SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Politik
 
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
 
11-03-2018 20:04:48 - Dibaca 1.690 Kali
 
 
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Sumber Foto : merdeka.com
 
Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Sandiaga Uno yakin pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi yang diusung PKS-Gerindra Nur Supriyanto-Adhy Firdaus, bisa mengalahkan pasangan inkumben Rahmat Effendi yang menggandeng seorang birokrat Tri Adhianto Tjahyono. Sandi memprediksi itu berkaca dari pengalamannya bertarung di Pilgub DKI Jakarta.

"Di Jakarta sudah terbukti, petahana kalah. Kemenangan di Jakarta sangat bisa terjadi di Kota Bekasi," kata Sandi di sela blusukan di Pasar Rawalumbu memperkenalkan calon walikota Bekasi, Nur Supriyanto, Minggu (11/3).

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, kemenangan tidak ditentukan jumlah partai yang mengusung. Kemenangan ditentukan pemilihan di TPS oleh pemilik hak suara.


"Tidak masalah jumlah partai pengusung lawan banyak. Partai bukan penentu kemenangan," kata Sandi.

Seperti diketahui, pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto diusung oleh enam partai politik. Diantaranya Partai Golkar, Demokrat, PPP, PAN, PKB, dan Hanura. Belum lagi partai pendukung seperti pemenang Pileg PDI Perjuangan.

Sedangkan, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus diusung oleh dua partai koalisi. Yaitu Gerindra dan PKS, Koalisi ini merupakan turunan nasional dan Jakarta.

"Paling penting, kuncinya Pak Nur harus terus menyapa warga, turun ke lapangan menampung aspirasi," kata dia.

Dia mencontohkan, paling banyak dikeluhkan adanya harga kebutuhan pokok naik, sulitnya mencari lapangan kerja, dan ekonomi kerakyatan seperti programnya di DKI Jakarta Oke Oce.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Sandiaga Uno yakin kemenangan Pilkada DKI menular ke Kota Bekasi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 125 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 156 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 316 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Prabowo Galang Donasi Untuk Ongkos Politiknya, Ada yang minat?

(22-06-2018 17:22:02 - Dibaca 561 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Amien Rais Tuding Pemerintah Melakukan Demokrasi Diskriminatif, Apa maksudnya?

(22-06-2018 15:40:36 - Dibaca 160 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Jokowi Ungguli Prabowo di Jabar, Ini Kata Gerindra!

(21-06-2018 13:01:33 - Dibaca 552 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
PKS Sebut Kritik Prabowo Punya Fakta yang Kuat, Apa faktanya?

(20-06-2018 12:27:31 - Dibaca 529 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Prabowo Kritik, PAN Minta Pemerintah Jawab! Apa maksudnya?

(20-06-2018 12:16:49 - Dibaca 203 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Jokowi Dituding Mirip Louis XIV, Ini Jawaban Telak Istana!

(20-06-2018 09:43:44 - Dibaca 505 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 125 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 158 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 156 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 216 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 316 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 498 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 114 Kali)

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Contohkan Dirinya yang bisa Kalahkan Petahana!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.