Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
 
30-03-2018 14:53:50 - Dibaca 6.965 Kali
 
 
PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Kendati belum menetapkan dukungan resmi untuk Pilpres 2019, arah politik Partai Amanat Nasional (PAN) masih cair. Bahkan masih ada kemungkinan Amien Rais akan bertemu dengan Joko Widodo atau Jokowi membahas Pilpres.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Drajad Wibowo di ruang Fraksi PAN DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3). Drajad mengatakan, pernyataan Ketum PAN Zulkifli Hasan yang mengisyaratkan akan mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019 belum final karena semua masih dipertimbangkan.

"Baru kata-kata mempertimbangkan. Tentu juga mempertimbangkan banyak hal dan mempertimbangkan calon lain juga," ujarnya.


Saat ini, lanjutnya, politik masih cair dan keputusan arah dukungan akan mulai mengerucut dalam beberapa bulan ke depan. Ada banyak kemungkinan apakah pada akhirnya PAN akan bergabung dengan poros ketiga atau bahkan bergabung dengan koalisi pendukung Jokowi.

"Apakah nanti akan kumpul dengan Pak SBY dan Cak Imin bisa saja. Kumpul dengan Pak Jokowi bisa saja. Bahkan orang mungkin nanti bakal terkaget-kaget kalau nanti Pak Jokowi dan Pak Amien bisa bertemu kaget-kaget juga. Bisa saja," jelasnya.

"Jadi semuanya masih mungkin terjadi. Belum ada yang final sampai sekarang. Semua masih cair," lanjutnya.

Sebelum memutuskan dukungan, ada proses di internal partai yang harus dilalui. Hal itu telah diatur dalam AD/ART partai.

"PAN punya proses sendiri secara internal. Dalam AD/ART ada proses internal. Saya rasa Demokrat ada proses sendiri, PKB ada proses sendiri, Gerindra ada proses sendiri. Masing-masing partai ada proses sendiri," jelasnya.

PAN, kata Drajad, tetap menghormati parpol yang telah mendeklarasikan calonnya. Parpol yang belum mendeklarasikan calonnya juga harus dihormati.

"Biarkan masing-masing partai berproses. Komunikasi antar pimpinan-pimpinan dan tokoh parpol silakan jalan terus. Nanti akan banyak sekali pertemuan-pertemuan. Dan pada saatnya pasti partai-partai baru akan membuat keputusan," pungkasnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: PAN ungkap Amien Rais kemungkinan akan temui Jokowi
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Ratusan Tukang Becak Ini Pawai Dukung Jokowi Saat Prabowo Kampanye di Serang!

(17-03-2019 11:36:21 - Dibaca 1.079 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
BPN Sebut Elektabilitas Jokowi Kena Dampak OTT Rommy?

(17-03-2019 07:28:42 - Dibaca 322 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
TKN Tak Sepakat dengan Wacana BPN Untuk Liburkan Sekolah Sebulan Saat Ramadan, Mengapa?

(17-03-2019 07:24:28 - Dibaca 170 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Prabowo Ngaku Tak Bisa Beri Uang dan Minta Pendukung Jaga TPS Sampai Pagi?

(16-03-2019 22:52:21 - Dibaca 288 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
TKN Kritik Janji Prabowo Kembalikan Lahan HGU Jika Terpilih, Ini Pembelaan BPN!

(16-03-2019 10:19:09 - Dibaca 253 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 385 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.