SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Politik
 
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
 
09-03-2018 15:26:01 - Dibaca 351 Kali
 
 
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Sumber Foto : merdeka.com
 
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) menanggapi santai tudingan dari Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni yang mengatakan hoaks di Indonesia terjadi karena partai oposisi tidak kredibel. Menurutnya PSI hanya sedang cari panggung saja.

"Enggak apa-apa PSI kan adik-adik kita, masih cari panggung. Biar saja," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/3).

Ketua MPR ini juga menganggap apa yang disampaikan Sekjen PSI adalah hal wajar yang dilakukan oleh anak muda. Lanjutnya, kadang anak muda juga bisa melakukan kesalahan.


"Ya enggak apa-apa itu adik-adik kita lagi belajar. Anak-anak muda biar saja. Terserah dia saja, namanya anak muda kadang salah, kadang benar, enggak apa-apa," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menuding hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel. Dia menilai partai oposisi gagal menawarkan kebijakan alternatif.

"Hoaks ada karena kita tidak punya oposisi kridibel. Tidak ada policy altenatif. Mainkan isu primordial saja. Yang setuju RT," katanya dikutip merdeka.com dari akun twitter miliknya, Kamis (8/3).

"Tesis utama kami, hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel, oposisi gagal menawarkan policy alternatif".
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Hoaks karena oposisi tak kredibel, Ketum PAN sebut PSI sedang cari panggung
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 125 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 157 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 316 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Prabowo Galang Donasi Untuk Ongkos Politiknya, Ada yang minat?

(22-06-2018 17:22:02 - Dibaca 561 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Amien Rais Tuding Pemerintah Melakukan Demokrasi Diskriminatif, Apa maksudnya?

(22-06-2018 15:40:36 - Dibaca 160 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Jokowi Ungguli Prabowo di Jabar, Ini Kata Gerindra!

(21-06-2018 13:01:33 - Dibaca 552 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
PKS Sebut Kritik Prabowo Punya Fakta yang Kuat, Apa faktanya?

(20-06-2018 12:27:31 - Dibaca 529 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Prabowo Kritik, PAN Minta Pemerintah Jawab! Apa maksudnya?

(20-06-2018 12:16:49 - Dibaca 203 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Jokowi Dituding Mirip Louis XIV, Ini Jawaban Telak Istana!

(20-06-2018 09:43:44 - Dibaca 505 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 125 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 158 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 157 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 216 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 316 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 498 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 114 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.