Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
 
09-03-2018 19:04:32 - Dibaca 12.048 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Beberapa kebijakan yang dikeluarkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sering kali menuai kritik dari berbagai pihak, mulai dari anggota DPRD DKI, pengamat, sampai masyarakat. Banyak yang berkomentar Jakarta di bawah Anies-Sandi semakin semeraut.

Sandiaga Uno pun angkat bicara. Pria berkacamata itu mengatakan memimpin ibu kota memang penuh tantangan. Namun dia mengklaim di tangannya dan Anies, Jakarta jauh lebih baik.

"Kota Jakarta sekarang lebih baik, tapi memang penuh tantangan ke depan," kata Sandiaga di Centennial Tower, Jakarta Selatan, Jumat (9/3).


Terutama, kata dia, kebijakan penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang menutup Jalan Jatibaru dan digunakan sebagai pedagang kaki lima berjualan di bahu jalan. Akibat kebijakan ini, Anies dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Menurutnya, kebijakan ini diambil karena Tanah Abang memang memiliki masalah yang besar. Dia mengatakan perlu waktu dan proses dalam penataan menjadi Tanah Abang yang tertata. Namun jika ada kritikan dia tetap menerima dan menjadikan bahan masukan untuk evaluasi.

"Di Kota Tua juga ada masalah. Jadi kita punya niat baik. Tentunya terimakasih sama teman-teman DPRD dan kita ingin menata lebih baik," ujar dia.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga: Kota Jakarta sekarang lebih baik
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 82 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 193 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 53 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 352 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 341 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 486 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 319 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 85 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 134 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 342 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 201 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 187 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 514 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 396 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 516 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 401 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.