Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
 
15-04-2018 16:49:26 - Dibaca 374 Kali
 
 
Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengharapkan Politisi Senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyampaikan petuah-petuah yang menyejukkan bagi masyarakat. Hal itu dikatakan menyikapi penyataan Amien soal partai Allah dan partai setan.

"Sebagai tokoh sepuh bangsa, kami merindukan petuah sejuk dari mantan Ketua MPR dan tokoh reformasi tersebut," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PSI, Danik Eka Rahmaningtias, seperti dilansir Antara, Minggu (15/4).

Ia meyakini semua partai berniat berjuang untuk kebaikan bangsa dengan ideologi dan strategi yang tentu saja berbeda-beda.


"Sangat tidak bijak untuk mengkategorikan 'Partai Allah' dan 'Partai Setan'. Siapa yang tentukan, dan apa pembuktiannya?" ujar Danik.

Mantan Ketum PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah ini juga bertanya-tanya, dari mana Amien Rais mengatakan gerakan ganti presiden yang terjadi di daerah, dikehendaki oleh Allah.

"Sekali lagi, kami mengharapkan petuah yang sejuk dan bijak dari tokoh reformasi," ujarnya.

Lebih lanjut, bila politikus senior PAN itu bersikukuh mengkategorikan partai tertentu sebagai partai Allah, maka ia menilai hal tersebut sangat melawan logika rakyat Indonesia. Terlebih bila menilik mantan Presiden PKS dan Gubernur Jambi dari PAN, keduanya bisa sampai berurusan dengan KPK.

"Satu sudah terpidana, satu lagi ditahan menunggu persidangan. Atau mungkin ini sebaliknya Pak Amien, bahwa yang Kuasa ingin tunjukkan watak asli partai-partai ini?" kata Danik.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: PSI sebut Amien Rais tak bijak kategorikan partai Allah dan partai setan
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- POLITIK -
Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 878 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.007 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

(21-09-2018 16:23:12 - Dibaca 1.482 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Fadli Zon Posting Video 'Goyang Bebek Angsa' Memuat Tudingan Soal PKI, Apa maksudnya?

(21-09-2018 16:10:19 - Dibaca 740 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Temui Prabowo, Presiden PKS dan Ketua Majelis Syuro Tagih Posisi Wagub DKI!

(21-09-2018 09:01:44 - Dibaca 649 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Jokowi Diminta PAN Pecat Mendag, Buwas dan Mentan, Apa maksudnya?

(21-09-2018 08:54:21 - Dibaca 507 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Putuskan Gabung atau Tidak ke Tim Prabowo, Yenny Wahid Minta Waktu 10 hari!

(20-09-2018 21:18:44 - Dibaca 401 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Dahnil Anzhar Gabung Timses Prabowo Karena...

(20-09-2018 21:06:01 - Dibaca 661 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

(20-09-2018 20:50:14 - Dibaca 5.964 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Lulung Yakin Bisa Buat PAN Menang di Pileg 2019?

(20-09-2018 09:25:52 - Dibaca 266 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 470 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 760 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 878 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.007 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.244 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Amien Rais Kategorikan Partai Allah dan Partai Setan, Ini Komentar Tegas PSI!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?