Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
 
09-03-2018 19:04:32 - Dibaca 12.392 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Beberapa kebijakan yang dikeluarkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sering kali menuai kritik dari berbagai pihak, mulai dari anggota DPRD DKI, pengamat, sampai masyarakat. Banyak yang berkomentar Jakarta di bawah Anies-Sandi semakin semeraut.

Sandiaga Uno pun angkat bicara. Pria berkacamata itu mengatakan memimpin ibu kota memang penuh tantangan. Namun dia mengklaim di tangannya dan Anies, Jakarta jauh lebih baik.

"Kota Jakarta sekarang lebih baik, tapi memang penuh tantangan ke depan," kata Sandiaga di Centennial Tower, Jakarta Selatan, Jumat (9/3).


Terutama, kata dia, kebijakan penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang menutup Jalan Jatibaru dan digunakan sebagai pedagang kaki lima berjualan di bahu jalan. Akibat kebijakan ini, Anies dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Menurutnya, kebijakan ini diambil karena Tanah Abang memang memiliki masalah yang besar. Dia mengatakan perlu waktu dan proses dalam penataan menjadi Tanah Abang yang tertata. Namun jika ada kritikan dia tetap menerima dan menjadikan bahan masukan untuk evaluasi.

"Di Kota Tua juga ada masalah. Jadi kita punya niat baik. Tentunya terimakasih sama teman-teman DPRD dan kita ingin menata lebih baik," ujar dia.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga: Kota Jakarta sekarang lebih baik
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 579 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 552 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 183 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 209 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 348 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Atasi Polusi, Anies Galakkan Penanaman Bugenvil?

(19-08-2019 08:43:28 - Dibaca 257 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Mudahkan Tamu Asing, Anies Sediakan Peta Berstandar Internasional?

(14-08-2019 08:28:12 - Dibaca 291 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Instruksikan PNS Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi, Mengapa?

(13-08-2019 16:02:43 - Dibaca 195 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Jakarta Tempati Puncak Kota Paling Polusi Sedunia Versi AirVisual Sabtu Pagi Ini!

(10-08-2019 09:38:07 - Dibaca 245 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies Bolehkan Jual Hewan Kurban di Trotoar, Mengapa?

(09-08-2019 20:54:15 - Dibaca 284 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Soal 'Jatah Kurban' Camat Matraman, Ini Kata Anies!

(07-08-2019 19:13:32 - Dibaca 243 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Jakarta Kembali ke Papan Atas Polusi Udara Setelah Listrik Pulih!

(07-08-2019 09:03:40 - Dibaca 217 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 573 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 331 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 210 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 883 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 350 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 266 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 277 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 458 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 260 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 298 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 264 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 270 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?