Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
 
22-03-2018 16:13:16 - Dibaca 5.976 Kali
 
 
Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Dari Tanah Suci, Habib Rizieq seolah mengatur strategi Pilpres 2019. Ia mendorong terwujudnya koalisi parpol guna menghadapi Jokowi di Pilpres 2019.

Tak main-main, Habib Rizieq mendorong empat parpol membangun koalisi di Pilpres 2019. Koalisi itu diarahkan untuk melahirkan capres penantang Jokowi.

"Tadi malam jam 21.30 waktu Mekah, saya bertemu Habib Rizieq di rumah beliau. Dalam pertemuan malam tadi, HRS memberikan imbauan agar Gerindra, PKS, PAN, PBB bisa berkoalisi di Pilpres 2019," kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Kamis (22/3/2018).


Tak hanya soal gagasan, Rizieq juga memberikan jaminan dukungan penuh ke koalisi parpol penantang Jokowi itu. Termasuk menggerakkan Alumni 212 untuk mendukung itu.

"Apabila koalisi Gerindra, PKS, PAN, PBB ini bisa terwujud, Habib Rizieq akan mengajak seluruh umat Islam dan keluarga besar Alumni 212 untuk mendukung koalisi ini dalam Pilpres 2019," terang Andre.

Sebenarnya ada satu lagi yang diharapkan bergabung dalam 'koalisi Rizieq' ini, yakni Partai Idaman, tapi masih menunggu putusan PTUN.

Lantas, siapa yang bakal diusung jadi capresnya? Soal yang satu itu belum ada bocoran lebih jauh. Tapi Gerindra menawarkan nama Prabowo Subianto menjadi capres yang akan diusung 'koalisi Rizieq' ini.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Manuver Habib Rizieq Lawan Jokowi di Pilpres 2019
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Prabowo-Sandi Diminta Poyuono Tolak Juga Hasil Pileg, Ini Kata PKS!

(16-05-2019 19:10:26 - Dibaca 1.320 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Soal Surat Waslat Prabowo, Ini Kata Sandiaga!

(15-05-2019 21:11:09 - Dibaca 575 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Tak Tempuh Jalur MK, Prabowo Pilih Dengar Suara Rakyat?

(15-05-2019 21:07:21 - Dibaca 446 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Tuntut Diskualifikasi Jokowi, Kivlan Zen Bakal Gelar Aksi di KPU-Bawaslu?

(08-05-2019 21:32:14 - Dibaca 326 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Sandiaga Minta Pemerintah Dengarkan Aspirasi Masyarakat Soal Petisi Tolak Perpanjangan Izin FPI?

(07-05-2019 21:33:28 - Dibaca 1.841 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Demokrat Ancam Keluar Koalisi Karena 'Setan Gundul', Ini Komentar BPN!

(07-05-2019 09:02:18 - Dibaca 611 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Deklarasi Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Karawang Sepi, Mengapa?

(05-05-2019 06:47:35 - Dibaca 1.174 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Terkait Banyaknya Petugas KPPS Meningal, Ini Kecurigaan Fadli Zon!

(03-05-2019 16:02:20 - Dibaca 686 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Sandiaga Enggan Komentar Soal Hasil Ijtimak Ulama III, Mengapa?

(02-05-2019 14:59:30 - Dibaca 273 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 242 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 482 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 683 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 445 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 955 Kali)

Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.