Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
 
15-04-2018 17:13:42 - Dibaca 369 Kali
 
 
Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Sumber Foto : tempo.co
 
loading...
 
Presiden Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Sohibul Iman mengatakan kesadaran politik umat dan bangsa Indonesia sudah meningkat. Sohibul menuturkan umat yang memiliki kesadaran politik yang baik memilih pemimpin historis, bukan pemimpin mitos.

"Pemimpin mitos adalah pemimpin yang dia besar karena dibesar-besarkan, bagus karena dibagus-baguskan, dicitrakan, dia di-planning menjadi sosok pemimpin yang luar biasa," katanya dalam sambutan rangkaian milad ke-20 PKS di Balai Kota DKI Jakarta, Ahad, 15 April 2018.

Sedangkan pemimpin historis, menurut Sohibul, adalah yang memang besar karena lahir dari denyut perjuangan bersama masyarakat.


"Pemimpin seperti ini tidak perlu dibesar-besarkan karena dirinya memang sudah besar," ujarnya.

Hal tersebut Sohibul sampaikan kepada ratusan kader PKS yang mengikuti senam dan jalan santai di Balai Kota DKI Jakarta. Acara di Balai Kota DKI itu untuk menyambut ulang tahun PKS ke-20, yang jatuh pada 20 April 2018. Adapun puncak peringatannya pada 13 Mei 2018.

Sohibul berharap cara berpolitik yang rasional dan mengedepankan fatsun-fatsun politik modern ini dapat terus berjalan lebih baik.

Menurut Sohibul, umat tidak cukup hanya kembali kepada kesalehan ritual, rajin ke masjid, dan tamasya umrah. Sohibul menambahkan, umat perlu menumbuhkan kesalehan sosial dan kesalehan politik.

Sohibul Iman mengatakan umat yang sebelumnya rajin beribadah, tapi begitu di tempat pemungutan suara, pilihannya tidak mempertimbangkan masalah itu. "Saya yakin mereka sekarang sudah punya kesadaran politik yang lebih baik," ucapnya.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Sohibul Iman PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
- POLITIK -
Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 90 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Kivlan Zen Sebut Ada Capres Didukung LGBT Saat Ceramah di Masjid?

(23-03-2019 10:52:31 - Dibaca 205 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Prabowo Ingin Ciptakan Banyak Orang Kaya Jika Jadi Presiden?

(22-03-2019 07:41:40 - Dibaca 596 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
BPN Sebut Wiranto Ngawur Soal Penyebar Hoaks Dianggap Teroris

(22-03-2019 06:32:46 - Dibaca 159 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Sandi Klaim OK OCE Sumbang Rp 359 M ke DKI, Ini Respon Brilian TKN Jokowi!

(22-03-2019 06:16:46 - Dibaca 871 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 90 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Ketum PKS Ajak Umat Tak Pilih Pemimpin Mitos, Apa maksudnya?
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.