Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
 
15-04-2018 16:49:26 - Dibaca 382 Kali
 
 
Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengharapkan Politisi Senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyampaikan petuah-petuah yang menyejukkan bagi masyarakat. Hal itu dikatakan menyikapi penyataan Amien soal partai Allah dan partai setan.

"Sebagai tokoh sepuh bangsa, kami merindukan petuah sejuk dari mantan Ketua MPR dan tokoh reformasi tersebut," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PSI, Danik Eka Rahmaningtias, seperti dilansir Antara, Minggu (15/4).

Ia meyakini semua partai berniat berjuang untuk kebaikan bangsa dengan ideologi dan strategi yang tentu saja berbeda-beda.


"Sangat tidak bijak untuk mengkategorikan 'Partai Allah' dan 'Partai Setan'. Siapa yang tentukan, dan apa pembuktiannya?" ujar Danik.

Mantan Ketum PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah ini juga bertanya-tanya, dari mana Amien Rais mengatakan gerakan ganti presiden yang terjadi di daerah, dikehendaki oleh Allah.

"Sekali lagi, kami mengharapkan petuah yang sejuk dan bijak dari tokoh reformasi," ujarnya.

Lebih lanjut, bila politikus senior PAN itu bersikukuh mengkategorikan partai tertentu sebagai partai Allah, maka ia menilai hal tersebut sangat melawan logika rakyat Indonesia. Terlebih bila menilik mantan Presiden PKS dan Gubernur Jambi dari PAN, keduanya bisa sampai berurusan dengan KPK.

"Satu sudah terpidana, satu lagi ditahan menunggu persidangan. Atau mungkin ini sebaliknya Pak Amien, bahwa yang Kuasa ingin tunjukkan watak asli partai-partai ini?" kata Danik.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: PSI sebut Amien Rais tak bijak kategorikan partai Allah dan partai setan
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Terkait Dana Kemah, Polisi Panggil Lagi Dahnil Anzar!

(12-12-2018 07:42:26 - Dibaca 73 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Gerindra Yakin Menang di DKI, PDIP Sebut Kemenangan di Pilkada DKI Tak Berefek ke Pilpres!

(12-12-2018 06:28:49 - Dibaca 73 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Bekasi Meroket di Peringkat Kota Paling Toleran Tinggalkan Jakarta!

(12-12-2018 05:41:44 - Dibaca 87 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Kubu Prabowo Pindahkan Markas ke Jateng, Ini Komentar Ruhut!

(12-12-2018 05:25:50 - Dibaca 316 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Kubu Prabowo Waspada Soal Jokowi Naikkan Gaji PNS, Mengapa?

(12-12-2018 05:11:54 - Dibaca 52 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Gerindra Sebut Prabowo Polos Jika Ditanya Soal Agama, Apa maksudnya?

(11-12-2018 22:21:14 - Dibaca 326 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Fahri Hamzah ke Paris Buat Belajar Pencegahan Korupsi?

(11-12-2018 22:12:57 - Dibaca 95 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Fadli Zon Protes Soal Wacana Anggota DPR Tak Digaji, Ini Jawaban Brilian KPK!

(11-12-2018 19:29:14 - Dibaca 901 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Sandiaga Enggan Tanggapi Soal Tantangan La Nyalla ke Prabowo, Mengapa?

(12-12-2018 16:46:10 - Dibaca 142 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Pemprov DKI Anggarkan Rp 1,5 Miliar Untuk Perbaiki Tujuh JPO!

(12-12-2018 16:10:22 - Dibaca 33 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Wow! Film Bali 'Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

(12-12-2018 16:06:23 - Dibaca 29 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!

(12-12-2018 15:53:35 - Dibaca 45 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!

(12-12-2018 15:27:30 - Dibaca 306 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

(12-12-2018 09:33:34 - Dibaca 108 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Terkait Penembakan di Papua, NRFPB Duga KKB Sudah Disusupi!

(12-12-2018 08:55:13 - Dibaca 102 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Jelang Ahok Bebas, Ini Sambutan Kawan dan Lawan!

(12-12-2018 08:48:06 - Dibaca 80 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
24 Januari 2019 Ahok Dikabarkan Bebas, Ini Respon Positif Eks Teman Ahok!

(12-12-2018 08:45:29 - Dibaca 142 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Dilaporkan Soal 'Soeharto Simbol KKN', Ini Respon Sekjen PSI!

(12-12-2018 08:41:14 - Dibaca 67 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Terkait Perusakan Polsek Ciracas, Ini Fakta-faktanya!

(12-12-2018 08:19:48 - Dibaca 113 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
La Nyalla Tantang Prabowo, Ini Pembelaan PA 212!

(12-12-2018 07:46:41 - Dibaca 737 Kali)

Kasus E-KTP, Fadli Zon Minta Mendagri Bertanggung Jawab!
Risma Cek Saluran Air Mampet Pakai Kebaya dan Sepatu Boot!
Tiga Kali Masuk Kategori Kota Tidak Toleran, Ini Protes Keras Banda Aceh!

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

8. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

9. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

10. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?




PILPRES REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF
TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.