Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
 
22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 264 Kali
 
 
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mengajak anak-anak terbang bisa jadi tantangan bagi traveler yang telah berkeluarga. Namun, maskapai ini punya inovasi keren yang sangat ramah anak.

Adalah Air New Zealand, maskapai asal Negeri Kiwi yang punya inovasi brilian. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (22/3/2018), Air New Zealand berencana untuk menghadirkan fitur 'skycoach' yang ramah anak seperti diberitakan media The Sun.

Diketahui, fitur 'skycouch' telah diajukan oleh maskapai Air New Zealand sejak 2011 lalu. Secara teknis, fitur tersebut dapat menyulap tiga bangku penumpang dalam 1 baris menjadi satu permukaan datar yang bisa digunakan untuk tidur balita dan bermain.

Awalnya ide itu dimaksudkan untuk memfasilitasi pasangan, tapi diperbaharui untuk traveler yang membawa dua anak balita.


Apabila ide itu terealisasi, balita dan anak-anak di atas pesawat maskapai Air New Zealand dapat beristirahat dengan tenang ketika mengudara. Menariknya lagi, fitur sabuk pengaman juga bisa disesuaikan dengan permukaan yang datar.

"Fitur skycouch terbukti jadi inovasi dalam kabin kelas ekonomi," ujar GM Air New Zealand bidang pelayanan konsumen, Anita Hawthorne.

Ditambahkan oleh Anita, nantinya para orangtua dapat bersantai ketika anak-anak istirahat. Anak-anak yang merasa nyaman tentunya juga tidak akan mengganggu penumpang lain.

Diharapkan kalau fitur ini akan disetujui oleh pihak internal perusahaan, sehingga dapat segera diaplikasikan beberapa bulan mendatang di pesawat maskapai Air New Zealand.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Maskapai Ini Luncurkan Inovasi Keren Ramah Anak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- TRAVEL -
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 129 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 450 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 564 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 606 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 492 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 468 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 388 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 465 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 345 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 272 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 272 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 268 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 447 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 724 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?