Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
 
17-04-2018 16:07:38 - Dibaca 2.787 Kali
 
 
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan perjalanan dinas ke Kasablanka, Maroko, dan Istanbul, Turki, selama sepekan ke depan. Di Kasablanka, Anies akan mengikuti sejumlah acara.

Hari ini, Selasa (17/4/2018), Anies akan bertemu warga Indonesia di Wisma KBRI Rabat. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Anies bertemu WNI di sana untuk menyampaikan program pembangunan Jakarta sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2022.

Kemudian pada Rabu (18/4/2018), Anies akan menjadi pembicara dalam acara "The Third Edition of Smart Cities African Casablanca". Tema acara tersebut adalah "Strategic Masterplanning Green Urban Development".


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, perjalanan Anies ke Kasablanka untuk menyerap tren terkini dalam bidang smart city.

"Agar kami bisa mengaplikasikan dan kami bisa sharing juga apa yang sudah dilakukan di Jakarta, khususnya untuk smart city," ujar Sandiaga di Pasar Koja Baru, Jakarta Utara, Selasa pagi.

Kemudian pada Kamis (19/4/2018), Anies berencana memberikan kuliah umum kepada mahasiswa program internasional di Hasan II University.

Materinya adalah "Pengalaman Pribadi Gubernur DKI Jakarta dan Program Pembangunan Kota Jakarta". Selanjutnya, Anies akan bertolak ke Istanbul pada 20 April hingga 21 April.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Kunjungi Maroko, Anies Jadi Pembicara hingga Beri Kuliah Umum tentang Pengalaman Pribadinya
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Disindir Tak Support Polisi, Ini Kata Anies!

(25-05-2019 21:20:12 - Dibaca 623 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 245 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 462 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 526 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 406 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 250 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.234 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 297 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 153 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 263 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 120 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 226 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 172 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Anies Akan Beri Kuliah Umum Saat di Maroko, Mau bicara tentang apa?
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.