Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
 
09-03-2018 15:26:01 - Dibaca 384 Kali
 
 
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) menanggapi santai tudingan dari Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni yang mengatakan hoaks di Indonesia terjadi karena partai oposisi tidak kredibel. Menurutnya PSI hanya sedang cari panggung saja.

"Enggak apa-apa PSI kan adik-adik kita, masih cari panggung. Biar saja," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/3).

Ketua MPR ini juga menganggap apa yang disampaikan Sekjen PSI adalah hal wajar yang dilakukan oleh anak muda. Lanjutnya, kadang anak muda juga bisa melakukan kesalahan.


"Ya enggak apa-apa itu adik-adik kita lagi belajar. Anak-anak muda biar saja. Terserah dia saja, namanya anak muda kadang salah, kadang benar, enggak apa-apa," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menuding hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel. Dia menilai partai oposisi gagal menawarkan kebijakan alternatif.

"Hoaks ada karena kita tidak punya oposisi kridibel. Tidak ada policy altenatif. Mainkan isu primordial saja. Yang setuju RT," katanya dikutip merdeka.com dari akun twitter miliknya, Kamis (8/3).

"Tesis utama kami, hoaks menjamur karena Indonesia tak punya partai oposisi yang kredibel, oposisi gagal menawarkan policy alternatif".
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Hoaks karena oposisi tak kredibel, Ketum PAN sebut PSI sedang cari panggung
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Terkait Dana Kemah, Polisi Panggil Lagi Dahnil Anzar!

(12-12-2018 07:42:26 - Dibaca 73 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Gerindra Yakin Menang di DKI, PDIP Sebut Kemenangan di Pilkada DKI Tak Berefek ke Pilpres!

(12-12-2018 06:28:49 - Dibaca 74 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Bekasi Meroket di Peringkat Kota Paling Toleran Tinggalkan Jakarta!

(12-12-2018 05:41:44 - Dibaca 87 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Kubu Prabowo Pindahkan Markas ke Jateng, Ini Komentar Ruhut!

(12-12-2018 05:25:50 - Dibaca 316 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Kubu Prabowo Waspada Soal Jokowi Naikkan Gaji PNS, Mengapa?

(12-12-2018 05:11:54 - Dibaca 52 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Gerindra Sebut Prabowo Polos Jika Ditanya Soal Agama, Apa maksudnya?

(11-12-2018 22:21:14 - Dibaca 327 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Fahri Hamzah ke Paris Buat Belajar Pencegahan Korupsi?

(11-12-2018 22:12:57 - Dibaca 95 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Fadli Zon Protes Soal Wacana Anggota DPR Tak Digaji, Ini Jawaban Brilian KPK!

(11-12-2018 19:29:14 - Dibaca 901 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 142 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 307 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 102 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 113 Kali)

PSI Sebut Hoaks Menjamur Karena Oposisi Tak Kredibel, Ini Komentar Ketum PAN!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.