Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!



Sarangberita.com > Travel
 
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
 
22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 202 Kali
 
 
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Mengajak anak-anak terbang bisa jadi tantangan bagi traveler yang telah berkeluarga. Namun, maskapai ini punya inovasi keren yang sangat ramah anak.

Adalah Air New Zealand, maskapai asal Negeri Kiwi yang punya inovasi brilian. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (22/3/2018), Air New Zealand berencana untuk menghadirkan fitur 'skycoach' yang ramah anak seperti diberitakan media The Sun.

Diketahui, fitur 'skycouch' telah diajukan oleh maskapai Air New Zealand sejak 2011 lalu. Secara teknis, fitur tersebut dapat menyulap tiga bangku penumpang dalam 1 baris menjadi satu permukaan datar yang bisa digunakan untuk tidur balita dan bermain.

Awalnya ide itu dimaksudkan untuk memfasilitasi pasangan, tapi diperbaharui untuk traveler yang membawa dua anak balita.


Apabila ide itu terealisasi, balita dan anak-anak di atas pesawat maskapai Air New Zealand dapat beristirahat dengan tenang ketika mengudara. Menariknya lagi, fitur sabuk pengaman juga bisa disesuaikan dengan permukaan yang datar.

"Fitur skycouch terbukti jadi inovasi dalam kabin kelas ekonomi," ujar GM Air New Zealand bidang pelayanan konsumen, Anita Hawthorne.

Ditambahkan oleh Anita, nantinya para orangtua dapat bersantai ketika anak-anak istirahat. Anak-anak yang merasa nyaman tentunya juga tidak akan mengganggu penumpang lain.

Diharapkan kalau fitur ini akan disetujui oleh pihak internal perusahaan, sehingga dapat segera diaplikasikan beberapa bulan mendatang di pesawat maskapai Air New Zealand.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Maskapai Ini Luncurkan Inovasi Keren Ramah Anak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- TRAVEL -
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 397 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 460 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 564 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 448 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 443 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 370 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 452 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 339 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 269 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 266 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 253 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 191 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Hadapi Sidang, Bos Abu Tours Siapkan 10 Pengacara Untuk Minta Keadilan?

(20-07-2018 18:29:35 - Dibaca 98 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
ICJR Kritik Polisi Soal Tembak Mati 11 Penjahat, Ini Respon Tegas Wakapolri!

(20-07-2018 16:35:27 - Dibaca 447 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Untuk Pihak yang Suka Mengafir-kafirkan Seseorang, Ini Nasihat TGB!

(20-07-2018 16:25:05 - Dibaca 789 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?

(20-07-2018 16:15:51 - Dibaca 363 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

(20-07-2018 09:28:24 - Dibaca 2.764 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

(20-07-2018 08:55:38 - Dibaca 182 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pemberhentian Wali Kota Tuai Polemik, Ini Pengakuan Mengejutkan Wagub DKI!

(20-07-2018 08:31:54 - Dibaca 400 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Hasil Survei LIPI Sebut Pemilih PAN dan Demokrat Cenderung Pilih Jokowi!

(20-07-2018 08:22:53 - Dibaca 310 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Bendera Peserta Asian Games di DKI Pakai Bambu, Pantaskah?

(20-07-2018 07:38:36 - Dibaca 175 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Daeng Aziz 'Bos Kalijodo' Nyaleg Melalui Gerindra, Ini Kata Sandiaga!

(19-07-2018 20:37:30 - Dibaca 419 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Atlet Paralympic Jabar Ngadu ke Kejati Karena Bonus Disunat!

(19-07-2018 20:24:21 - Dibaca 280 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Soal Tweet 'Trotoar 43 Ribu Meter', Ini Kata Anies!

(19-07-2018 20:03:14 - Dibaca 527 Kali)

Soal Freeport, Fahri Hamzah Tuding Pemerintah Bohongi Publik? Apa maksudnya?
Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?
Pemprov DKI Pasang Jaring Hitam di Kali Item Kemayoran, Buat apa?

TERPOPULER

1. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

2. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

3. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

6. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

7. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?

8. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

9. TGB Dukung Jokowi 2 Periode, Ini Respon Kaget Gerindra!

10. Tak Terima Kalah, Prabowo Sebut Ada Tuyul Ikut Nyoblos di Pilgub Jabar? Apa maksudnya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.