Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
 
11-01-2020 09:45:24 - Dibaca 576 Kali
 
 
Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Waketum PAN) Viva Yoga Mauladi menyatakan bahwa tidak ada upaya untuk menghapus, menghilangkan, mencoret, menghabisi, melupakan, atau mengubur Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dari partainya jelang Kongres PAN pada 2020 ini.

Menurutnya, Amien merupakan salah satu tokoh pendiri PAN. Dia juga menyampaikan bahwa PAN akan selalu bersama Amien.


"Banyak isu sensitif yang berkembang di media sosial seakan kongres ke depan itu menghapus menghilangkan, mencoreng, menghabisi, melupakan, dan mengubur Amien Rais. Saya katakan itu tidak benar karena Amien itu adalah salah satu pendiri PAN," ucap Viva dalam sebuah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (10/1).

Dia pun menyatakan bahwa tidak tepat memunculkan persaingan antara Amien dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan jelang kongres. Menurutnya, Amien bukan calon ketua umum PAN periode mendatang.

"Amien itu bukan kandidat," ucapnya.

loading...

Viva melanjutkan, bakal calon ketua umum PAN periode mendatang sejauh ini berjumlah lima orang yakni Zulkifli, Mulfachri Harahap, Bima Arya, Asman Abnur, dan Drajad Wibowo.

PAN akan menggelar Kongres PAN pada 2020 ini. Namun, belum ada keputusan terkait waktu pasti penyelenggaraan kongres itu hingga saat ini. Salah satu agenda kongres PAN nanti adalah memilih ketua umum untuk periode lima tahun mendatang.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Waketum Pastikan Amien Rais Tak Akan Ditendang dari PAN
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 156 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 436 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 242 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
GP Ansor Nilai Omnibus Law Cipta Kerja Merupakan RUU yang Tidak Jujur!

(18-02-2020 19:14:37 - Dibaca 117 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Ormas Minta MKD Beri Sanksi Berat ke Andre Rosiade!

(15-02-2020 07:19:56 - Dibaca 407 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Beri Kursi ke Hatta Rajasa, Zulkifli Masih Pikir-pikir untuk Besannya?

(13-02-2020 08:42:49 - Dibaca 389 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Kaca Pecah dan Kepala Kader Bocor Akibat Ricuh Kongres PAN!

(11-02-2020 16:00:32 - Dibaca 1.154 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Kembali Ricuh, Peserta Kongres PAN Saling Lempar Kursi!

(11-02-2020 12:51:25 - Dibaca 1.454 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Belum Resmi Dibuka, Kongres PAN Sudah Ricuh?

(10-02-2020 14:44:28 - Dibaca 790 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Jokowi Dikritik Fadli Zon Karena Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

(07-02-2020 15:54:44 - Dibaca 2.003 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
PKB Nilai WNI Eks ISIS Pantas Dipulangkan Jika Bertobat?

(05-02-2020 19:36:31 - Dibaca 270 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
GNPF Ulama Safari ke Parpol Jelang Pilkada Kota Medan, Mau apa?

(05-02-2020 17:21:59 - Dibaca 208 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 136 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 156 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 341 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 99 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 936 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 436 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 112 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 242 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 76 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 1.898 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 132 Kali)

Amien Rais Dipastikan Waketum PAN Tak Akan Ditendang dari Partai?
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 78 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!