Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
 
20-03-2018 08:13:14 - Dibaca 230 Kali
 
 
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Sumber Foto : merdeka.com
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno didemo oleh Forum Umat Islam Revolusioner (FUIR) karena dianggap telah melupakan jasa ulama khususnya kepada pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab yang telah membantunya menang Pilgub DKI Jakarta.

Terkait hal tersebut, Wakil GUbernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan dirinya bersama Anies Baswedan tidak mungkin melupakan peran para ulama. Sebab, dia mengaku saat ingin mengambil kebijakan apapun selalu meminta masukan para pemuka agama dengan tujuan menjaga kesatuan warga DKI.

"Kita selalu minta masukan kepada ulama saya selalu dalam kegiatan-kegiatan masyarakat itu melibatkan ulama dan kita terima kasih masukannya," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/3).


Politikus Gerindra ini mengatakan akan lebih intens lagi berkomunikasi dengan ulama sehingga para ulama tidak merasa ditinggal oleh dirinya atau pun Anies.

"Kalau merasa belum tersentuh kan harus lebih disentuh harus lebih dielus-elus di sayang-sayang jadi nanti kita lebih intensif, jadi ini masukan buat kita terima kasih," kata dia.

Sebelumnya, FUIR melakukan demonstrasi di depan gedung DPRD DKI Jakarta. Koordinator Aksi FUIR Dhany Lesy mengatakan saat Habib Rizieq Syihab hendak pulang ke Indonesia, umat Islam berbondong-bondong menyambutnya dan menimbulkan kegaduhan dan perdebatan tajam di masyarakat, Anies tak melakukan pembelaan apa-apa.

"Anies hanya pandai beretorika tapi tak melakukan apa-apa untuk pembelaan umat yang ingin syariat ditegakkan," kata Dhany.

Dia menilai Anies hanya memanfaatkan umat Islam dalam politiknya, namun saat sudah berhasil menjadi gubernur, Anies ibarat kacang lupa pada kulitnya. Karena itu FUIR menuntut Anies Baswedan untuk mundur dari kursi nomor satu di DKI Jakarta.

" Anies harus mundur dari jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta karena hanya memanfaatkan suara umat untuk kepentingan politik pribadi," tegas Dhany.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ini reaksi Sandiaga Uno didemo FUIR
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- JAKARTA -
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Balai Kota DKI Mulai Sepi dengan Pengaduan Warga, Mengapa?

(23-05-2018 08:53:29 - Dibaca 466 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Sandiaga Sebut Penutupan Simpang Mampang Butuh Sosialisasi Panjang, Sepanjang apa?

(22-05-2018 21:08:17 - Dibaca 113 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Kampung Melayu Banjir, Sandi Sebut Akan Buka Dapur Umum Kalau...

(21-05-2018 21:04:56 - Dibaca 362 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!

(21-05-2018 19:40:43 - Dibaca 162 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Akhirnya Pemprov DKI Batal Gelar Tarawih di Monas, Mengapa?

(21-05-2018 18:21:11 - Dibaca 984 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Soal Tarawih di Monas, Sandiaga Tunggu Anies Pulang Dari India!

(21-05-2018 10:42:32 - Dibaca 205 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Minggu Ini Sandiaga Berencana akan Berangkat Umrah!

(21-05-2018 10:04:54 - Dibaca 97 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Pemprov DKI Buang Syarat Kartu Imunisasi Anak Masuk TK-SD, Mengapa?

(21-05-2018 10:00:18 - Dibaca 130 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Tarawih di Monas Tuai Kritikan, Ini Kata Sandi!

(21-05-2018 09:43:57 - Dibaca 829 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Anies akan adakan Tarawih di Monas, Ini Komentar Polisi dan Kritik MUI!

(21-05-2018 08:27:58 - Dibaca 614 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Soal Penjualan Saham Bir Milik DKI, Ini Kata Prabowo!

(20-05-2018 14:38:01 - Dibaca 244 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Soal Rencana Tarawih di Monas, Sandiaga Sebut Sudah Konsultasi ke Ulama, Ulama mana?

(20-05-2018 11:50:35 - Dibaca 1.084 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Video: Kesaksian Korban Selamat Teror Bom Gereja

(24-05-2018 20:03:33 - Dibaca 71 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Terkait Isu Selingkuh Fadli Zon, Habiburokhman Siap Lapor ke Polisi!

(24-05-2018 19:57:00 - Dibaca 197 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Fahri Ditolak Ceramah di UGM, Ini Pembelaan PKS!

(24-05-2018 19:49:24 - Dibaca 374 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!

(24-05-2018 18:46:32 - Dibaca 513 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom

(24-05-2018 12:25:40 - Dibaca 112 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

(24-05-2018 12:18:50 - Dibaca 413 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
KPK Kembali OTT Bupati Buton Selatan dan Sita Uang Ratusan Juta!

(23-05-2018 21:08:34 - Dibaca 124 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

(23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 8.625 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Pemerintah Naikkan THR PNS, Ini Sindiran Fadli Zon!

(23-05-2018 18:41:18 - Dibaca 222 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Situs 2019GantiPresiden Diretas, Fadli Zon Minta Aparat Usut!

(23-05-2018 15:57:06 - Dibaca 3.167 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Kakek 89 Tahun ini Diadili dan Sempat Masuk Klinik Saat Tunggu Sidang!

(23-05-2018 15:50:51 - Dibaca 128 Kali)

Didemo FUIR, Ini Komentar Sandiaga Uno!
Ini Ancaman Jokowi Bagi Yang Hambat Rakyat Mau Berobat!

(23-05-2018 15:43:14 - Dibaca 801 Kali)

Coret Fahri Sebagai Penceramah Masjid Kampus UGM, Ini Penjelasan UGM!
Video: Karyawan Ini Ditangkap karena Taruh Benda Mirip Bom
Gerindra Sebut Isu Selingkuh Fadli Zon Hoax, Agar...

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

8. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

9. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

10. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.