Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
 
09-04-2018 15:27:12 - Dibaca 4.403 Kali
 
 
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta Ratna Sarumpaet memikirkan ulang rencananya melayangkan somasi kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Ratna Sarumpaet enggan menerima masukan Sandiaga. Sebab, somasi adalah haknya.

"Itu harapan Wakil Gubernur, tapi ini hak saya. Dan ini tidak melanggar apa-apa," ucap Ratna di Jakarta, Senin (9/4).

Ratna menduga, permintaan Sandiaga untuk mediasi lantaran berpandangan dirinya masih salah. Karena itu, Ratna meminta Sandiaga tidak berkomentar jika tak mengetahui duduk persoalannya.


"Dalam asumsi beliau menganggap, terus-menerus bahwa saya salah. Justru ini menurut saya, kalau enggak tahu persoalan jangan berkomentar. Ini bikin jadi ramai. Pak Sandi kan masih muda, saya sudah tua. Kalau diginiin terus, mati cepat nanti," ungkap Ratna.

Ratna menasehati Sandiaga. Menurutnya, seharusnya bukan Ratna yang meminta mediasi, namun Sandi yang harusnya memfasilitasi.

"Sekarang menurut saya tugasnya Pak Sandi sebagai wakl Gubernur, memediasi kami, mengundang kami duduk. Ini siapa yang salah. Jadi jangan suruh saya berantem lagi dengan Dishub dong," ucap Ratna.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ratna Sarumpaet nasehati Sandiaga agar tak komentar jika tidak tahu masalah
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 195 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.167 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 253 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 122 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 231 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 90 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 377 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 360 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 497 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 331 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 103 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 150 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 23 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 949 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 777 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 189 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 650 Kali)

Ratna Sarumpaet Minta Sandiaga Tak Komentar Jika Tak Tahu Persoalan!
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?