Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
 
10-08-2020 14:57:39 - Dibaca 491 Kali
 
 
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto sudah selesai atau finish. PA 212 tak lagi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Kan dukungan untuk PS karena adanya hasil Ijtimak Ulama 1 dan 2 untuk Pilpres 2019, nah kan pilpres nya sudah selesai ya otomatis dukungan kami untuk PS sudah selesai atau finish dong," kata Ketua Umum PA 212, Slamet Ma'arif kepada wartawan, Senin (10/8/2020).

Begitu pula Pilpres 2024. Slamet mengatakan PA 212 akan berpikir 1.000 kali untuk mendukung Prabowo lagi, jika Menteri Pertahanan itu maju Pilpres 2024 nanti.

"Kami sendiri harus berpikir 1.000 kali untuk dukung beliau lagi nanti. Insyaallah 2024 tahunnya generasi muda untuk pimpin negeri ini," imbuhnya.
 
 


Menurut Slamet, sudah seharusnya Pilpres 2024 diisi generasi muda. Dia pun berharap Prabowo memberi kesempatan kepada generasi muda untuk berlaga di Pilpres 2024 nantinya.

"Untuk 2024 jika beliau seorang negarawan dan punya etika politik pasti akan memberi kesempatan generasi muda untuk maju di 2024," ujarnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra meminta Prabowo kembali maju di Pilpres 2024. Menanggapi hal itu, PA 212 pun menyebut Prabowo sudah selesai.

"Bagi kami PS (Prabowo Subianto) sudah selesai, masih banyak kader muda yang layak pimpin negeri ini ke depan, 2024 saatnya yang muda yang berkarya," kata Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif kepada wartawan, Minggu (9/8).


Pernyataan Slamet pun direspons para petinggi Gerindra. Gerindra enggan peduli dengan pernyataan Slamet dan menganggapnya sebagai sebuah pendapat semata.

Gerindra pun tak masalah jika PA 212 ingin mengajukan calon lain. Bahkan, Gerindra mempersilakan PA 212 untuk membuat partai sendiri.

"Pendapat itu boleh-boleh saja, tetapi kita Gerindra punya mekanisme sendiri dan mekanisme itu diatur sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai Gerindra. Ya kalau Pak Slamet Ma'arif mengatakan Pak Prabowo sudah selesai mungkin berbeda pendapat dengan kader Partai Gerindra. Kami juga menghargai apabila kemudian Pak Slamet Ma'arif berpikir untuk membuat partai sendiri," Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi terpisah.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Prabowo Finish, PA 212 Pikir 1.000 Kali untuk Dukung Lagi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 400 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Buka Aib Pertamina, Ahok Dituding Demokrat Lakukan Pencitraan Pribadi?

(16-09-2020 15:12:03 - Dibaca 885 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
DPR Minta KPU Hapus Izin Konser Pilkada Demi Keselamatan!

(16-09-2020 14:50:54 - Dibaca 125 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
KPU Izinkan Konser Musik Saat Kampanye Pilkada, Ini Respons Satgas COVID-19!

(15-09-2020 17:40:57 - Dibaca 201 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
KPU Beri Izin Peserta Pilkada Gelar Konser di Masa Pandemi, Apa maksudnya?

(15-09-2020 17:09:39 - Dibaca 160 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Wow! Mahfud MD Sebut 92 Persen Calon Kepala Daerah Dibiayai Cukong

(11-09-2020 21:24:28 - Dibaca 582 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Soal PSBB Total, RK Sarankan Anies Konsultasi ke Pusat!

(11-09-2020 21:06:56 - Dibaca 547 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Soal Cuitan Paha Politikus Demokrat, PDIP Sebut Bisa Dipidana!

(07-09-2020 09:10:19 - Dibaca 300 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Amien Rais Bakal Mendeklarasikan Partai Barunya di Desember 2020?

(26-08-2020 14:27:48 - Dibaca 533 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
PKS Siap Rangkul KAMI Jadi Mitra Oposisi?

(20-08-2020 09:08:07 - Dibaca 632 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Sohibul Sebut Pemerintah Gagal Paham Tangani Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi?

(17-08-2020 19:28:43 - Dibaca 424 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Amien Rais Sarankan Jokowi Mundur Jika Tak Punya Kompetensi, Apa maksudnya?

(13-08-2020 18:51:42 - Dibaca 773 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 45 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 40 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 75 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 66 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 400 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 119 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 254 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 203 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 136 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 170 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 219 Kali)

PA 212 Sebut Tak Bakal Dukung Prabowo Lagi?
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 198 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?