Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
 
11-03-2018 20:04:48 - Dibaca 1.719 Kali
 
 
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Sandiaga Uno yakin pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi yang diusung PKS-Gerindra Nur Supriyanto-Adhy Firdaus, bisa mengalahkan pasangan inkumben Rahmat Effendi yang menggandeng seorang birokrat Tri Adhianto Tjahyono. Sandi memprediksi itu berkaca dari pengalamannya bertarung di Pilgub DKI Jakarta.

"Di Jakarta sudah terbukti, petahana kalah. Kemenangan di Jakarta sangat bisa terjadi di Kota Bekasi," kata Sandi di sela blusukan di Pasar Rawalumbu memperkenalkan calon walikota Bekasi, Nur Supriyanto, Minggu (11/3).

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, kemenangan tidak ditentukan jumlah partai yang mengusung. Kemenangan ditentukan pemilihan di TPS oleh pemilik hak suara.


"Tidak masalah jumlah partai pengusung lawan banyak. Partai bukan penentu kemenangan," kata Sandi.

Seperti diketahui, pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto diusung oleh enam partai politik. Diantaranya Partai Golkar, Demokrat, PPP, PAN, PKB, dan Hanura. Belum lagi partai pendukung seperti pemenang Pileg PDI Perjuangan.

Sedangkan, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus diusung oleh dua partai koalisi. Yaitu Gerindra dan PKS, Koalisi ini merupakan turunan nasional dan Jakarta.

"Paling penting, kuncinya Pak Nur harus terus menyapa warga, turun ke lapangan menampung aspirasi," kata dia.

Dia mencontohkan, paling banyak dikeluhkan adanya harga kebutuhan pokok naik, sulitnya mencari lapangan kerja, dan ekonomi kerakyatan seperti programnya di DKI Jakarta Oke Oce.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga Uno yakin kemenangan Pilkada DKI menular ke Kota Bekasi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 79 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 65 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Terkait Dana Kemah, Polisi Panggil Lagi Dahnil Anzar!

(12-12-2018 07:42:26 - Dibaca 72 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Gerindra Yakin Menang di DKI, PDIP Sebut Kemenangan di Pilkada DKI Tak Berefek ke Pilpres!

(12-12-2018 06:28:49 - Dibaca 73 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Bekasi Meroket di Peringkat Kota Paling Toleran Tinggalkan Jakarta!

(12-12-2018 05:41:44 - Dibaca 85 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Kubu Prabowo Pindahkan Markas ke Jateng, Ini Komentar Ruhut!

(12-12-2018 05:25:50 - Dibaca 316 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Kubu Prabowo Waspada Soal Jokowi Naikkan Gaji PNS, Mengapa?

(12-12-2018 05:11:54 - Dibaca 52 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Gerindra Sebut Prabowo Polos Jika Ditanya Soal Agama, Apa maksudnya?

(11-12-2018 22:21:14 - Dibaca 326 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Fahri Hamzah ke Paris Buat Belajar Pencegahan Korupsi?

(11-12-2018 22:12:57 - Dibaca 95 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Fadli Zon Protes Soal Wacana Anggota DPR Tak Digaji, Ini Jawaban Brilian KPK!

(11-12-2018 19:29:14 - Dibaca 901 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 138 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 281 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 99 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 79 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 65 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 111 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.