Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
 
22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 299 Kali
 
 
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mengajak anak-anak terbang bisa jadi tantangan bagi traveler yang telah berkeluarga. Namun, maskapai ini punya inovasi keren yang sangat ramah anak.

Adalah Air New Zealand, maskapai asal Negeri Kiwi yang punya inovasi brilian. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (22/3/2018), Air New Zealand berencana untuk menghadirkan fitur 'skycoach' yang ramah anak seperti diberitakan media The Sun.

Diketahui, fitur 'skycouch' telah diajukan oleh maskapai Air New Zealand sejak 2011 lalu. Secara teknis, fitur tersebut dapat menyulap tiga bangku penumpang dalam 1 baris menjadi satu permukaan datar yang bisa digunakan untuk tidur balita dan bermain.

Awalnya ide itu dimaksudkan untuk memfasilitasi pasangan, tapi diperbaharui untuk traveler yang membawa dua anak balita.


Apabila ide itu terealisasi, balita dan anak-anak di atas pesawat maskapai Air New Zealand dapat beristirahat dengan tenang ketika mengudara. Menariknya lagi, fitur sabuk pengaman juga bisa disesuaikan dengan permukaan yang datar.

"Fitur skycouch terbukti jadi inovasi dalam kabin kelas ekonomi," ujar GM Air New Zealand bidang pelayanan konsumen, Anita Hawthorne.

Ditambahkan oleh Anita, nantinya para orangtua dapat bersantai ketika anak-anak istirahat. Anak-anak yang merasa nyaman tentunya juga tidak akan mengganggu penumpang lain.

Diharapkan kalau fitur ini akan disetujui oleh pihak internal perusahaan, sehingga dapat segera diaplikasikan beberapa bulan mendatang di pesawat maskapai Air New Zealand.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Maskapai Ini Luncurkan Inovasi Keren Ramah Anak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- TRAVEL -
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.285 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 187 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 158 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 505 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 656 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 644 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 538 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 508 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 424 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 490 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 362 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 285 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 138 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 281 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 99 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 79 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 65 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 111 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.