PAN DKI Dukung Sosialisasi Protokol Corona Pakai Peti Mati?
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
 
04-12-2019 20:26:49 - Dibaca 395 Kali
 
 
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Bupati Karanganyar Juliyatmono tidak menolak dan akan memakai mobil dinas baru Jeep Wrangler Rubicon seharga Rp 1,98 miliar.

Soal kemungkinan menimbulkan pro dan kontra, Juliyatmono tidak mempermasalahkan. Dia tetap akan melaksanakan pekerjaan dengan baik.

"Siapapun nyinyir enggak apa-apa, yang penting saya bekerja dengan baik. Kalau disediakan ya terima kasih," ujarnya kepada wartawan melalui telepon, Rabu (4/12/2019).
 
 


Sebelumnya, Juliyatmono menampik jika mobil dinas baru itu adalah usulan dirinya.

"Saya kan hanya memakai. Mungkin (ucapan) terima kasih, memberi penghargaan kepada saya," katanya.

Ia mengaku sejak dulu tidak pernah meminta apapun untuk kepentingan dirinya. Fasilitas apapun yang didapat akan dia pakai.

"Saya itu tidak pernah neko-neko. Saya kan sebenarnya punya hak, tapi tidak saya pakai sejak dulu. Saya kendaraan apapun oke-oke saja. Fasilitas tidak pernah saya ributkan. Saya apa adanya, wong ndeso," ujarnya.

loading...

Namun dia kembali menegaskan tidak akan menolak Rubicon tersebut. Sebab mobil itu sudah terlanjur dibeli. Sementara mobil dinas Toyota Fortunernya yang ada saat ini tetap akan dimanfaatkan.

"Karena sudah selesai (lelang), ya dipakai dong. (Mobil lama) masih dipakai, bisa untuk tamu," ujar dia.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Mobdin Nyaris Rp 2 M, Bupati Karanganyar: Siapapun Nyinyir Enggak Apa-apa
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi

(13-08-2020 08:49:54 - Dibaca 152 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

(13-08-2020 08:39:15 - Dibaca 50 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?

(13-08-2020 08:32:55 - Dibaca 89 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 260 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 765 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 408 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
PKS Sebut Habib Rizieq dan UAS Punya Peluang Maju Pilpres 2024?

(10-08-2020 12:39:40 - Dibaca 1.136 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Ditetapkan Jadi Ketum Gerindra Lagi, Apakah Prabowo Siap Nyapres di 2024?

(09-08-2020 08:07:47 - Dibaca 314 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Sanjungan Ibas Kepada SBY Berbuah Sindiran Pedas!

(07-08-2020 21:50:42 - Dibaca 1.733 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Jokowi Dikritik Keras oleh Fadli Zon, Ini Kata Gerindra!

(07-08-2020 21:45:07 - Dibaca 2.128 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 323 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 228 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
PAN DKI Dukung Sosialisasi Protokol Corona Pakai Peti Mati?

(13-08-2020 08:53:49 - Dibaca 49 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Fahri Hamzah Bicara Soal Berat Badan Jokowi

(13-08-2020 08:49:54 - Dibaca 152 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Soal Sosialisasi Corona, PKS Minta Pemprov DKI Libatkan Tokoh Agama?

(13-08-2020 08:39:15 - Dibaca 50 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?

(13-08-2020 08:32:55 - Dibaca 89 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Kejagung Sebut Pinangki Diduga Kondisikan PK Djoko Tjandra!

(12-08-2020 20:12:41 - Dibaca 99 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Tersangka Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan!

(12-08-2020 20:07:35 - Dibaca 220 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?

(10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 260 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
NasDem Persilakan Rizieq dan UAS Ikut Konvensi Capres?

(10-08-2020 15:01:10 - Dibaca 765 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?

(10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 408 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Pengamat Nilai Anies Lempar Tanggung Jawab Soal Toa Banjir!

(10-08-2020 14:51:05 - Dibaca 485 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Jokowi Bakal Beri Fadli dan Fahri Bintang Penghargaan?

(10-08-2020 14:28:19 - Dibaca 758 Kali)

Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!
Polisi Sudah Kantongi Pelaku 7 Penembakan Misterius di Tangsel!

(10-08-2020 13:13:58 - Dibaca 132 Kali)

Amien Rais Minta Jokowi Tidak Jadi Pemimpin Partisan, Apa maksudnya?
Kejagung Sebut Pinangki Diduga Kondisikan PK Djoko Tjandra!
Tersangka Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan!

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Ini Kriteria Pekerja yang Dapat Bantuan Rp 600 Ribu!




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.