Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Politik
 
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
 
31-10-2017 08:10:25 - Dibaca 197 Kali
 
 
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Sumber Foto : kompas.com
 
Majelis Tinggi Partai Demokrat telah bersikap di beberapa pemilihan kepala daerah tingkat provinsi yang akan digelar di Pilkada serentak 2018 mendatang. Salah satu yang akan diputus yakni Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sekjen Hinca Panjaitan mengatakan, majelis tinggi Demokrat sebagai pihak yang menentukan calon yang akan diusung sudah bersidang dua kali. Namun, belum semua dari 17 Pilkada tingkat provinsi yang sudah diputuskan.


"Majelis tinggi partai sudah bersidang 2 kali, terakhir tanggal 10 Oktober kemarin dan kemudian mempunyai waktu yang panjang untuk menuntaskan calon-calon itu. Nah ini ada yang sudah selesai, ada yang berproses dan ada yang kalau disebut masih harus melakukan komunikasi yang lebih luas," kata Hinca di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Senin (30/10).

Salah satu yang sudah diputus adalah Pilgub Papua. Di sana, Demokrat akan kembali mengusung Lukas Enembe.

"Misalnya yang sudah selesai untuk Papua, kami sudah selesai yaitu Pak Lukas Enembe dan wakilnya yang sekarang. Kita teruskan dan final," kata Hinca.

Selanjutnya, ada Pilkada di NTT. Di sini, Demokrat tak kapok akan kembali mengusung kadernya Benny K Harman. Benny sekarang menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR.

"Ada dari NTT kami menyiapkan Benny K Harman dan pasangannya," kata Hinca.

Sementara untuk pilkada yang menyedot perhatian seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah, Demokrat belum memutuskan. Proses komunikasi di dua tempat tersebut masih terus dilakukan sampai saat ini.

"Sudah 75 (persen), mungkin minggu minggu ini (Pilkada Jabar) 80 (persen). November mudah-mudahan yang 17 sudah hampir selesai," kata Hinca.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Demokrat usung Lukas Enembe di Papua, Benny K Harman di Pilgub NTT
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Alumni 212 Angkat Rizieq Jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia, Ini Komentar Pemuda Muhammadiyah!

(03-12-2017 10:22:12 - Dibaca 391 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Rizieq Sebut NKRI Bersyariat Jadikan Pribumi Sebagai Tuan Rumah, Apa Maksudnya?

(02-12-2017 13:25:06 - Dibaca 733 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Politisi PAN ini Berharap Perppu Ormas Gagal Menjadi Undang-undang, Apa Maksudnya?

(30-10-2017 14:18:53 - Dibaca 1.004 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
UU Ormas Disahkan, Demokrat Akan Kawal Revisi UU Ormas Tersebut

(26-10-2017 09:40:18 - Dibaca 235 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Zulkifli Sebut PAN Tolak Perppu Ormas Bukan Berarti Anti Pancasila, Benarkah?

(25-10-2017 18:42:27 - Dibaca 290 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
PAN, Gerindra dan PKS Tolak Perppu Ormas, Ada Apa?

(23-10-2017 20:58:47 - Dibaca 237 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Habiburokhman sebut Presidential Threshold hanya untuk bagi-bagi jabatan

(22-10-2017 13:27:13 - Dibaca 280 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Polmark: Jokowi 41,2 persen, Prabowo 21 persen, ketiga Agus Yudhoyono

(22-10-2017 13:13:28 - Dibaca 92 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Gus Ipul dan Khofifah akan bertarung di Pilgub Jatim, ini kata Ketum PBNU

(22-10-2017 13:04:56 - Dibaca 72 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.097 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.666 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 73 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 572 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.049 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 718 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.930 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?