Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
 
09-03-2018 08:09:44 - Dibaca 4.104 Kali
 
 
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan sampai saat ini tidak akan membuka Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia mengatakan bila jalan itu dibuka harus ada urgensi yang jelas.

Menurutnya, sampai saat ini tidak ada alasan yang benar-benar pas untuk membuka jalan tersebut. "Artinya kalau misalnya harus dibuka itu karena urgensi apa gitu yang membedakan dibandingkan dengan bulan lalu. kan enggak ada yang beda," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/3).

Anies tidak bergeming dengan ancaman para sopir angkot yang mengancam akan melaporkan dirinya ke pengadilan jika Jalan Jatibaru tidak dibuka saat ini. Karena dia tidak ingin kebijakannya bukan sekadar buka tutup. Menurutnya, penataan Jalan Jatibaru solusi menyeluruh untuk menata kawasan Tanah Abang.


"Ini solusi yang lengkap jadi jangan sampai sekedar kita oh buka oh tutup, bukan yang penting adalah solusi untuk keseluruhan di tanah abang dan sampai dengan hari ini kita belum lihat ada sesuatu yang berbeda sebetulnya," jelas dia.

Dia akan mengajak sopir angkot di kawasan Tanah Abang untuk berdiskusi bersama untuk mencari solusi. Menurutnya, solusi bukan pada pembukaan Jalan Jatibaru. Dan salah satu solusinya yakni dengan Ok Otrip.

"Kalau masalahnya di OK Otrip kita bicarakan OK Otrip-nya. Bila ada masalah ya kita bicarakan masalahnya bukan kemudian membatalkan semuanya," katanya.

Anies juga menegaskan masalah Tanah Abang ini jangan sampai di politisasi. Menurutnya, persoalan Tanah Abang itu adalah persoalan yang komplek dan perlu waktu untuk penataannya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies sebut saat ini tak ada alasan pas untuk buka Jl Jatibaru
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 578 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 552 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 183 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 209 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 348 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Atasi Polusi, Anies Galakkan Penanaman Bugenvil?

(19-08-2019 08:43:28 - Dibaca 257 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 291 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 195 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 245 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 284 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Soal 'Jatah Kurban' Camat Matraman, Ini Kata Anies!

(07-08-2019 19:13:32 - Dibaca 243 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Jakarta Kembali ke Papan Atas Polusi Udara Setelah Listrik Pulih!

(07-08-2019 09:03:40 - Dibaca 217 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 573 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 330 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 209 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 883 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 350 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 266 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 277 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 457 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 260 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 298 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 264 Kali)

Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 270 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?