Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
 
17-04-2018 16:07:38 - Dibaca 2.683 Kali
 
 
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan perjalanan dinas ke Kasablanka, Maroko, dan Istanbul, Turki, selama sepekan ke depan. Di Kasablanka, Anies akan mengikuti sejumlah acara.

Hari ini, Selasa (17/4/2018), Anies akan bertemu warga Indonesia di Wisma KBRI Rabat. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Anies bertemu WNI di sana untuk menyampaikan program pembangunan Jakarta sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2022.

Kemudian pada Rabu (18/4/2018), Anies akan menjadi pembicara dalam acara "The Third Edition of Smart Cities African Casablanca". Tema acara tersebut adalah "Strategic Masterplanning Green Urban Development".


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, perjalanan Anies ke Kasablanka untuk menyerap tren terkini dalam bidang smart city.

"Agar kami bisa mengaplikasikan dan kami bisa sharing juga apa yang sudah dilakukan di Jakarta, khususnya untuk smart city," ujar Sandiaga di Pasar Koja Baru, Jakarta Utara, Selasa pagi.

Kemudian pada Kamis (19/4/2018), Anies berencana memberikan kuliah umum kepada mahasiswa program internasional di Hasan II University.

Materinya adalah "Pengalaman Pribadi Gubernur DKI Jakarta dan Program Pembangunan Kota Jakarta". Selanjutnya, Anies akan bertolak ke Istanbul pada 20 April hingga 21 April.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Kunjungi Maroko, Anies Jadi Pembicara hingga Beri Kuliah Umum tentang Pengalaman Pribadinya
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 195 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.168 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 253 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 122 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 231 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 90 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 377 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 360 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 497 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 331 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 103 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 150 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Gagal Bertemu Luhut, Hashim Sebut Prabowo Sedang Sakit?

(22-04-2019 21:24:05 - Dibaca 69 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
PKS DKI Optimis Prabowo-Sandi Jadi Presiden dan Wakil Presiden?

(22-04-2019 21:15:08 - Dibaca 106 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Jokowi Masih Unggul di Real Count KPU 16,4 Persen!

(22-04-2019 21:10:13 - Dibaca 164 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 958 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 115 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 66 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 781 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 194 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 192 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 115 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 651 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 746 Kali)

BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?