Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Politik
 
Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
 
10-02-2018 16:38:43 - Dibaca 996 Kali
 
 
Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
Kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab ke Indonesia kembali ditunda. Hal itu disampaikan Ketua Tim Pengacara Rizieq, Eggy Sudjana. Eggy mengungkapkan, Rizieq mengurungkan niatnya untuk pulang ke Tanah Air karena masih melakukan istikharah di Tanah Suci, Mekah untuk menentukan sikapnya.

"Kita harus menghormati privasi dan pendapat Habib. Karena ini menyangkut satu peristiwa besar yang terjadi. Pendukung yang setia pasti bakal membela habis-habisan. Bahkan siap mati syahid," kata Eggi di kantornya, di Jalan Tanah Abang III, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Menurut Eggy, ada kelompok yang tak menginginkan Rizieq pulang. Jika Habib pulang, Eggy memperkirakan akan terjadi bentrokan.


"Saya kalau sebagai aktivis senang kalau ada bentrokan. Tapi, sebagai advokat saya tak setuju karena melanggar hukum. Kami kembalikan kepada Habib. Dia meminta kesempatan istikharah. Karena lagi di Mekkah, lebih afdol di depan Mekkah," kata Eggy.

Menurutnya, Rizieq menunda kepulangannya karena tak ingin ada perpecahan dan konflik di Indonesia.

"Kalau nanti hasil istikharahh Habib pulang tanggal 21 Februari, maka sudi kiranya pemerintah menghormati kehadirannya sebagai anak bangsa. Habib yang mengorbankan dirinya karena dicaci maki dan dibilang penakut, lebih baik habib mengatakan tak ingin mengorbankan adanya terjadi pertumpahan darah yang menimbulkan luka lebih besar," pungkasnya.

Sebelumnya dikabarkan, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018 mendatang. Bahkan, diinformasikan seluruh alumni 212 tengah mempersiapkan kepulangan Rizieq juga menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta. [ded]
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Habib Rizieq Syihab kembali tunda pulang ke Indonesia
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Wasekjen Demokrat Sebut Jokowi Berkurang Dukungan dari Alumni UI, Alumni UI yang mana?

(15-02-2018 23:19:45 - Dibaca 1.111 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Ketua DPP Partai Gerindra ini Sebut Jokowi Tak Layak Pimpin Indonesia Lagi, Apa maksudnya?

(13-02-2018 21:05:17 - Dibaca 2.794 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Kuasa Hukum Ingin Polisi Keluarkan SP3 Buat Rizieq, Atas dasar apa?

(10-02-2018 18:53:11 - Dibaca 326 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

(08-02-2018 11:16:10 - Dibaca 9.004 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?

(08-02-2018 10:10:28 - Dibaca 536 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Anies Sandi Bakal Jadi Jurkam Untuk Sudirman Said di Jateng, Apa prestasi mereka di Jakarta?

(07-02-2018 08:07:02 - Dibaca 411 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 252 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.