Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Video
 
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
 
29-10-2017 22:33:57 - Dibaca 5.919 Kali
 
 
Video :
 
loading...
 
Minggu (29/10) siang tadi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung melihat kondisi pedagang di sekitar kawasan Tanah Abang.

Lulung meminta pemerintah mencari solusi bagi warga yang tidak diperbolehkan berdagang di atas trotoar.

Menurut rencana pekan depan, Lulung beserta pedagang di kawasan itu akan menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membicarakan penataan pedagang Tanah Abang.


 
Sumber : kompas.tv
 
 
 
 
- VIDEO -
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandiaga Tuding Susah Urus Surat Izin Tangkap Ikan, Ini Jawaban Brilian Susi!

(18-10-2018 15:07:34 - Dibaca 1.353 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Ratna Sarumpaet, Pencipta Hoaks Terbaik!

(03-10-2018 18:36:04 - Dibaca 347 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Airnav Indonesia Beri Penghargaan Kepada Agung yang Gugur!

(30-09-2018 06:10:47 - Dibaca 297 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Jalan Terbelah Sepanjang 50 M Akibat Gempa Donggala!

(30-09-2018 06:02:07 - Dibaca 194 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Peluncuran Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf!

(08-09-2018 18:44:19 - Dibaca 184 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Gempa 7.0 Skala Ritcher Lombok, Ini Kesaksian Warga!

(05-08-2018 21:02:41 - Dibaca 361 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
RPTRA Kalijodo Jakarta Kini Tak Terurus, Mengapa?

(22-07-2018 18:00:30 - Dibaca 1.456 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Kerja Nyata! Presiden Jokowi Resmikan Tol Kartasura-Sragen

(15-07-2018 15:38:45 - Dibaca 296 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Aceh Marathon Terancam Ditunda Pasca Gubernur Ditangkap KPK!

(15-07-2018 09:50:28 - Dibaca 114 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: KPK Tangkap 2 Anggota DPR Dalam 2 Bulan Terakhir!

(14-07-2018 21:40:04 - Dibaca 234 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Video: Ratna Protes Penghentian Pencarian, Fadli Zon: Kami Dukung!

(04-07-2018 07:00:13 - Dibaca 345 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 140 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 293 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 101 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 66 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 113 Kali)

Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.