Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
 
14-05-2020 15:39:10 - Dibaca 268 Kali
 
 
Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus loyalis Amien Rais, Putra Jaya Husein mengakui pihaknya terus mematangkan pembentukan partai baru. Bahkan, telah dilakukan sebelum putra Amien Rais, Hanafi Rais mundur dari pengurus PAN dan anggota DPR.

Namun demikian, Putra meminta, mundurnya Hanafi tak dikaitkan dengan rencana pembentukan parpol baru.

"Enggak ada hubungannya, partai baru kan sudah kita diskusikan sejak ada aspirasi dari DPW dan DPD PAN, Mas Hanafi kan masih di DPP masih Waketum masih ketua Fraksi (DPR), kalau dia masih di struktur dia enggak mungkin membahas partai baru," kata Putra, Kamis (13/5).
 
 


Putra menambahkan, saat ini Hanafi masih menjadi anggota biasa di partai matahari. Sehingga mundurnya dia tidak berkaitan dengan Amien Rais dan loyalisnya.

"Hanafi itu mundur, karena ada perbedaan prinsip dengan Pak Zul, dia menjelaskan kepada kami melalui (pertemuan virtual) zoom perbedaannya sangat prinsip," kata Putra.

Dia melanjutkan, Hanafi langsung menemui Ketum Zulkifli Hasan dan memberi surat saat mundur dari kepengurusan DPP PAN. Kepada Zulhas, Hanafi bilang sudah beda pandangan dan haluan politik.

loading...

"Dan dia mengundurkan diri itu sebetulnya hasil akumulasi di PAN 5 tahun lalu, sudah numpuk," tuturnya.

Dia juga mengatakan, sampai saat ini Zulkifli masih terus membujuk Hanafi agar tetap berada di PAN. Namun, Hanafi sudah kepalang tidak cocok.

"Pak Zul berupaya membujuk ya untuk tidak mengundurkan diri, tapi enggak bisa karena (Hanafi punya) prinsip, jadi orangnya enggak bisa dibujuk," sambungnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan Sejak 5 Tahun Lalu
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 551 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Buka Aib Pertamina, Ahok Dituding Demokrat Lakukan Pencitraan Pribadi?

(16-09-2020 15:12:03 - Dibaca 913 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
DPR Minta KPU Hapus Izin Konser Pilkada Demi Keselamatan!

(16-09-2020 14:50:54 - Dibaca 134 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
KPU Izinkan Konser Musik Saat Kampanye Pilkada, Ini Respons Satgas COVID-19!

(15-09-2020 17:40:57 - Dibaca 201 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
KPU Beri Izin Peserta Pilkada Gelar Konser di Masa Pandemi, Apa maksudnya?

(15-09-2020 17:09:39 - Dibaca 162 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Wow! Mahfud MD Sebut 92 Persen Calon Kepala Daerah Dibiayai Cukong

(11-09-2020 21:24:28 - Dibaca 582 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Soal PSBB Total, RK Sarankan Anies Konsultasi ke Pusat!

(11-09-2020 21:06:56 - Dibaca 549 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Soal Cuitan Paha Politikus Demokrat, PDIP Sebut Bisa Dipidana!

(07-09-2020 09:10:19 - Dibaca 302 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Amien Rais Bakal Mendeklarasikan Partai Barunya di Desember 2020?

(26-08-2020 14:27:48 - Dibaca 533 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
PKS Siap Rangkul KAMI Jadi Mitra Oposisi?

(20-08-2020 09:08:07 - Dibaca 633 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Sohibul Sebut Pemerintah Gagal Paham Tangani Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi?

(17-08-2020 19:28:43 - Dibaca 424 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Amien Rais Sarankan Jokowi Mundur Jika Tak Punya Kompetensi, Apa maksudnya?

(13-08-2020 18:51:42 - Dibaca 775 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 613 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 232 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 386 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 230 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 551 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 164 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 389 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 270 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 201 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 179 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 244 Kali)

Sejak 5 Tahun Lalu, Hanafi Rais Sudah Tak Cocok dengan Zulkifli Hasan?
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 215 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?