Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Politik
 
Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
 
16-04-2018 19:14:46 - Dibaca 155 Kali
 
 
Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Sumber Foto : kompas.com
 
Partai Amanat Nasional tengah mempertimbangkan untuk melaporkan balik Kelompok Cyber Indonesia yang mempolisikan Amien Rais ke Polda Metro Jaya. Kelompok Cyber Indonesia melaporkan Amien dengan tuduhan mencemarkan nama baik dan menistakan agama karena ceramahnya yang mengotomi 'partai Allah dan partai Setan'.

"Nah itu masalah dilaporkan balik atau tidak PAN sedang mengkaji. Mengkaji bagaimana yang terbaik. Karena ini juga mencemarkan nama baik PAN juga, partai juga," kata Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4).

Menurutnya, konteks ceramah Amien hanya tausiah politik dan tidak bermaksud menyinggung partai tertentu.


"Apa yang disampaikan Pak Amien konteksnya pasca Salat Subuh di masjid, lain berstatemen tidak melalui twitter, tidak melalui medsos," ujarnya.

Taufik geram jika ada pihak yang mengaitkan ceramah Amien dengan tendensi politik tertentu. Dia mengungkit kembali kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan politikus NasDem Victor B Laiskodat yang tidak jelas kelanjutan proses hukumnya.

"Itu sama kita juga punya peluru juga, kalau mau bermain politik mau perang-perangan ya ayo, gitu. tapi ini konteksnya konteks berkhutbah, pahami ya," tegas Taufik.

"Jadi kalau mau mancing-mancing kita mau marah kita bisa marah juga," tambahnya.

Diketahui, Amien Rais dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian dan penistaan agama. Hal itu terkait dengan pernyataan tentang dikotomi 'partai setan dan partai Allah' saat tausiyah di Masjid Baiturrahim, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

Kelompok Cyber Indonesia membuat laporan terhadap mantan Ketua MPR itu dengan nomor LP/2070/IV/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus, di Mapolda Metro Jaya, Minggu (15/4).

"Kami di sini sebagai warga Indonesia dan umat Islam melihat ada upaya dikotomi upaya provokasi yang membawa nuansa agama, sedangkan kita sama-sama tahu bahwa negara kita negara Pancasila dan berdasar UUD 1945," ujar Ketua Cyber Indonesia Aulia Fahmi usai membuat laporan
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Amien Rais dipolisikan, PAN berencana laporkan balik
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
- POLITIK -
Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 891 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Roy Suryo Dilarang SBY Bicara Politik Kepada Media, Mengapa?

(22-04-2018 18:13:18 - Dibaca 106 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Ulang Tahun PKS Fahri Hamzah Tidak Diundang? Mengapa?

(21-04-2018 16:07:42 - Dibaca 367 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Gerindra Sebut Elektabilitas Jokowi Mengkhawatirkan, Benarkah?

(21-04-2018 15:55:21 - Dibaca 418 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Rizal Ramli akan Tangkap 100 Orang Paling Berengsek Jika Jadi Presiden, Siapa yang brengsek?

(21-04-2018 09:09:33 - Dibaca 433 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
9 Nama Cawapresnya Diganti Anies Baswedan, Ini Penolakan PKS!

(20-04-2018 08:32:28 - Dibaca 858 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Mahfud MD Nilai Pilkada Saat ini Seperti Peternakan Koruptor! Benarkah?

(19-04-2018 13:15:30 - Dibaca 211 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Pemerintah Minta Gerindra Baca Perpres TKA Dulu Sebelum Komentar!

(18-04-2018 21:38:24 - Dibaca 520 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 182 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 891 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 143 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Bela Amien Rais, PAN Berencana Lapor Balik Kelompok Cyber Indonesia!
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.