SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Politik
 
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
 
31-10-2017 08:10:25 - Dibaca 288 Kali
 
 
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Sumber Foto : kompas.com
 
Majelis Tinggi Partai Demokrat telah bersikap di beberapa pemilihan kepala daerah tingkat provinsi yang akan digelar di Pilkada serentak 2018 mendatang. Salah satu yang akan diputus yakni Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sekjen Hinca Panjaitan mengatakan, majelis tinggi Demokrat sebagai pihak yang menentukan calon yang akan diusung sudah bersidang dua kali. Namun, belum semua dari 17 Pilkada tingkat provinsi yang sudah diputuskan.


"Majelis tinggi partai sudah bersidang 2 kali, terakhir tanggal 10 Oktober kemarin dan kemudian mempunyai waktu yang panjang untuk menuntaskan calon-calon itu. Nah ini ada yang sudah selesai, ada yang berproses dan ada yang kalau disebut masih harus melakukan komunikasi yang lebih luas," kata Hinca di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Senin (30/10).

Salah satu yang sudah diputus adalah Pilgub Papua. Di sana, Demokrat akan kembali mengusung Lukas Enembe.

"Misalnya yang sudah selesai untuk Papua, kami sudah selesai yaitu Pak Lukas Enembe dan wakilnya yang sekarang. Kita teruskan dan final," kata Hinca.

Selanjutnya, ada Pilkada di NTT. Di sini, Demokrat tak kapok akan kembali mengusung kadernya Benny K Harman. Benny sekarang menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR.

"Ada dari NTT kami menyiapkan Benny K Harman dan pasangannya," kata Hinca.

Sementara untuk pilkada yang menyedot perhatian seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah, Demokrat belum memutuskan. Proses komunikasi di dua tempat tersebut masih terus dilakukan sampai saat ini.

"Sudah 75 (persen), mungkin minggu minggu ini (Pilkada Jabar) 80 (persen). November mudah-mudahan yang 17 sudah hampir selesai," kata Hinca.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Demokrat usung Lukas Enembe di Papua, Benny K Harman di Pilgub NTT
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 140 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 332 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Prabowo Galang Donasi Untuk Ongkos Politiknya, Ada yang minat?

(22-06-2018 17:22:02 - Dibaca 573 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Amien Rais Tuding Pemerintah Melakukan Demokrasi Diskriminatif, Apa maksudnya?

(22-06-2018 15:40:36 - Dibaca 160 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Jokowi Ungguli Prabowo di Jabar, Ini Kata Gerindra!

(21-06-2018 13:01:33 - Dibaca 552 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
PKS Sebut Kritik Prabowo Punya Fakta yang Kuat, Apa faktanya?

(20-06-2018 12:27:31 - Dibaca 529 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Prabowo Kritik, PAN Minta Pemerintah Jawab! Apa maksudnya?

(20-06-2018 12:16:49 - Dibaca 203 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Jokowi Dituding Mirip Louis XIV, Ini Jawaban Telak Istana!

(20-06-2018 09:43:44 - Dibaca 505 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 140 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 71 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 179 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 233 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 332 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 526 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 116 Kali)

Demokrat Usung Benny K Harman di Pilgub NTT, Apa Prestasinya?
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 100 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.