Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Politik
 
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
 
10-08-2020 15:06:14 - Dibaca 369 Kali
 
 
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Persaudaraan Alumni (PA) 212 yakin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak akan kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2024. Ketimbang kembali mendukung Prabowo, PA 212 lebih memilih calon yang lebih muda untuk memimpin negeri.

"Insyaallah 2024 saatnya yang muda yang pimpin negeri dan saya yakin, jelang 2024, PS (Prabowo Subianto) tak akan mencalonkan diri jika memang beliau seorang negarawan dan paham etika berpolitik," kata Ketum PA 212 Slamet Ma'arif kepada wartawan, Senin (10/8/2020).

Dia menegaskan hubungan PA 212 dengan Gerindra sudah selesai pasca-Pilpres 2019. Begitupun perihal dukungannya terhadap Prabowo saat ini.
 
 


"Kita kemarin dukung PS full karena hasil Ijtima Ulama untuk pilpres. Jadi pilpres selesai, ya sudah, selesailah," ucap Slamet.

"Tetapi, dengan pribadi atau kawan-kawan Gerindra sesama anak bangsa, ya kita masih bersahabatlah untuk saling mengingatkan sesama saudara," sambungnya.

Perihal adanya dorongan agar PA 212 membentuk partai sendiri, Slamet menyebut saat ini belum terpikirkan. Dia menyebut PA 212 tetap akan menjadi organisasi gerakan moral.

"Belum ada kepikiran buat partai dan hasil munas (musyawarah nasional) kemarin juga tidak ada rekomendasi untuk menjadi partai. Kita tetap menjadi gerakan moral saja," katanya.


Seperti diketahui, Prabowo Subianto kembali terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Gerindra. Gerindra meminta Prabowo kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2024.

Menanggapi hal itu, Ketua PA 212 Slamet Ma'arif menilai banyak kader Gerindra yang lebih muda untuk memimpin Indonesia. Serta dari partai lain atau dari kalangan profesional. Slamet mengatakan banyak tokoh muda yang berpotensi untuk dicalonkan pada 2024 nanti, seperti Sandiaga Uno, Anies Baswedan, hingga Habib Rizieq Syihab.

"Banyak tokoh muda. Ada SSU (Sandiaga Salahudin Uno), Wagub DKI (A Riza Patria), Gubernur DKI (Anies Baswedan), Gym, UAS (Ustaz Abdul Somad, HRS (Habib Rizieq Syihab), dan lain-lain," ungkap Slamet.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: PA 212: Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 411 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Buka Aib Pertamina, Ahok Dituding Demokrat Lakukan Pencitraan Pribadi?

(16-09-2020 15:12:03 - Dibaca 891 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
DPR Minta KPU Hapus Izin Konser Pilkada Demi Keselamatan!

(16-09-2020 14:50:54 - Dibaca 126 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
KPU Izinkan Konser Musik Saat Kampanye Pilkada, Ini Respons Satgas COVID-19!

(15-09-2020 17:40:57 - Dibaca 201 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
KPU Beri Izin Peserta Pilkada Gelar Konser di Masa Pandemi, Apa maksudnya?

(15-09-2020 17:09:39 - Dibaca 160 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Wow! Mahfud MD Sebut 92 Persen Calon Kepala Daerah Dibiayai Cukong

(11-09-2020 21:24:28 - Dibaca 582 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Soal PSBB Total, RK Sarankan Anies Konsultasi ke Pusat!

(11-09-2020 21:06:56 - Dibaca 547 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Soal Cuitan Paha Politikus Demokrat, PDIP Sebut Bisa Dipidana!

(07-09-2020 09:10:19 - Dibaca 300 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Amien Rais Bakal Mendeklarasikan Partai Barunya di Desember 2020?

(26-08-2020 14:27:48 - Dibaca 533 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
PKS Siap Rangkul KAMI Jadi Mitra Oposisi?

(20-08-2020 09:08:07 - Dibaca 632 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Sohibul Sebut Pemerintah Gagal Paham Tangani Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi?

(17-08-2020 19:28:43 - Dibaca 424 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Amien Rais Sarankan Jokowi Mundur Jika Tak Punya Kompetensi, Apa maksudnya?

(13-08-2020 18:51:42 - Dibaca 773 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Polisi Ciduk 4 Remaja yang Coba Tipu Kaesang di Medsos!

(18-09-2020 19:39:46 - Dibaca 136 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Dampak PSBB, Restoran Pilih Tutup Gerai dan Rumahkan 400 Ribu Karyawan!

(18-09-2020 19:32:38 - Dibaca 57 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
China Larang Produk Laut Indonesia Karena Ada Patogen Corona?

(18-09-2020 19:22:40 - Dibaca 94 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!

(18-09-2020 19:12:19 - Dibaca 84 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!

(18-09-2020 15:09:21 - Dibaca 411 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

(18-09-2020 14:58:57 - Dibaca 119 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Satgas Covid-19 Minta Warga Berusia 45 Tahun Keatas Tak Keluar Rumah?

(18-09-2020 13:17:01 - Dibaca 265 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Ada Pertemuan Erick Thohir dengan Ahok, Ini Kata Stafsus BUMN!

(18-09-2020 13:03:38 - Dibaca 205 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Masker Scuba Dilarang Karena Bahan Tipis dan Rawan Longgar!

(18-09-2020 12:04:29 - Dibaca 138 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Uang dari Djoko Tjandra Dipakai Pinangki Buat Beli BMW dan Perawatan Kecantikan di AS?

(17-09-2020 20:34:36 - Dibaca 171 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Mahfud MD Diminta Demokrat Mundur Jika Tak Bisa Benahi Hukum?

(17-09-2020 19:37:01 - Dibaca 219 Kali)

PA 212 Sebut Prabowo Tak Akan Maju Lagi di Pilpres Jika Paham Etika Politik?
Tuai Protes, Ini Pergub Anies yang Bikin Pemobil Tak Pakai Masker Didenda!

(17-09-2020 17:47:06 - Dibaca 198 Kali)

Ketua KPU Arief Budiman Positif Terinfeksi Covid-19!
Soal Gelora Dukung Anak dan Mantu Jokowi, Ini Kata Fahri!
Kemenkeu Sudah Terima Dokumen Usulan Pajak Mobil Nol Persen!

TERPOPULER

1. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

2. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

3. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?