Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?



Sarangberita.com > Politik
 
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
 
31-10-2017 08:10:25 - Dibaca 263 Kali
 
 
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Sumber Foto : kompas.com
 
Majelis Tinggi Partai Demokrat telah bersikap di beberapa pemilihan kepala daerah tingkat provinsi yang akan digelar di Pilkada serentak 2018 mendatang. Salah satu yang akan diputus yakni Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sekjen Hinca Panjaitan mengatakan, majelis tinggi Demokrat sebagai pihak yang menentukan calon yang akan diusung sudah bersidang dua kali. Namun, belum semua dari 17 Pilkada tingkat provinsi yang sudah diputuskan.


"Majelis tinggi partai sudah bersidang 2 kali, terakhir tanggal 10 Oktober kemarin dan kemudian mempunyai waktu yang panjang untuk menuntaskan calon-calon itu. Nah ini ada yang sudah selesai, ada yang berproses dan ada yang kalau disebut masih harus melakukan komunikasi yang lebih luas," kata Hinca di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Senin (30/10).

Salah satu yang sudah diputus adalah Pilgub Papua. Di sana, Demokrat akan kembali mengusung Lukas Enembe.

"Misalnya yang sudah selesai untuk Papua, kami sudah selesai yaitu Pak Lukas Enembe dan wakilnya yang sekarang. Kita teruskan dan final," kata Hinca.

Selanjutnya, ada Pilkada di NTT. Di sini, Demokrat tak kapok akan kembali mengusung kadernya Benny K Harman. Benny sekarang menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR.

"Ada dari NTT kami menyiapkan Benny K Harman dan pasangannya," kata Hinca.

Sementara untuk pilkada yang menyedot perhatian seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah, Demokrat belum memutuskan. Proses komunikasi di dua tempat tersebut masih terus dilakukan sampai saat ini.

"Sudah 75 (persen), mungkin minggu minggu ini (Pilkada Jabar) 80 (persen). November mudah-mudahan yang 17 sudah hampir selesai," kata Hinca.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Demokrat usung Lukas Enembe di Papua, Benny K Harman di Pilgub NTT
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Wasekjen Demokrat Sebut Jokowi Berkurang Dukungan dari Alumni UI, Alumni UI yang mana?

(15-02-2018 23:19:45 - Dibaca 1.111 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Ketua DPP Partai Gerindra ini Sebut Jokowi Tak Layak Pimpin Indonesia Lagi, Apa maksudnya?

(13-02-2018 21:05:17 - Dibaca 2.792 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Kuasa Hukum Ingin Polisi Keluarkan SP3 Buat Rizieq, Atas dasar apa?

(10-02-2018 18:53:11 - Dibaca 324 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Rizieq Tunda Kepulangan Karena Tak Ingin ada Perpecahan di Indonesia, Apa maksudnya?

(10-02-2018 16:38:43 - Dibaca 995 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

(08-02-2018 11:16:10 - Dibaca 9.002 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Saling Sindir Fadli Zon dan Menteri Susi Soal Keberhasilan Kerja, Mengapa?

(08-02-2018 10:10:28 - Dibaca 535 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Dengan Alasan Ini Anies Setuju Kelurahan Dibangun Tanpa Pagar!

(19-02-2018 13:34:14 - Dibaca 109 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Gila! 80 Persen Taman GBK Rusak Setelah Pertandingan Final Sepak Bola...

(19-02-2018 13:05:03 - Dibaca 251 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Wagub DKI Pergi ke Tokyo Selama 5 Hari, Mau apa?

(19-02-2018 11:14:36 - Dibaca 169 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...

(19-02-2018 08:49:47 - Dibaca 184 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!

(18-02-2018 09:27:39 - Dibaca 279 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

(18-02-2018 09:12:33 - Dibaca 839 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Beredar Salinan Berkas yang Diduga Memori PK kasus Ahok, Benarkah?

(17-02-2018 11:25:43 - Dibaca 315 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
FPI Klaim Kepulangan Rizieq Buat Dinginkan Suasana? Siapa yang lagi panas?

(17-02-2018 11:09:17 - Dibaca 337 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Zulkifli Hasan Bakal Maju Pilpres 2019? Apa prestasinya?

(17-02-2018 10:49:33 - Dibaca 200 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Kepulangan Rizieq Untuk Redam Kekerasan ke Tokoh Agama & Gejolak Pemilu? Apa maksudnya?

(16-02-2018 17:50:42 - Dibaca 1.056 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Gerindra Sebut Jokowi Gagal Menyejahterakan Rakyat, Rakyat yang mana?

(16-02-2018 16:38:20 - Dibaca 867 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Tinjau Banjir yang Merendam Rumah Warga, Ini Kata Anies!

(16-02-2018 16:28:23 - Dibaca 283 Kali)

FPI Sebut Rizieq Pasti Pulang Jika Polisi Keluarkan SP3...
Presidium 212 Minta Rizieq Tidak Lari dan Harus Tiru Kenegarawanan Ahok!
Presidium 212 Minta Anies Jamin Rizieq Pulang dengan Aman, Ada apa Anies dan Rizieq?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.