Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Travel
 
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
 
22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 95 Kali
 
 
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Sumber Foto : detik.com
 
Mengajak anak-anak terbang bisa jadi tantangan bagi traveler yang telah berkeluarga. Namun, maskapai ini punya inovasi keren yang sangat ramah anak.

Adalah Air New Zealand, maskapai asal Negeri Kiwi yang punya inovasi brilian. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (22/3/2018), Air New Zealand berencana untuk menghadirkan fitur 'skycoach' yang ramah anak seperti diberitakan media The Sun.

Diketahui, fitur 'skycouch' telah diajukan oleh maskapai Air New Zealand sejak 2011 lalu. Secara teknis, fitur tersebut dapat menyulap tiga bangku penumpang dalam 1 baris menjadi satu permukaan datar yang bisa digunakan untuk tidur balita dan bermain.

Awalnya ide itu dimaksudkan untuk memfasilitasi pasangan, tapi diperbaharui untuk traveler yang membawa dua anak balita.


Apabila ide itu terealisasi, balita dan anak-anak di atas pesawat maskapai Air New Zealand dapat beristirahat dengan tenang ketika mengudara. Menariknya lagi, fitur sabuk pengaman juga bisa disesuaikan dengan permukaan yang datar.

"Fitur skycouch terbukti jadi inovasi dalam kabin kelas ekonomi," ujar GM Air New Zealand bidang pelayanan konsumen, Anita Hawthorne.

Ditambahkan oleh Anita, nantinya para orangtua dapat bersantai ketika anak-anak istirahat. Anak-anak yang merasa nyaman tentunya juga tidak akan mengganggu penumpang lain.

Diharapkan kalau fitur ini akan disetujui oleh pihak internal perusahaan, sehingga dapat segera diaplikasikan beberapa bulan mendatang di pesawat maskapai Air New Zealand.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Maskapai Ini Luncurkan Inovasi Keren Ramah Anak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- TRAVEL -
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 251 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 329 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 421 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 337 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 304 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 321 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 416 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 314 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 253 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 244 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 232 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 174 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 893 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.