Susi datang besok siang ke DPR saat peluncuran bukunya.

"Bu Susi Pudjiastuti silakan datang dan kritik saya. Acaranya besok di Press Room DPR jam 13.00," balas Fadli.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Fadli Zon saling sindir dengan Menteri Susi soal keberhasilan kerja
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 456 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 725 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 519 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Dahnil Tuding Jokowi Sebar Kebohongan Soal 18 T, Ini Jawaban Tegas KLHK!

(18-02-2019 08:58:07 - Dibaca 319 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Jokowi Dituduh Pakai Earpiece Saat Debat, Ini Respon Tegas TKN!

(18-02-2019 08:52:16 - Dibaca 2.239 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 456 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 725 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 713 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 519 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 484 Kali)

Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?