Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
 
07-04-2018 13:12:50 - Dibaca 4.884 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kerap membantu kampanye calon kepala daerah yang ikut pilkada serentak tahun ini.

Sandiaga mengatakan, hal itu sekaligus untuk mendengarkan masyarakat tentang pemimpin seperti apa yang mereka inginkan.

Berdasarkan hal itu, kata Sandiaga, sejauh ini masyarakat Indonesia ingin pemimpin baru. "Nah, kita sekarang mengukur pemimpin baru itu seperti apa yang diinginkan, karena sekarang angkanya sudah mencapai mayoritas masyarakat Indonesia menginginkan pemimpin yang baru, paling enggak yang kita temui," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Sandiaga menambahkan, masyarakat melihat perkembangan ekonomi tidak berjalan dengan baik. Itu menjadi salah satu alasan mereka menginginkan pemimpin baru.


Aspirasi masyarakat seperti itulah yang ingin diserap. Dengan memahami keinginan masyarakat, Partai Gerindra bisa merumuskan kepemimpinan yang lebih baik. "Nah, ini yang harus kita jahit, kita rajut kebersamaan ini dan mudah-mudahan bisa menawarkan suatu kepemimpinan yang lebih baik di Indonesia," ucap Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga juga membahas persoalan deklarasi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI. Menurut Sandiaga, Prabowo tidak pernah merasa ragu meskipun belum juga melakukan deklarasi.

"Pak Prabowo sama sekali tidak ragu, sama sekali tidak ragu. Tidak ada keraguan sama sekali di Pak Prabowo," kata Sandiaga. Dia menambahkan, Prabowo sedang menyerap aspirasi masyarakat.

Menurut dia, Prabowo tidak ingin terburu-buru. Prabowo tidak mau cepat-cepat deklarasi, tetapi tidak mendengar keinginan warga.

"Yang Pak Prabowo inginkan adalah bahwa kita jangan seperti pemilu-pemilu atau pilkada yang dulu, merasa besar, merasa pengin deklarasi cepat-cepat, tapi tidak mendengar apa yang diinginkan oleh warga dan mitra koalisi," tutur Sandiaga.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Menurut Sandiaga, Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 195 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.168 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 253 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 122 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 231 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 90 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 377 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 360 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 497 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 331 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 103 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 150 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 18 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 77 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 108 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 953 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 745 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?