Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
 
09-03-2018 19:04:32 - Dibaca 12.170 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Beberapa kebijakan yang dikeluarkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sering kali menuai kritik dari berbagai pihak, mulai dari anggota DPRD DKI, pengamat, sampai masyarakat. Banyak yang berkomentar Jakarta di bawah Anies-Sandi semakin semeraut.

Sandiaga Uno pun angkat bicara. Pria berkacamata itu mengatakan memimpin ibu kota memang penuh tantangan. Namun dia mengklaim di tangannya dan Anies, Jakarta jauh lebih baik.

"Kota Jakarta sekarang lebih baik, tapi memang penuh tantangan ke depan," kata Sandiaga di Centennial Tower, Jakarta Selatan, Jumat (9/3).


Terutama, kata dia, kebijakan penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang menutup Jalan Jatibaru dan digunakan sebagai pedagang kaki lima berjualan di bahu jalan. Akibat kebijakan ini, Anies dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Menurutnya, kebijakan ini diambil karena Tanah Abang memang memiliki masalah yang besar. Dia mengatakan perlu waktu dan proses dalam penataan menjadi Tanah Abang yang tertata. Namun jika ada kritikan dia tetap menerima dan menjadikan bahan masukan untuk evaluasi.

"Di Kota Tua juga ada masalah. Jadi kita punya niat baik. Tentunya terimakasih sama teman-teman DPRD dan kita ingin menata lebih baik," ujar dia.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga: Kota Jakarta sekarang lebih baik
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 205 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 395 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 449 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 323 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 225 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.216 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 281 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 139 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 248 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 107 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 397 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 383 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Gedung Bawaslu Berantakan Akibat Amukan Massa 22 Mei!

(23-05-2019 09:32:56 - Dibaca 274 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Massa di Jatibaru Lempar Petasan ke Helikopter Pemadam Api!

(22-05-2019 14:12:16 - Dibaca 54 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ini Respons BPN Soal JK Sarankan yang Kalah Temui Pemenang!

(22-05-2019 09:07:40 - Dibaca 294 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 359 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 464 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 321 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 306 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 602 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 546 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 720 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 517 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 803 Kali)

Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.