Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
 
31-10-2017 08:10:25 - Dibaca 305 Kali
 
 
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Majelis Tinggi Partai Demokrat telah bersikap di beberapa pemilihan kepala daerah tingkat provinsi yang akan digelar di Pilkada serentak 2018 mendatang. Salah satu yang akan diputus yakni Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sekjen Hinca Panjaitan mengatakan, majelis tinggi Demokrat sebagai pihak yang menentukan calon yang akan diusung sudah bersidang dua kali. Namun, belum semua dari 17 Pilkada tingkat provinsi yang sudah diputuskan.


"Majelis tinggi partai sudah bersidang 2 kali, terakhir tanggal 10 Oktober kemarin dan kemudian mempunyai waktu yang panjang untuk menuntaskan calon-calon itu. Nah ini ada yang sudah selesai, ada yang berproses dan ada yang kalau disebut masih harus melakukan komunikasi yang lebih luas," kata Hinca di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Senin (30/10).

Salah satu yang sudah diputus adalah Pilgub Papua. Di sana, Demokrat akan kembali mengusung Lukas Enembe.

"Misalnya yang sudah selesai untuk Papua, kami sudah selesai yaitu Pak Lukas Enembe dan wakilnya yang sekarang. Kita teruskan dan final," kata Hinca.

Selanjutnya, ada Pilkada di NTT. Di sini, Demokrat tak kapok akan kembali mengusung kadernya Benny K Harman. Benny sekarang menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR.

"Ada dari NTT kami menyiapkan Benny K Harman dan pasangannya," kata Hinca.

Sementara untuk pilkada yang menyedot perhatian seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah, Demokrat belum memutuskan. Proses komunikasi di dua tempat tersebut masih terus dilakukan sampai saat ini.

"Sudah 75 (persen), mungkin minggu minggu ini (Pilkada Jabar) 80 (persen). November mudah-mudahan yang 17 sudah hampir selesai," kata Hinca.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Demokrat usung Lukas Enembe di Papua, Benny K Harman di Pilgub NTT
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.233 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Jika Menang, Prabowo-Sandi Akan Kembalikan Indonesia Seperti Rezim Soeharto!

(08-12-2018 07:50:33 - Dibaca 401 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Prabowo Singgung Ahok Saat Bertemu Pengusaha Tionghoa, Mau apa?

(08-12-2018 07:20:27 - Dibaca 254 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Jokowi Bakal Menang Mudah di Pilpres 2019!

(08-12-2018 07:14:45 - Dibaca 744 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.233 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.