Dampak Revitalisasi, Nasib Rusa di Monas Terancam?
DPRD DKI Ingatkan Ancaman Pidana Soal Tebang 190 Pohon Monas!
Soal MeMiles, Polisi Heran Dengar Cerita Ari Sigit?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
 
04-12-2019 20:26:49 - Dibaca 289 Kali
 
 
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Bupati Karanganyar Juliyatmono tidak menolak dan akan memakai mobil dinas baru Jeep Wrangler Rubicon seharga Rp 1,98 miliar.

Soal kemungkinan menimbulkan pro dan kontra, Juliyatmono tidak mempermasalahkan. Dia tetap akan melaksanakan pekerjaan dengan baik.

"Siapapun nyinyir enggak apa-apa, yang penting saya bekerja dengan baik. Kalau disediakan ya terima kasih," ujarnya kepada wartawan melalui telepon, Rabu (4/12/2019).


Sebelumnya, Juliyatmono menampik jika mobil dinas baru itu adalah usulan dirinya.

"Saya kan hanya memakai. Mungkin (ucapan) terima kasih, memberi penghargaan kepada saya," katanya.

Ia mengaku sejak dulu tidak pernah meminta apapun untuk kepentingan dirinya. Fasilitas apapun yang didapat akan dia pakai.

"Saya itu tidak pernah neko-neko. Saya kan sebenarnya punya hak, tapi tidak saya pakai sejak dulu. Saya kendaraan apapun oke-oke saja. Fasilitas tidak pernah saya ributkan. Saya apa adanya, wong ndeso," ujarnya.

loading...

Namun dia kembali menegaskan tidak akan menolak Rubicon tersebut. Sebab mobil itu sudah terlanjur dibeli. Sementara mobil dinas Toyota Fortunernya yang ada saat ini tetap akan dimanfaatkan.

"Karena sudah selesai (lelang), ya dipakai dong. (Mobil lama) masih dipakai, bisa untuk tamu," ujar dia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Mobdin Nyaris Rp 2 M, Bupati Karanganyar: Siapapun Nyinyir Enggak Apa-apa
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Soal Investasi Asing di Ibu Kota Baru, Demokrat Minta Pemerintah Jelaskan?

(21-01-2020 11:03:55 - Dibaca 167 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
PKS Kritik Jokowi Soal Investasi Ibu Kota Baru, Apa maksudnya?

(21-01-2020 10:58:54 - Dibaca 345 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Soal Sandiaga Capres 2024, Ini Kata Fadli Zon!

(20-01-2020 15:49:03 - Dibaca 233 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
PKS Ajak Fraksi Lain Desak DPR Bentuk Pansus Jiwasraya?

(16-01-2020 16:51:50 - Dibaca 216 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Anaknya Ikut Pencalonan Ketum PAN, Ini Kata Amien Rais!

(13-01-2020 11:44:28 - Dibaca 497 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?

(11-01-2020 09:45:24 - Dibaca 534 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Soal Jokowi ke Natuna, Ini Kata Fadli Zon!

(09-01-2020 10:16:52 - Dibaca 253 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Gerindra Minta Menteri Tito, Fachrul, dan Sri Mulyani Dievaluasi?

(31-12-2019 21:21:31 - Dibaca 993 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Perusahaan Erick Thohir Dituding Andi Arief Terjerat Jiwasraya?

(23-12-2019 22:13:51 - Dibaca 611 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Politikus Nasdem Ini Bicara Soal Bedanya Akademisi dan Tukang Kayu Jadi Pemimpin!

(15-12-2019 08:52:19 - Dibaca 1.630 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Partai Demokrat Sentil Gibran dan Bobby yang Maju Pilkada!

(13-12-2019 08:54:51 - Dibaca 476 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Soal Gibran Daftar Pilwalkot Solo, Ini Kata PAN!

(13-12-2019 08:43:53 - Dibaca 193 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Dampak Revitalisasi, Nasib Rusa di Monas Terancam?

(23-01-2020 09:51:52 - Dibaca 358 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
DPRD DKI Ingatkan Ancaman Pidana Soal Tebang 190 Pohon Monas!

(23-01-2020 07:58:59 - Dibaca 1.336 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Soal MeMiles, Polisi Heran Dengar Cerita Ari Sigit?

(23-01-2020 07:53:39 - Dibaca 701 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!

(22-01-2020 21:49:10 - Dibaca 404 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!

(22-01-2020 21:42:44 - Dibaca 503 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

(22-01-2020 21:14:48 - Dibaca 14.267 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
DPRD Minta Revitalisasi Monas Disetop Karena Belum Dapat Izin Setneg, Dinas Cipta Karya Ngadu ke Anies?

(22-01-2020 20:42:12 - Dibaca 925 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Belum Dapat Izin Setneg, DPRD DKI Minta Revitalisasi Monas Dihentikan!

(22-01-2020 20:38:12 - Dibaca 327 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Soal Integrasi Transportasi Indonesia, Anies Sentil Kebijakan Pemerintah?

(22-01-2020 20:30:34 - Dibaca 444 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Eks Dosen IPB Abdul Basith Didakwa Terlibat Pembuatan Bom Molotov!

(22-01-2020 20:24:57 - Dibaca 134 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Ini Kata Pemkot Surabaya Terkait Surat Edaran RW di Surabaya Soal Iuran Nonpribumi!

(21-01-2020 20:16:30 - Dibaca 408 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Soal Iuran Nonpribumi yang Viral, Ini Isi Surat Edarannya!

(21-01-2020 20:01:33 - Dibaca 381 Kali)

Setneg Sebut Revitalisasi Monas Belum Ada Izin dari Komisi Pengarah!
Pabrik Bihun Bercampur Kecoa di Sumsel Digerebek Polisi!
Ketua DPR Puan Maharani Perintahkan DKI Kembalikan Monas Sedia Kala!

TERPOPULER