Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
 
09-03-2018 08:09:44 - Dibaca 3.865 Kali
 
 
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sampai saat ini tidak akan membuka Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia mengatakan bila jalan itu dibuka harus ada urgensi yang jelas.

Menurutnya, sampai saat ini tidak ada alasan yang benar-benar pas untuk membuka jalan tersebut. "Artinya kalau misalnya harus dibuka itu karena urgensi apa gitu yang membedakan dibandingkan dengan bulan lalu. kan enggak ada yang beda," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/3).

Anies tidak bergeming dengan ancaman para sopir angkot yang mengancam akan melaporkan dirinya ke pengadilan jika Jalan Jatibaru tidak dibuka saat ini. Karena dia tidak ingin kebijakannya bukan sekadar buka tutup. Menurutnya, penataan Jalan Jatibaru solusi menyeluruh untuk menata kawasan Tanah Abang.


"Ini solusi yang lengkap jadi jangan sampai sekedar kita oh buka oh tutup, bukan yang penting adalah solusi untuk keseluruhan di tanah abang dan sampai dengan hari ini kita belum lihat ada sesuatu yang berbeda sebetulnya," jelas dia.

Dia akan mengajak sopir angkot di kawasan Tanah Abang untuk berdiskusi bersama untuk mencari solusi. Menurutnya, solusi bukan pada pembukaan Jalan Jatibaru. Dan salah satu solusinya yakni dengan Ok Otrip.

"Kalau masalahnya di OK Otrip kita bicarakan OK Otrip-nya. Bila ada masalah ya kita bicarakan masalahnya bukan kemudian membatalkan semuanya," katanya.

Anies juga menegaskan masalah Tanah Abang ini jangan sampai di politisasi. Menurutnya, persoalan Tanah Abang itu adalah persoalan yang komplek dan perlu waktu untuk penataannya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies sebut saat ini tak ada alasan pas untuk buka Jl Jatibaru
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 82 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 192 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 52 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 351 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 340 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 485 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 319 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 85 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 134 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 342 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 201 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 186 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 385 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.