Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
 
09-04-2018 15:27:12 - Dibaca 4.497 Kali
 
 
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta Ratna Sarumpaet memikirkan ulang rencananya melayangkan somasi kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Ratna Sarumpaet enggan menerima masukan Sandiaga. Sebab, somasi adalah haknya.

"Itu harapan Wakil Gubernur, tapi ini hak saya. Dan ini tidak melanggar apa-apa," ucap Ratna di Jakarta, Senin (9/4).

Ratna menduga, permintaan Sandiaga untuk mediasi lantaran berpandangan dirinya masih salah. Karena itu, Ratna meminta Sandiaga tidak berkomentar jika tak mengetahui duduk persoalannya.


"Dalam asumsi beliau menganggap, terus-menerus bahwa saya salah. Justru ini menurut saya, kalau enggak tahu persoalan jangan berkomentar. Ini bikin jadi ramai. Pak Sandi kan masih muda, saya sudah tua. Kalau diginiin terus, mati cepat nanti," ungkap Ratna.

Ratna menasehati Sandiaga. Menurutnya, seharusnya bukan Ratna yang meminta mediasi, namun Sandi yang harusnya memfasilitasi.

"Sekarang menurut saya tugasnya Pak Sandi sebagai wakl Gubernur, memediasi kami, mengundang kami duduk. Ini siapa yang salah. Jadi jangan suruh saya berantem lagi dengan Dishub dong," ucap Ratna.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ratna Sarumpaet nasehati Sandiaga agar tak komentar jika tidak tahu masalah
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Disindir Tak Support Polisi, Ini Kata Anies!

(25-05-2019 21:20:12 - Dibaca 623 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 245 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 462 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 526 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 406 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 250 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.234 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 297 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 153 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 263 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 120 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 167 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.