Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
 
11-03-2018 20:04:48 - Dibaca 1.714 Kali
 
 
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Sandiaga Uno yakin pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi yang diusung PKS-Gerindra Nur Supriyanto-Adhy Firdaus, bisa mengalahkan pasangan inkumben Rahmat Effendi yang menggandeng seorang birokrat Tri Adhianto Tjahyono. Sandi memprediksi itu berkaca dari pengalamannya bertarung di Pilgub DKI Jakarta.

"Di Jakarta sudah terbukti, petahana kalah. Kemenangan di Jakarta sangat bisa terjadi di Kota Bekasi," kata Sandi di sela blusukan di Pasar Rawalumbu memperkenalkan calon walikota Bekasi, Nur Supriyanto, Minggu (11/3).

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, kemenangan tidak ditentukan jumlah partai yang mengusung. Kemenangan ditentukan pemilihan di TPS oleh pemilik hak suara.


"Tidak masalah jumlah partai pengusung lawan banyak. Partai bukan penentu kemenangan," kata Sandi.

Seperti diketahui, pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto diusung oleh enam partai politik. Diantaranya Partai Golkar, Demokrat, PPP, PAN, PKB, dan Hanura. Belum lagi partai pendukung seperti pemenang Pileg PDI Perjuangan.

Sedangkan, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus diusung oleh dua partai koalisi. Yaitu Gerindra dan PKS, Koalisi ini merupakan turunan nasional dan Jakarta.

"Paling penting, kuncinya Pak Nur harus terus menyapa warga, turun ke lapangan menampung aspirasi," kata dia.

Dia mencontohkan, paling banyak dikeluhkan adanya harga kebutuhan pokok naik, sulitnya mencari lapangan kerja, dan ekonomi kerakyatan seperti programnya di DKI Jakarta Oke Oce.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga Uno yakin kemenangan Pilkada DKI menular ke Kota Bekasi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 265 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 1.142 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 987 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 253 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.131 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.577 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.219 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 265 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 731 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.543 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?